AXIS Dreamers Radio Festival 2013

Oleh: welly - 07 Feb 2013

Mengawali tahun 2013, Dreamers Radio dan AXIS, operator online terkemuka di Indonesia, mempersembahkan acara bertajuk AXIS Dreamers Radio Festival 2013 yang akan diadakan pada Sabtu, 9 Februari 2013 di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan, Indonesia.

AXIS Dreamers Festival 2013 merupakan festival bagi para penggemar musik di Indonesia, mulai dari penggemar musik barat, k-pop, maupun Indonesia, yang diadakan untuk merayakan hari ulang tahun pertama bagi Dreamers Radio serta ulang tahun kedua bagi PT. Mediaworks Indonesia yang sebenarnya jatuh pada 1 Januari 2012 lalu.

Prami Rachmiadi, GM Marketing Communicatons and Brand AXIS mengatakan, “AXIS senang berpartisipasi sebagai title sponsor di AXIS Dreamers Festival 2013. Dengan mendukung acara ini, kami berharap dapat terus mengembangkan inovasi baru dengan memberikan sesuatu yang menarik bagi generasi muda, termasuk mereka yang memiliki minat pada musik, film, dan lifestyle. AXIS sangat senang dapat turut serta berperan memupuk bakat tersebut melalui kegiatan kreatif seperti ini.”

Acara yang berdurasi sekitar 7 jam ini, akan menghadirkan beragam acara menarik seperti: talent show competition, penampilan artis-artis tanah air seperti Alika, S4, Latinka, DI-DA, Elyzia Mulachela, Bayu Risa, dan Petra Sihombing, giant flash mob¸ fanbase awards, nonton bareng, photo competition, tweetreport competition, serta tweetpromo competition. Selain penampilan stage yang akan berlangsung nonstop, para pengunjung AXIS Dreamers Festival 2013, juga dapat mengunjungi booth-booth yang terdapat di area Piazza Gandaria City, yang terdiri dari makanan dan minuman, barang fashion, hingga beragam merchandise.

Beragam acara seru yang disebutkan di atas tidak lengkap tanpa adanya hadiah yang melimpah di AXIS Dreamers Festival 2013. Pengunjung AXIS Dreamers Festival yang tidak dikenakan biaya masuk ini, berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti poster, goodies, CD, buku, merchandise idola, hingga doorprize tiket konser yang akan diadakan Indonesia tahun ini.

Untuk mengikuti acara ini, pengunjung tidak dikenakan biaya alias gratis. Pengunjung hanya perlu melakukan registrasi di website Dreamers Radio dan memasukkan nomor AXIS untuk mendapatkan registration code yang akan digunakan untuk masuk ke area AXIS Dreamers Festival 2013. Informasi selengkapnya mengenai acara-acara, peta, kompetisi, dan lainnya mengenai acara Dreamers Radio Festival 2013 dapat dilihat di website Dreamers Radio.

Dreamers Radio merupakan sebuah media baru bagi anak muda yang menggabungkan streaming radio, portal anak muda, social media, dan event. Dreamers Radio dapat diakses di www.dreamersradio.com melalui browser PC atau laptop maupun mobile phone, serta aplikasi yang dapat di¬-download di BB, android, dan iOS.

Website: www.dreamersradio.com

Facebook fanpage: Dreamers Radio

Twitter: @dreamersradioID

welly
More from Creative Disc