Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 19 Feb
Music News

Music Newz Bites – 19 Feb 

One Direction bercerita tentang charity tripnya ke Afrika beberapa waktu yang lalu. One Direction terbang ke Ghana untuk tahu berapa banyak uang yang telah diraih oleh Comic Relief’s Red Nose Day untuk mereka yang membutuhkan. Louis Tomlinson mengaku ini sangat menjengkelkan karena melihat mereka dengan kondisi yang sangat buruk, Sedangkan Harry Styles, mengatakan bahwa ia memberikan sebuah kalung kepada gadis kecil, Fridous, dan memulai persahabatan dengannya. Sementara itu, One Direction mengcover lagu dari Blondie, “One Way Or Another” sebagai charity single dari Comic Relief Potongan video dari “One Way Or Another” pun telah dirilis pada 16 Februari 2013, di acara “Let’s Dance for Comic Relief” di England. Video ini dibuka dengan dokumenter mereka saat mengunjungi Ghana. Single ini rencananya akan dirilis untuk pada Red Nose Day tanggal 15 Maret nanti dan akan dirilis worldwide pada 18 Februari nanti untuk meraih keuntungan saat Red Nose Day tanggal 15 Maret 2013.

Baru-baru ini tweetwar terjadi antara drummer The Black Keys, Patrick Carney dan Justin Bieber. Perang ini dimulai saat reporter TMZ menginterview Carney setelah Grammy tentang alasan tidak adanya nama Bieber di Grammy. Dan Carney menjawab, “I dunno, he’s rich, right? Grammys are for, like, music, not for money. . . . He’s making a lot of money. He should be happy.” Dan, disambut respon negatif dari Beliebers. Salah satunya menulis “Your looking like a obsessed idiot who’s pressed that at 18 justin is more famous than you’ll ever be“. Dan Carney hanya membalas dengan “U seem kewl” Sedangkan Justin menanggapinya dengan berujar “The Black Keys drummer should be slapped around haha” di akun twitter pribadinya. Sebelumnya, manager Justin, Scooter Braun sempat kesal dengan Grammy tahun ini karena tidak adanya nama Justin sebagai nominasi Grammy.

Akhir bulan ini, David Bowie akan merilis track barunya, “The Stars (Are Out Tonight)” di tanggal 26 Februari nanti.
Penyanyi yang akan merilis album pertamanya dalam 10 tahun terakhir di bulan Maret, memposting status hanya dengan tulisan “02.26.13” dengan judul lagunya dan sebuah gambar di halaman resmi Facebook-nya. Media dan para penggemar dibuat terkejut oleh David Bowie, ketika akhirnya David Bowie merilis single baru dan disertai dengan video “Where Are We Now” dan mengumumkan bahwa album barunya, “The Next Day ” akan dirilis di bulan Maret 2013. Album ini diproduksi Tony Visconto dan akan dirilis di UK dan di beberapa negara. pada 11 Maret. Di Australia, album ini akan dirilis 3 hari sebelumnya. Sedangkan para penggemar di Amerika harus menunggu sampai 12 Maret. Berikut ini lagu-lagu yang akan mengisi album “The Next Day”:
‘The Next Day’
‘Dirty Boys’
‘The Stars (Are Out Tonight)’
‘Love Is Lost’
‘Where Are We Now?’
‘Valentine’s Day’
‘If You Can See Me’
‘I’d Rather Be High’
‘Boss Of Me’
‘Dancing Out In Space’
‘How Does The Grass Grow’
‘(You Will) Set The World On Fire’
‘You Feel So Lonely You Could Die’
‘Heat’

Deluxe Version bonus tracks

‘So She’
‘I’ll Take You There’
‘Plan’
==========================

Di waktu lain, Lady Gaga membatalkan sisa tur konser Born This Way Bollnya karena mengalami cedera pinggul yang parah. Setelah sempat menunda empat pertunjukan tur kemarin, akhirnya Gaga membatalkan sisa tur konsernya setelah dinyatakan menderita sinovitis (peradangan sendi yang parah) selama sebulan. Tes tambahan dilakukan setelah penyanyi yang berumur 26 tahun ini mengungkapkan bahwa cedera ini cukup parah sehingga harus menjalani operasi.
Di situs resminya dijelaskan, “After additional tests this morning to review the severity of the issue, it has been determined that Lady GaGa has a labral tear of the right hip caused by strenuous repetitive movements in her performances“. Sebelumnya, diharapkan bahwa rasa sakit itu akan hilang setelah Gaga menunda beberapa pertunjukan untuk beristirahat. Live Nation Global Touring, selaku produser dan promotor tur dunia Gaga mengkonfirmasi bahwa artis mereka butuh waktu untuk sembuh dan pemulihan setelah operasi sebelum akhirnya dia bisa tampil lagi. Meskipun cedera dan operasi akan membuat Gaga tidak tampil untuk sementara waktu, Little Monsters berharap kalau hal itu tidak akan banyak mempengaruhi untuk penggarapan album “ARTPOP” atau dokumenternya bersama fotografer, Terry Richardson.

Lovatics, we have a good news for you. Bulan depan, Demi Lovato akan merilis single barunya yang berjudul “Heart Attack”. Bintang Disney ini baru saja membagikan kabar artwork dan teaser untuk single barunya. “My new single #HeartAttack available March 4,” tulisnya di akun Twitternya dengan disertai tagar #LovaticsAreHavingAHeartAttack
dan teaser. Di teaser “Heart Attack”, Demi Lovato mengatakan “”For a while, I could tell that when people would talk to me, they knew my story. I think I’ve opened up more on this album. My life began to evolve and I started to grow. These are songs about the celebration of life and how rewarding it can be. This is what this album is about.”  Heart Attack, an up-tempo track, ditulis Demi Lovato dengan Mitch Allan, Jason Evigan, Sean Douglas, dan Nikki Williams, dan diproduseri Suspex.

Berita mengejutkan datang dari penyanyi country US, Mindy McCready. Mindy ditemukan tewas bunuh diri dengan luka tembak di tubuhnya pada hari Minggu, 17 Februari 2013. Polisi menemukannya di teras rumahnya di Heber Springs, Arkansas. Salah satu media mengatakan, bahwa McCready menembak anjingnya sebelum akhirnya membunuh dirinya sendiri. Sebelumnya, Mindy McCready mengalami ketergantungan alkohol pada tahun 2010 dan memiliki kesehatan mental terlebih saat pacar sekaligus ayah dari anaknya, David Wilson bunuh diri 13 Januari lalu. Beberapa musisi seperti Carrie Underwood, Jason Aldean, John Rich, Wynonna Judd ikut berbelasungkawa, dan sedih harus kehilangan Mindy McCready.

(Vhemmy)

Related posts

Leave a Reply