Trending News

Blog Post

American Idol 12 Top 40 – Las Vegas Boys Part 1
American Idol

American Idol 12 Top 40 – Las Vegas Boys Part 1 

Sekarang giliran para cowok yang tampil. 10 Finalis malam ini tampil di Love theatre di Hotel Mirage di Las Vegas. 5 orang juga akan langsung dieliminasi setelah penampilan mereka. Simak penampilan mereka.


Paul Jolley – Sudden Death – American Idol 12 by IdolxMuzic
1. Paul Jolley – “Tonight I Want to Cry” by Keith Urban
Ketih merasa Paul kurang percaya diri membawakan lagu ini, sehingga dia “over perform”. Dan ini juga bukan penampilan favorit dari Nicki Minaj, kurang emosi. Tapi Randy tidak setuju, dia merasa suara Paul yang besar itu cocok untuk membawakan lagu country. Sedangkan Mariah merasa penampilan paruh pertama Paul cukup intim.


Johnny Keyser – Sudden Death – American Idol 2012 by IdolxMuzic
2. Johnny Keyser – 23 – “I Won’t Give Up” by Jason Mraz
Penampilan Johnny dianggap penampilan terbaiknya oleh Keith, walau dia merasa Johnny agak sedikit gugup membawakannya. Nicki sebaliknya, dia bilang “you’re not the greatest singer, but you’re cute.” Randy cuman bilang “Just OK”, sedang Mariah menyukai nada rendah yang dibawakan oleh Johnny sambil memuji ‘You’re so cute and masculine’.


JDA – Sudden Death – American Idol 12 by IdolxMuzic

3. JDA – “Rumor Has It” by Adele.
Pastinya semua tahu dengan kontestan yang sangat unik ini. Tampil dengan kostum feminim dan diakhir penampilan dia tidur dilantai. Sayangnya, vocalnya tidak seunik penampilannya. Keith merasa JDA (baca: Je Da) ini sangat cocok untuk tampil di Vegas, dan memuji originalitasnya. Nicki berkomentar bahwa vokal JDA kali ini tidak sebaik biasanya, sedangkan Randy merasa JDA lebih fokus ke penampilan daripada urusan vokal, sama dengan pendapat Mariah.


Kevin Harris – Sudden Death – American Idol 12 by IdolxMuzic

4. Kevin Harris – “Everything I Do” by Bryan Adams
Pilihan lagunya terlalu kuno, tapi Keith berpendapat lagu ini sangat cocok untuk Kevin, tapi sayangnya tidak suka endingnya. Nicki merasa pilihan lagunya juga cukup baik, sayangnya tidak bisa ‘connect’ dengan personaliti Kevin. Randy merasa bosan dan seperti melihat karaoke. Mariah bilang lagunya tidak cocok untuknya.


Chris Watson – Sudden Death – American Idol 12 by IdolxMuzic

5. Chris Watson – “Sitting on the Dock of the Bay” by Otis Redding
Lagu ini sering kali dibawakan di American Idol. Keith memuji kepercayaan diri Chris. Sedangkan Nicki memujinya “You are the prettiest man I’ve ever seen in my life, I wants to marry your vibrato”. Randy berpendapat suara Chris bagus, tapi lagunya bikin bosan. Mariah juga tidak suka lagunya, tapi suka Chris karena punya karisma.


Devin Velez – Sudden Death – American Idol 12 by IdolxMuzic
6. Devin Velez – “Listen” by Beyonce
Dia menyanyikan lagu ini dengan bahasa Inggris dan Spanish. Keith merasa Devin bisa menyatu dengan lagunya, Nicki juga memuji keputusan Devin untuk membawakan lagu ini dengan dua bahasa. Randy juga menyukai aransemen lagunya dan juga penampilannya. Mariah pun setuju.


Elijah Liu – Sudden Death – American Idol 12 by IdolxMuzic
7. Elijah Liu – “Talking to the Moon” by Bruno Mars
Peserta satu ini keturunan Meksiko dan Cina. Penampilannya agak ‘shaky’, dan itu juga dirasakan oleh Keith. Walau Keith merasa pilihan lagunya cocok, dan bikin Elijah terlihat seperti ‘pop star’. Nicki memberi komentar yang cukup aneh yaitu ingin punya anak dengan Elijah !?? Dan bilang kalo dia bakal mengontrak Elijah hari itu juga! Randy tidak terlalu suka dengan vokalnya. Mariah suka dengan ‘mid range’ vokal Elijah.


Charlie Askew – Sudden Death – American Idol 12 by IdolxMuzic
8. Charlie Askew – “Rocket Man” by Elton John
Keith bilang, “It’s like if Freddie Mercury had a love child at Woodstock.” Nicki juga memuji dengan bilang pilihan lagu yang terbaik di malam ini. Randy juga suka originalitasnya, tapi bilang “Forget singing tonight, let’s just all perform!” Mariah juga suka pilihan lagunya, tapi penampilannya ini bukan favoritenya.


Jimmy Smith – Sudden Death – American Idol 12 by IdolxMuzic
9. Jimmy Smith – “Raining on Sunday” by Radney Foster / Keith Urban
Keith berterima kasih Jimmy telah mengcover lagunya, “You did a really good job”. Sayang Nicki merasa bosan dengan penampilan Jimmy, ditambah Randy juga berpendapat sama. Sedangkan Mariah merasa Jimmy adalah istimewa baginya.


Curtis Finch – Sudden Death – American Idol 12 by IdolxMuzic
10. Curtis Finch, Jr. – “Superstar” by Luther Vandross
Save the best for last, yah seperti biasa penampil terakhir selalu yang terbaik. Walau Keith merasa Curtis agak ‘over-performed‘ tapi dia suka vokalnya. Nicki juga merasa Curtis bikin standard yang baru di Idol kali ini. Randy juga memuji sebagai salah satu penyanyi terbaik tahun ini. Mariah pun turut memuji “Your voice and your musicality are who you are,”

Result Show:

Maju ke babak selanjutnya adalah :
Curtis Finch, Jr.
Elijah Liu
Paul Jolley
Charlie Askew
Devin Velez

Dan yang harus tereliminasi adalah:
Jimmy Smith
Kevin Harris
JDA
Chris Watson
Johnny Keyser

Related posts

Leave a Reply