Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 05 Feb
Music News

Music Newz Bites – 05 Feb 

Bravo Beyonce! Penampilannya di Super Bowl XLVII pada hari Minggu lalu ditonton oleh sekitar 104 juta pemirsa, menempatkan perayaan tahun ini dengan jumlah penonton terbanyak ketiga, di belakang Super Bowl XLVI dan Super Bowl XLV. Berkat penampilannya di Super Bowl, penjualan rekaman Beyonce secara digital meningkat sebanyak 230% dari pekan sebelumnya. Yang lebih fantastis adalah penjualan rekaman dari Destiny’s Child yang bereuni dalam kesempatan yang sama. Penjualan mereka meroket hingga lebih dari 600%.

Rumor terkait penyelenggaraan acara Britney Spears di Las Vegas tampaknya semakin jelas dengan isi tweet sang megastar yang dengan tagar #VivaLasVegas pada 4 Februari kemarin. TMZ yang memulai pemberitaan dengan menyatakan bahwa Britney ditawari oleh trio casino, termasuk Caesars Palace.

Para penggemar Kelly Clarkson dan Bruno Mars pasti sumringah menyaksikan Grammy akhir pekan nanti. Pasalnya, kedua artis tersebut telah ditambahkan ke dalam daftar pengisi acara. Bruno akan tampil dalam kolaborasi dengan Rihanna dan Sting.

Lagu terlama di posisi puncak chart Alternative Songs-nya Billboard kini dipegang oleh ‘Madness’ oleh Muse. Mereka betah nongkrong selama 18 minggu lamanya, menyamai rekor ‘The Pretender’ milik Foo Fighters di tahun 2007. Lagu Muse lain yang juga masuk daftar lagu paling lama duduk di no.1 chart ini adalah ‘Uprising’ dengan 17 pekan.

Meskipun sebelumnya dikatakan ingin memperkarakan Chris Brown ke ranah hukum, artis Frank Ocean kini diberitakan telah memberi maaf pada Chris dan tidak akan melanjutkan kasus perkelahian mereka. Ia lebih memilih damai ketimbang menuntut.

Band My Bloody Valentine telah merilis album mereka secara online pada akhir pekan lalu. Mereka menyediakan album terbaru setelah 22 tahun lamanya tidak mengeluarkan album rekaman lewat situs www.mybloodyvalentine.org

Dido memutuskan untuk menghentikan istirahatnya dari dunia musik dengan membuat penampilan di Londong pada Kamis malam pekan lalu. Ia tampil di sebuah club di Mayfair, khusus bagi para member club tersebut. Disana ia menampilkan beberapa lagu yang akan tampil dalam album terbarunya, “Girl Who Got Away”.

Setelah menemukan kelainan di pita suaranya, John Mayer memutuskan untuk melakukan operasi. Ia tak tampak banyak melakukan penampilan langsung pasca operasi tersebut. Yang paling terakhir adalah di bulan Agustus tahun 2012 lalu. Kepada majalah Rolling Stone ia berbagikisah pasca operasi yang dijalaninya. “Everything changed about my voice. I don’t have the projection. My laugh changed. The way I used to laugh is kind of like that ‘I’m embarrassed,’ high-pitched laugh. I don’t really laugh that way anymore. I’ve found new ways around everything – new ways to talk, new ways to laugh. Now I wonder if I can go right back to the shape of my voice that I had when I was singing once I can do what I want to do with it.”

Sebulan berselang dari insiden mobil Ferrari Justin Bieber, kejadian lagi nih mobil tersebut berususan dengan pihak berwajib. Sekitar pukul 1.30 dini hari waktu setempat, mobil sang superstar diberhentikan oleh polisi di West Hollywood. Bieber enggak ada di dalam mobil tersebut, karena dipinjamkan pada temannya, Lil Za. Ketahuanlah bahwa Lil Za mengemudi tanpa SIM.

Whitney Houston dan Alicia Keys mendominasi penghargaan NAACP Image Awards 2013. Diselenggarakan di Shrine Auditorium di Los Angeles pada Jumat malam lalu, Whitney dan Alicia memenangkan penghargaan di kategori musik. Lagu ‘I Look To You’ versi duet Whitney dengan R.Kelly memenangkan kategori Best Song, sementara album “I Will Always Love You – The Best Of Whitney Houston” menang di kategori Best Album. Alicia dinobatkan menjadi Best Female Artist dengan video ‘Girl On Fire’ sebagai Best Music Video.

Para pemenang NAACP Image Awards untuk field music:
New Artist: Elle Varner
Male Artist: Usher
Female Artist: Alicia Keys
Duo, Group or Collaboration: Mary Mary
Jazz Album: “The Preservation Hall 50th Anniversary Collection” – The Preservation Hall Jazz Band
Gospel Album (Traditional or Contemporary): “Go Get It” – Mary Mary
World Music Album: “All of Me” – Estelle
Music Video: “Girl on Fire” – Alicia Keys
Song: “I Look to You” – Whitney Houston and R. Kelly
Album: “I Will Always Love You – The Best of Whitney Houston” – Whitney Houston

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply