Trending News

Blog Post

Single of The Day: Sophia feat. A-Lo – Tonight
Single of The Day

Single of The Day: Sophia feat. A-Lo – Tonight 

Electrodancepop sering disebut sebagai jenis musik yang paling cepat menimbulkan kesan bosan. Tapi sejak tiga tahun ke belakang, jenis musik ini justru mendapat apresiasi terbaik oleh penggemar musik di seluruh dunia. Dari satu artis ke yang lainnya, piala “favorit” berestafet berdasarkan lagu-lagu yang para artis tersebut tampilkan. Maka ini mendorong artis baru bermunculan. Salah satunya adalah Sophia, remaja putri asal Kanada yang mendapatkan kesempatannya untuk meramaikan kancah musik internasional setelah menandatangani kontrak dengan Prodigy Music Group. Single-nya pun diluncurkan, sebuah lagu electrodancepop berjudul ‘Tonight‘ yang menampilkan rap oleh A-Lo.

Untuk ukuran lagu yang generik, ‘Tonight’ memiliki kecenderungan musik yang easy listening. Ia tidak ricuh untuk menghadirkan kesan riuh. Sesuatu yang biasa muncul dari musik dancepop Ace Of Base. Sementara untuk vokal, dia berada di antara Ke$ha dan Selena Gomez. Yang artinya adalah ia tidak seintens dan seagresif Ke$ha dalam berdendang, namun tak se-sweet and innocent Selena juga. Porsi yang cukup untuk lirik lagu yang persuasif ini.

Sudah buat siap untuk buat daftar lagu yang akan diputar menjelang pesta akhir tahunmu nanti? Pastikan kalau ‘Tonight’ ini masuk di dalamnya. Ia tak hanya punya musik yang pantas mengisi kemeriahaan suasana pergantian tahun, tapi cerita di dalamnya juga cocok banget untuk mewakili perayaan yang dilakukan. Tonight everybody dance!

Lihat lirik videonya

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply