Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 04 Jan
Music News

Music Newz Bites – 04 Jan 

Ada yang menyenangkan dan ada juga yang menyedihkan dari Kris Allen. Ia mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkan lengannya patah sehingga ia tidak akan mampu untuk bermain gitar untuk sementara waktu. Bersamanya, sang istri, Katy dan juga anjing peliharaan mereka, Zorro termasuk korban dalam kecelakaan tersebut. Dari sini, diketahui pula bahwa sang istri tengah mengandung. Dan syukurnya bayi yang dikandung Katy dalam keadaan baik-baik saja. Dan meskipun keadaan Kris membuatnya tidak bisa bermain gitar untuk saat ini, ia tetap menyatakan bahwa tur Out Alive-nya akan tetap berjalan sesuai jadwal.

Kecelakaan lainnya telah terjadi. Mobil Ferrari milik Justin Bieber yang disupiri oleh rapper Lil Twist menjadi korbannya. Kendaraan mereka berkejar-kejaran dengan kendaraan paparazzi pada 1 Januari lalu di Beverly Hills. Seorang juru kamera yang memburu untuk mendapatkan gambar-gambar Bieber tertabrak oleh sebuah mobil saat mobil sang artis berhenti di lampu merah.

Kehamilan lainnya juga ada nih. Kim Kardashian mengandung anak dari hubungannya dengan Kanye West. Ia mengkonfirmasi kebenaran berita ini di situs resminya. “Kanye and I are expecting a baby. We feel so blessed and lucky and wish that in addition to both of our families, his mom and my dad could be here to celebrate this special time with us,” tulisnya. Kim juga menambahkan disana bahwa ia sudah tidak sabar untuk menyambut tahun 2013 ini dengan harapan untuk membangun sebuah keluarga kecil bersama Kanye dan anak mereka kelak.

Icon musik Country, Patti Page meninggal dunia di usia 85 tahun. Ia adalah artis yang memiliki hit ‘Tennessee Waltz’ yang merupakan salah satu rekaman tersukses sepanjang masa. Patti meninggal dunia di malam tahun baru di Encinitas, California. Bulan depan, Patti beserta beberapa artis senior lainnya akan menerima penghargaan Lifetime Achievement Award dari Grammy.

Penyanyi soul Bobby Womack mengakui bahwa dirinya mengidap penyakit alzheimer. Penyakit ini menyebabkan ia kesulitan untuk mengingat nama dan lagu. “He said it’s not bad yet but it’s going to get worse. … How can I not remember songs that I wrote? That’s frustrating,” ceritanya saat dokter memberitahu tentang diagnosa penyakitnya tersebut. Di awal tahun 2012 lalu, Bobby dirawat di rumah sakit akibat pneumonia. Penyanyi yang berusia 68 tahun ini kemudian didiagnosa dengan kanker usus besar, dan dinyatakan bebas dari kanker setelah dioperasi.

Sebuah pengakuan datang dari Ke$ha. Artis pop ini mengaku bahwa dalam mencintai seseorang ia tidak mementingkan jenis kelamin. “I don’t love just men. I love people. It’s not about a gender. It’s just about the spirit that exudes from that other person you’re with,” katanya dalam wawancara untuk majalah Seventeen. Ke$ha juga orang yang antibully. Tak hanya dengan isu seksualitas, tapi juga hal lainnya. Seperti contoh, adik Ke$ha yang berusia 13 tahun adalah seorang yang gagap. Ia kerap mendapati orang-orang mengolok kekurangannya tersebut. “I just have zero tolerance for people making fun of others,” lanjut Ke$ha.

Mau tahu pendapat Adam Lambert mengenai versi layar lebar untuk drama musikal “Les Miserables”? Ternyata ia tidak terlalu menyukai film tersebut. Lebih-lebih ia menyebut para pemain filmnya sebagai aktor yang berpura-pura menjadi penyanyi. Lihat nih Tweet-nya Adam. “Les Mis: Visually impressive w great Emotional performances. But the score suffered massively with great actors PRETENDING to be singers” Ia tampaknya mengerti betul mengapa bisa berpendapat demikian. Karena katanya untuk mengadaptasi drama dari pementasan ke sebuah film, faktor nyanyi bukan dijadikan prioritas. “It’s an opera. Hollywood’s movie musicals treat the singing as the last priority,” lanjutnya.

Selamat kepada Emeli Sande yang album “Our Version Of Events”-nya berhasil menjadi album terlaris di UK selama tahun 2012 lalu. Telah diumumkan oleh UK Charts pada 30 Desember bahwa album perdana sang artis terjual lebih dari 1,392 juta kopi sejak dirilis 10 bulan yang lalu. Bravo Emeli!!! Dan berikut daftar 10 album terlaris di UK selama tahun 2012:

1. Emeli Sande ‘ Our Version Of Events
2. Adele ‘ 21
3. Ed Sheeran ‘ +
4. Lana Del Rey ‘ Born To Die
5. One Direction ‘ Take Me Home
6. Mumford & Sons ‘ Babel
7. Olly Murs ‘ Right Place Right Time
8. Michael Buble ‘ Christmas
9. Coldplay ‘ Mylo Oxloto
10. Rihanna ‘ Unapologetic

Sementara untuk rekor sepanjang masa, album “21” oleh Adele kini menanjak ke posisi 4 sebagai album terlaris di UK. Album kedua Adele ini total terjual sebanyak 4.562.000 kopi di UK dan mengambil posisi lama album “What’s The Story Morning Glory” milik band Oasis yang dirilis tahun 1995. Berikut Top 5 Best Selling Albums of All-time di UK:

1. Queen – Greatest Hits 5.866.000 (1981)
2. The Beatles – Sgt Peppers Lonely Hearts Club Band 5.059.000 (1967)
3. Abba – Gold Greatest Hits 5.046.000 (1992)
4. Adele – 21 4.562.000 (2011)
5. Oasis – What’s The Story Morning Glory 4.555.000 (1995)

Irving Azoff telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pemimpin agensi Live Nation. Seharusnya ia dikontrak hingga 2014 menjabar sebagai pemimpin Live Nation Entertainment, tapi ia memilih untuk menuntaskan pengabdiannya disana hingga akhir 2012 saja. Selama menjabat, Irving telah menggabungkan Live Nation dengan Ticketmaster untuk menjadikan perusahaannya sebagai perusahaan musik terbesar di seluruh dunia. “After successfully overseeing the integration of Live Nation and Ticketmaster over the past two years, my job here is done. We put together the leading company across concert promotion, ticketing, sponsorship and artist management and delivered the great results promised by the merger,” ujar Irving. “I especially enjoyed my time with my partner Michael Rapino, and he has demonstrated the ability to lead this company from now on. I’m looking forward to returning to the entrepreneurial world and continuing to work with all my friends and colleagues at Live Nation.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al