Trending News

Blog Post

Connie Talbot Showcase & Meet and Greet, 30 Dec 2012
Concerts Review

Connie Talbot Showcase & Meet and Greet, 30 Dec 2012 

Connie Talbot, penyanyi asal Inggris yang kini berusia 12 tahun ini datang pertama kalinya ke Indonesia untuk melakukan showcase sekaligus Meet and Greet dengan Connie Friends (sebutan untuk para fansnya) di Central Park Mall, Jakarta.

Image and video hosting by TinyPic

Sebelumnya, Runner Up Britain’s Got Talent ini datang ke Jakarta dan mengunjungi Panti Asuhan Mekar Lestari. Disana Connie menyumbang beberapa barang dan berbagi keceriaan bersama, tak pelit dia pun bernyanyi “Somewhere Over The Rainbow” dan juga makan bersama dengan para anak yatim piatu. Keceriaan Connie Talbot emang terpancar diwajahnya, disetiap kesempatan dan perbincangan tak hentinya dia tersenyum dan tertawa. Bahkan di sesi Exclusive Interview dengan CreativeDisc pun, Connie selalu menjawab dengan tertawa. Connie Talbot pun juga sempat tampil di Dahsyat dan Idola Cilik, hari Sabtunya (29 Dec), dan berkat itu followers di twitternya meningkat sekitar 30rb menjadi 110.000 followers.

Image and video hosting by TinyPic

Tepat di hari Minggu, Showcase Connie Talbot digelar di atrium laguna, mal Central Park, Jakarta. Penampilan Connie dibagi menjadi 3 sesi, dimana yang pertama Connie menyanyikan lagu “White Christmas” dan “What The Worlds Need Now”. Dan di sesi kedua, Connie membawakan “Colors of The Wind”, “The Climb” dan “Beautiful World”, yang terakhir ini merupakan lagu yang ditulisnya sendiri ketika dia masih berusia 7 tahun. Setelah itu dilanjutkan sesi Meet & Greet dengan 150 Connie Friends yang sudah membeli CD terbarunya “Beatiful World”. Connie tampak antusias memberi tanda-tangan dan juga foto bersama, juga tak sedikit yang datang juga memberikan hadiah buatnya. Di sesi terakhir, Connie Talbot menyanyikan lagi “Beautiful Worlds”, tapi kali ini tidak sendirian melainkan bersama sekitar 15-an Connie Friends bersama-sama diatas panggung.

Kedatangan Connie Talbot ini sekaligus menjadi penutup terindah tahun 2012, dimana moment yang cukup tepat dimana para fansnya yang pada umumnya anak SMP-SMA sudah mulai libur. Connie sendiri juga sangat senang dengan keramahan mereka, dan juga hadiah-hadiah yang diterimanya pun sempat di posting di twitternya. Untuk makanan Indonesia, Connie sudah mencoba nasi goreng, es campur. Dan dia berharap tahun 2013 ini dapat kembali datang ke Indonesia untuk menggelar konser pertamanya.

Untuk foto2 lengkap Connie Talbot di Jakarta bisa dilihat disini

Special Thanks to Evo Sound, Sparkling Inc.

Dan Thanks to Connie Talbot, kita dapat Video Greeting:

Related posts

Leave a Reply