Trending News

Blog Post

Boyfriend 2013 Asia Fan Meeting, 11 Mei 2013
Music News

Boyfriend 2013 Asia Fan Meeting, 11 Mei 2013 

Image and video hosting by TinyPic

Satu lagi boyband asal Korea yang melejit dengan album studionya yang pertama “Janus” (album kemasan terbaru dari “I Yah”), Boyfriend, akan segera hadir meramaikan konser musik di Indonesia. Showcase yang bertajuk “Boyfriend 2013 Asia Fan Meeting” yang dipromotori oleh Entourage Entertainment bekerja sama dengan Launch E akan digelar pada hari Sabtu, 11 Mei 2013 di Integrity Convention Center, MGK Mall, Kemayoran, Jakarta mulai pukul 17.00 WIB.

Boyfriend yang terbentuk tahun 2011 merupakan salah satu boyband asal Korea Selatan yang sedang naik daun dan mendapat rekor tertinggi sepanjang waktu untuk pertunjukan perdana Korean K-Pop di Jepang dengan mengumpulkan lebih dari 40.000 fans, mengalahkan Girl Generations. Beranggotakan 6 (enam) orang yakni : Kim Donghyun, Shim Hyunseong, Lee Jeongmin, Jo Youngmin, Jo Kwangmin dan No Minwoo, Boyfriend telah merilis 3 (tiga) album Korea dengan debut single perdananya “Boyfriend” dan berhasil memenangkan berbagai penghargaan seperti yang terakhir adalah “Japan Gold Disc Awards 2013” sebagai “Best 3 New Artists (Asia)”.

Putra Ppt, Managing Director Entourage Entertainment menyatakan siap untuk menghadirkan sesuatu yang berbeda pada showcase Boyfriend nanti yang lebih disebut fan meeting. “Mereka akan hadir dengan gaya yang lebih dewasa dari kemunculan pertamanya di tahun 2011. Boyfriend 2013 Asia Fan Meeting ini juga dibuat khusus untuk memberikan kesempatan bagi para penggemarnya untuk lebih dekat dengan para personil Boyfriend. Mereka tidak hanya bernyanyi tapi juga akan berinteraksi dengan para penonton.” Setelah penampilannya nanti, Boyfriend akan melakukan Meet and Greet dengan penonton pemegang tiket VVIP. Dalam acara tersebut, mereka dapat meminta tandatangan dan melakukan hi-five dengan keenam personil Boyfriend.

Demi kenyaman para “Best Friend”, sebutan bagi para penggemarnya, yang banyak dari kalangan anak-anak dan remaja, Entourage Entertainment, selaku promotor yang pada tahun 2012 lalu juga sukses menghadirkan 2PM dan Wonder Girls ke Indonesia, menetapkan tidak ada kelas festival atau berdiri dengan variasi harga tiket sebagai berikut:

– VVIP Rp. 1.600.000,- (termasuk Meet and Greet dan Hi-Five)
– VIP Rp. 1.100.000,-
– Gold Rp. 700.000,-
– Silver Rp. 400.000,-

Penjualan presale tiket konser Boyfriend akan dilakukan pada hari Kamis, 21 Februari 2013 melalui www.rajakarcis.com dan www.tiket.com. Informasi mengenai Boyfriend dapat dilihat di Facebook resmi mereka disini.

Saksikan Video Boyfriend – Janus disini:

Related posts

Leave a Reply