Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 28 Jan
Music News

Music Newz Bites – 28 Jan 

Se-hot apa album akustik kedua Justin Bieber? Se-hot album ini akan membuat dua sejarah di Amerika Serikat. Kalau “Believe Acoustic” berhasil duduk di kursi juara, Justin akan menjadi satu-satunya artis yang punya 5 album nomor 1 dengan usia belum lagi genap 19 tahun. Karena posisi saat ini adalah imbang antara Justin dan Miley Cyrus yang memiliki 4 album nomor 1 di usia muda. Album keempat Miley yang berhasil menjadi juara adalah “Hannah Montana: The Movie Soundtrack” yang berhasil juara ketika ia berusia 16 tahun 5 bulan di tahun 2009 lalu. Nah, rekor kedua untuk Justin kalau “Believe Acoustic” berhasil jadi juara adalah ia menjadi artis ke-10 yang punya album nomor 1 dalam kurun waktu 4 tahun berturut-turut. Justin memulainya di 2010 lewat album “My World 2.0”, disusul 2011 dengan “Never Say Never: The Remixes” dan “Under The Mistletoe”, kemudian “Believe” di tahun 2012. 9 artis dengan album nomor 1 dalam kurun waktu 4 tahun atau lebih adalah: Jay-Z (1998-2004), The Beatles (1965-1970), Paul McCartney/Wings (1973-1977), Herb Alpert & The Tijuana Brass (1965-1968), Garth Brooks (1991-1994), Chicago (1972-1975), Elton John (1972-1975), The Rolling Stones (1971-1974), dan Miley Cyrus (2006-2009).

Nama Katy Perry bukan cuma cocok untuk jual parfum ataupun kuteks, karena saat ini Katy akan punya koleksi makanan ringan. Mereknya adalah Katy’s Kettle Corn. Katy bahkan terlibat langsung dalam proses penentuan rasa untuk kudapan ini. Ia mengatakan bahwa ia sendiri yang melakukan serangkaian tes rasa sehingga akhirnya hadirlah Katy’s Kettle Corn yang sangat ia banggakan. Produk ini hadir atas kerjasama Katy dan Popchips. Mulai tersedia di pasar Amerika lewat Target, Safeway, Walgreen, dan beberapa toko terpilih lainnya, termasuk situs Popchips di pertengahan Februari.

Dagangan artis juga akan bertambah dengan produk perhiasaan oleh boyband One Direction. Mereka bekerjasana dengan Argos untuk mengkreasikan perhiasan berupa gelang dan kalung yang dipatok dengan harga sekitar GBP13 hingga GBP30. Bahan yang digunakan untuk perhiasan ini adalah perak. Sebelum ini, 1D juga telah dibuatkan produk berupa boneka dan juga beragam alat elektronik, seperti speaker, headphone, dan walkie taklie oleh perusahaan di Amerika Serikat Jazwares.

Masih dari One Direction, kali ini hadir dari salah seorang personelnya, Niall Horan. Pekan lalu ia dikabarkan mengalami kecelakaan mobil saat mobilnya tergelincir di atas es. Niall duduk di kursi penumpang depan Range Rover yang tergelincir di atas es hingga menabrak pembatas jalan. Karena kondisi ban mobil yang terangkat dari badan jalan, Niall terpaksa memanjat untuk keluar dari mobilnya. Syukurnya Niall maupun penumpang lain di dalam mobil tidak terluka dalam kecelakaan tersebut.

Penghargaan musik MTV Europe Music Awards tahun 2013 ini akan dilaksanakan di Amsterdam. Bruce Gilmer, Executive Vice President of Talent and Music Programming/Events untuk Viacom International Media Network mengatakan bahwa kerjasama dengan kota Amsterdam ini akan sangat menyenangkan, dimana menyatakan bahwa kota tersebut adalah kota musik dan kota tujuan para artis papan atas. EMA Amsterdam 2013 akan diselenggarakan di bulan November mendatang.

Artis Morrisey dilarikan ke rumah sakit di Flint, MI, Amerika Serikat akibat infeksi. Sebelumnya, ia membatalkan show pada Kamis malam di Flint, sekaligus menunda penampilannya di Minneapolis (Jumat) dan Chicago (Minggu). Dalam rilisan pers yang dikeluarkan oleh Susan Blond, dinyatakan bahwa alasan pembatalan dan penundaan sejumlah show Morrisey ini dikarenakan oleh sakit yang diderita oleh band pengiring. Namun kemudian berdasarkan pemberitaan Billboard, diketahuilah bahwasanya Morrisey tengah dirawat di RS William Beaumont karena dugaan infeksi yang ia derita.

Ambisi Conor Maynard untuk bekerjasama dengan rapper Drake sangat memuncak, sehingga ia mengeluarkan pernyataan kalau ia bersedia telanjang untuk mengejar-ngejar Drake, memohon supaya ia bersedia untuk diajak berkolaborasi. Sayangnya, pernyataannya pada MTV News tersebut hanyalah kelakar semata. Rapper yang pernah Conot ajak kerjasama adalah Wiley, yang ia temui di V Festival. Jadi penasaran, apa trik Conor untuk mengajak Wiley kerjasama ya?

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply