Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 25 Jan
Music News

Music Newz Bites – 25 Jan 

Highly anticipated new album? Pastilah. Justin Timberlake telah mengumumkan tanggal perilisan album solo ketiganya, “The 20/20 Experience” yaitu pada tanggal 19 Maret 2013. Album ini nantinya akan dirilis oleh RCA Records. Pengumuman mengenai tanggal kedatangan album terbaru Justin dibuat melalui video lirik untuk single terbarunya ‘Suit & Tie’ berikut

Ada nih yang mengalahkan Justin dalam hal lamanya waktu lowong dari album sebelumnya dengan album terbaru. Dialah Eve. Label indie yang ia bentuk, FTR Music membeberkan berita bahwa album terbaru Eve “Lip Lock” akan dirilis pada 14 Mei 2013. Ini akan menjadi album pertamanya dalam 11 tahun. Yang lebih dahulu akan terbit adalah single ‘Make It Out This Town’ yang akan dirilis dalam 3 minggu ke depan. “There are so many great tracks on the album. ‘Eve’ is one of my favorites. I’m obsessed with it! ‘Mama in the Kitchen’ is the one with Snoop on it. I love that! Those and ‘Make it Out This Town’ — which is a very positive record — are probably my top 3,” curhat Eve.

Seminggu terakhir dihiasi dengan pemberitaan mengenai penampilan Beyonce yang tidak menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat secara langsung dalam upacara inagurasi Senin (21 Januari) lalu. Sebelumnya, band pengiring acara, The Marine Band telah memberi keterangan kepada media mengenai hal ini, dan kini telah keluar pernyataan resmi dari panitia acara. “She did not sing live. Because she didn’t have time to rehearse with the Marine Band, she decided to use her recording with the Marine Band. It was all Beyonce,” terang mereka kepada CNN.

Daftar penampil untuk Grammy 2013 bertambah dengan pengumuman yang dikeluarkan pada Kamis pagi lalu. Carrie Underwood, The Lumineers, dan Jack White akan mengguncang panggung Staples Center pada 10 Februari mendatang. Mereka akan meramaikan acara bersama Ed Sheeran yang akan menyanyikan salah satu lagunya berduet dengan Elton John, juga penampilan duet dari Dierks Bentley dan Miranda Lambert. The Black Keys, fun., Mumford & Sons, Rihanna, dan Taylor Swift telah lebih dahulu diumumkan sebagai pengisi acara.

Mari beri aplaus atas keberhasilan A$AP Rocky menjuarai chart Billboard 200 pekan ini dengan album “Long.Live.A$AP” yang terjual sebanyak 139.000 kopi. Album ini menjadi album terlaris selama sepekan terakhir, berhasil menempatkan album “Kidz Bop 23” di posisi runner up setelah terjual sebanyak 78.000 kopi, padahal ini adalah penjualan terbesar untuk seri Kidz Bop sejak tahun 2006. Berikut Top 10 Billboard 200:
1. Long.Live.A$AP oleh A$AP Rocky
2. Kidz Bop 23 oleh Various Artists
3. Pitch Perfect Soundtrack oleh Various Artists
4. Red oleh Taylor Swift
5. Unorthodox Jukebox oleh Bruno Mars
6. Les Miserables oleh Various Artists
7. The Lumineers oleh The Lumineers
8. The World From The Side Of The Moon oleh Phillip Phillips
9. Babel oleh Mumford and Sons
10. Take Me Home oleh One Direction

Sementara itu, pekan depan diprediksi album “Set You Free” oleh Gary Allan akan menjadi album terlaris dengan penjualan sekitar 80.000 hingga 90.000 kopi, dan diharapkan mampu menjadi album ketiga artis country tersebut duduk di kursi juara.

Gabungan New Kids On The Block dengan Backstreet Boys dalam satu tur “NKOTBSB”, kemudian Blue, A1, dan Jeff Timmons dari 98 Degrees dalam satu tur “The Greatest Hits”, kini NKOTB, 98 Degrees, dan Boyz II Men akan heboh bersama-sama dalam “The Package Tour” yang akan keliling Amerika pada musim panas 2013. DImulai di Uncasville pada 31 Mei dan berakhir di Minneapolis pada 13 Juli. “The state of the boy band union is strong. Even though technically we’re not really boy bands, but we’re OK with that, so we’ll accept it,” ujar Mark Wahlberg pada konferensi pers Selasa lalu. “So we’re excited to get back together and doing what we do. We feel reinvigorated by our bond and by our group, so we’re very excited by that,” ungkap Nick Lachey yang boyband 98 Degrees-nya telah vakum selama 12 tahun.

Selamat kepada Shakira dan pasangannya, Gerard Pique. Anak mereka telah lahir pada Selasa malam lalu di Barcelona, Spanyol. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Milan Pique Mebarak. Shakira mengatakan bahwa nama ini berarti “loved, full of grace, loving“.

Album keempat band Paramore akan dirilis pada 9 April 2013 via label Fueled By Ramen. Mereka telah mengeluarkan single andalan dari album ini, sebuah lagu berjudul ‘Now’ yang bisa didengarkan disini

Ada 17 lagu yang tersedia dalam album Paramore yang sudah bisa diprapesan lewat iTunes sementara dengan berbagai variasi pemesanan bisa dilakuakn di situs resmi band http://www.paramore.net/preorder. Album ini direkam bersama produser Justin Meldal-Johnsen yang sebelumnya pernah bekerjasama dengan Beck, Macy Gray, dan M83.

Finalis American Idol, Colton Dixon akan segera merilis debut albumnya. “A Messenger” dijadwalkan untuk rilis pada 29 Januari ini. Colton memiliki peranan besar dalam penulisan lagu di albumnya ini. “I either wrote or co-wrote all the songs except for one. I’m the kind of artist who thinks that everyone should write their own stuff. It means more that way,” jelasnya. Satu lagu yang ia tidak terlibat di dalam penulisannya adalah ‘Let Them See’. “I heard this song from a friend of mine and I just had to have it on my record. It finished the record perfectly!” Colton ada berkolaborasi dengan frontman band Lifehouse, Jason Wade yang sayangnya tidak dihadirkan di album ini nantinya. Maka dari itu, Colton berharap supaya Lifehouse segera merilis album supaya mereka bisa melanjutkan kerjasama.

Perkenalkan nama paling terkenal di jagat Twitter saat ini: Justin Bieber. Dirinya berhasil melampaui jumlah follower Lady Gaga, penguasa Twitter sebelumnya dengan selisih yang begitu kecil. Senin malam, pangikut Twitter @justinbieber berjumlah 33.315.521 sementara @ladygaga 33.315.459. Lady Gaga mengekspresikan kebahagiaannya untuk JB lewat Tweet “So proud of @justinbieber and all the Beliebers! I’m only happy to see your fans growing in size, you all deserve it!” Pada Jumat pagi ini sekitar pukul 08.00 WIB, pengikut JB sudah mencapai angka 33.457.178 sementara Gaga 33.414.928.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply