Big Sound Festival featuring Blur, Tegan & Sara, The Temper Trap. 15 Mei 2013

Oleh: welly - 22 Feb 2013

Salah satu Brit Pop act yang terkenal di era 90-an, Blur akhirnya menyambangi Indonesia. Sang vokalis, Damon Albarn, gitaris Graham Coxon, bassist Alex James, dan drummer Dave Rowntree ini pun tak sendirian. Mereka bersama duo kembar Tegan and Sara asal Kanada, dan juga Band Rock The Temper Trap asal Australia dengan personil Toby Dundas (drum), Dougy Mandagi (vokal), Jonathon Aherne (bas), Lorenzo Sillitto (gitar), dan Joseph Greer (keyboard), dimana vokalisnya berasal dari Manado, Indonesia. Mereka semua akan tampil di Big Sound Festival tanggal 15 Mei 2013 yang diadakan di Lapangan D senayan. Promotor konser kali ini adalah Dyandra Entertainment dan didukung oleh Sound Rhythm.

Tiketnya sendiri sudah mulai dijual hari Kamis, 21 Februari 2013. Dimana pre-sale tiket yang dibatasi 2000 tiket ini ludes dalam waktu kurang lebih 5 menit saja.

Harga tiket Big Sound Festival:

Festival Rp900 ribu

VIP Rp1,2 juta.

Beli tiket disini

Untuk info selanjutnya silahkan follow @SoundRhythm dan @DyandraEnt

Update news:

Sebagai pemanasan Big Sound Festival, ternyata Dyandra Entertainment dan Sound Rhtyhm juga mengadakan Road To Big Sound Festival yaitu The Kooks, Delphic, The Radio Dept. di Tenis Indoor Senayan tanggal 24 April 2013. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh mereka, tapi untuk harga tiket masih belum diumumkan

welly
More from Creative Disc