Trending News

Blog Post

Tiffany Alvord Live in Concert, 28 Maret 2013
Music News

Tiffany Alvord Live in Concert, 28 Maret 2013 

Bandung (17/1)— Setelah sukses menggelar konser gitaris muda asal Korea, Sungha Jung, November 2012 lalu, promotor musik Mahana Live kembali membawa bintang Youtube ke Indonesia. Kali ini, penyanyi muda berbakat asal Amerika, Tiffany Alvord (19), yang akan menggelar konser di Indonesia, tepatnya di Nusa Indah Theatre Balai Kartini, Jakarta, 28 Maret 2013 mendatang.

Tiffany Alvord Live in Concert merupakan event pertama Mahana Live di tahun 2013. Project Director Mahana Live, Ridho Aditya Gumilang, menyatakan bahwa konser Tiffany Alvord di Indonesia diharapkan bisa menjadi wadah bagi para Youtube stars untuk lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia.
“Hal ini juga didukung oleh banyaknya permintaan dari sejumlah kalangan yang meminta kami untuk kembali menghadirkan Youtube stars muda berbakat,” ungkap Ridho.
Ridho menambahkan, konser ini sekaligus menjadi ajang untuk menunjukkan musikalitas Tiffany Alvord kepada masyarakat luas. Menurutnya, Tiffany Alvord bukan sekadarYoutube phenomenon. Di usianya yang masih belia, Tiffany sudah mahir memainkan berbagai alat musik. Kemampuannya dalam bermain musik dan bernyanyi sudah tidak diragukan lagi, sehingga konser Tiffany Alvord di Jakarta diyakininya akan menjadi pertunjukkan musik yang tak hanya berkualitas, tetapi juga menarik.

Selengkapnya, Tiffany Alvord adalah penyanyi muda berbakat asal Los Angeles, Amerika, yang pertama kali dikenal melalui Youtube. Gadis California ini mengunggah video pertamanya ke Youtube saat berusia 15 tahun. Semenjak itu, karirnya terus meroket hingga sekarang. Selain men-cover lagu-lagu popular milik Taylor Swift, One Direction, dan lain sebagainya, Tiffany juga mengunggah lagu hasil ciptannya sendiri. Hingga diusianya yang ke-19 tahun, videonya telah dilihat lebih dari 300 juta viewers. Namanya pun masuk ke dalam daftar “Top 100 Most Subscribed Channels”. Cek youtube official channel milik Tiffany Alvord disini

Video Tiffany Alvord cover “We Are Never Getting Back Together” (Taylor Swift):

Gadis yang mahir bermain gitar, ukulele, dan piano ini telah menelurkan dua album, yakni “My Dream” dan “My Heart Is”. Tiffany Alvord juga menulis semua lagu dalam kedua albumnya tersebut. Kemampuannya menulis dan menciptakan lagu membuat Ryan Seacrest, host American Idol, berkomentar jika Tiffany Alvord akan mendulang sukses di dunia hiburan internasional. Tiffany Alvord juga sering berkolaborasi dengan Youtube Stars lainnya, seperti Boyce Avenue, Megan Nicole, Jason Chen, dan masih banyak lagi. Diharapkan, kedatangan Tiffany Alvord ke Indonesia bisa menjadi kejutan dan membawa angin segar bagi penikmat musik dan para pecinta Youtube stars di Indonesia.

Seatplan:

Harga Tiket:
Rp 250.000,00 (Silver)
Rp 350.000,00 (Gold)
Rp 450.000,00 (VIP)
dan Rp 700.000,00 (VVIP + M&G).

Info lebih lanjut dapat diakses melalui website Mahana Live www.mahanalive.com atau follow akun Twitter Mahana Live di @mahanaLive.

Related posts

Leave a Reply