Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 22 Jan
Music News

Music Newz Bites – 22 Jan 

Sambutlah tampilan baru Billboard.Com dimana mereka menyediakan feature dan fungsi-fungsi baru disana. Salah satunya adalah lagu-lagu dalam chart yang dapat didengarkan dengan player tersedia: Spotify, Rdio, juga MySpace. Tersedia juga video-video terbaru dari VEVO yang berdata base lebih dari 180.000 arsip chart. Selain itu akan tersedia juga rating oleh fan, info paling update dalam halaman artis, juga timeline Top 100 Artist. Inovasi baru juga dipersembahkan dalam cetakan majalah Billboard. Salah satu perubahan yang terjadi adalah tampilan chart yang diperlebar. Penambahan artikel The Deal, The T&E Report, Gear, dan Coda. Edisi peluncuran ulang Billboard bisa dipesan disini

Shakira dan kekasihnya, bintang sepakbola Gerard Pique bergabung dengan UNICEF untuk mengadakan tradisi baby shower secara virtual. Para penggemar dapat mengunjungi virtual room yang menyediakan informasi mengenai janin dan tersedia berbagai hadiah yang dapat dibeli untuk menolong para bayi di seluruh dunia. Hadiah-hadiah dengan rentang harga mulai dari US$5 hingga US$110 ini nantinya akan didistribusikan oleh jaringan UNICEF kepada anak-anak yang membutuhkan. “Every couple that’s expecting a baby shares our same dreams and hopes for their children. However, many don’t have the same opportunities we do to give them a happy childhood free of preventable and easily cured illnesses. Together we can change that,” tutur Shakira yang juga adalah duta untuk UNICEF. Virtual baby shower ini dapat diakses disini

Kembalinya Justin Timberlake memang sudah sangat dinanti-nanti. Lihat ini, dengan ‘Suit & Tie’ ia berhasil membuat rekor di chart Pop Songs Billboard dengan melejit ke posisi 14, total pemutaran terbaik di minggu pertama dalam sejarah 20 tahun chart ini. ‘Suit & Tie’ kini memperoleh trofi debut penyanyi pria tertinggi di chart Pop Song dengan mengalahkan lagu ‘If You Go’ oleh Jon Secada. Tapi debut oleh artis tertinggi masih tetap di tangan Mariah carey lewat ‘Dreamlover’.

Saat anaknya sedang menuju ke angkasa, sang ibu juga sedang meniti jalannya menuju kesana. Pattie Mallette, ibu dari superstar Justin Bieber mengambil peran sebagai produser sebuah film pendek yang berjudul “Crescendo”. Ia juga melakukan promosi dalam rangka mengumpulkan dana untuk pusat kehamilan di seluruh dunia. Pattie yang berpengalaman dengan hamil di usia dini ingin membantu para wanita di seluruh dunia bahwa mereka punya tempat dan aborsi bukanlah solusi. Berikut video Pattie sebagai produser eksekutif untuk “Crescendo”.

Prince akan mendapatkan penghargaan kehormatan dalam ajang penghargaan musik Billboard pada tanggal 19 Mei mendatang. Prince akan dianugerahi Billboard Icon Award tahun ini. Selain itu, Prince juga direncanakan akan tampil di MGM Grand Arena, Las Vegas. The 2013 Billboard Music Awards akan ditayangkan oleh stasiun televisi ABC di Amerika Serikat.

Ingat video ‘Best Thing I Never Had’ milik Beyonce? Disana ia mengenakan baju pernikahan, dan sekarang baju pernikahan itu akan dijual secara online. Situs http://www.preownedweddingdresses.com/ dijual seharga US$30,000 dengan rinci yang bisa dilihat disini. Baju ini didesain oleh Baracci dengan kristal Swarovski yang menghiasinya. Aslinya dulu dijual dengan harga US$85,000 di sebuah butik di Beverly Hills.

Yang juga mau jualan baju, Rihanna. Koleksi pakaiannya akan didebut di London Fashion Week bulan Februari mendatang. Selain pakaian, asesoris yang diproduksi oleh Rihanna akan dipertononkan di tanggal 16 Februari. Seluruh item akan tersedia di toko-toko River Island di Britania Raya. Untuk wilayah Amerika Serikat dan Jepang akan mulai tersedia di awal Maret. Rihanna mengatakan bahwa dirinya yang merambah ke dunia fesyen merupakan sebuah impian yang menjadi kenyataan.

Apakah ini pertanda kalau Cassadee Pope akan merintis karir di genre country? Tapi yang pasti adalah dirinya telah dikontrak oleh Universal Nashville. Ya, sebagai pemenang The Voice ia memang memenangkan sebuah kontrak rekaman. Tapi yang dikatakan disana adalah dengan Universal Republic, perusahan yang tidak serinci Universal Nashville untuk urusan country. Cassadee sangat bahagia atas kerjasama ini. “I am so excited to be joining the very talented Republic Nashville family. I am so passionate about my music and I couldn’t be more excited to have this amazing team to back me as I embark on this next chapter in my career,” ungkapnya.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply