Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 12 Feb
Music News

Music Newz Bites – 12 Feb 

Mau tau seberapa heboh Grammy tahun ini? Jawabannya adalah heboh banget! Grammy 2013 ternyata ditonton oleh 28,37 juta penonton, menjadikannya sebagai tayangan penghargaan dengan penonton terbanyak kedua dalam 20 tahun terakhir. Grammy 2013 juga membuat rekor TV sosial untuk acara penghargaan dengan lebih dari 18,7 komentar di media sosial.

Sebelum acara penghargaan utamanya dilaksanakan, Pre-Grammy Gala lebih dulu diselenggarakan di Beverly Hilton Hotel. Panitia acara Clive Davis dan The Recording Academy memberikan penghargaan khusus kepada Bos Epic Records, L.A. Reid. Dalam acara ini juga menampilkan penampilan dari Patti Smith. The Lumineers, Usher, Miguel, Emeli Sande, dan duet Jennifer Hudson dengan Gladys Knight.

Adele memberikan bocoran mengenai pengerjaan album studio ketiga. Setelah memenangkan Grammy pada Minggu malam lalu, ia bercerita bahwa sekarang ia masih dalam tahap awal dalam pengerjaan album tersebut. Adele juga menambahkan bahwa dirinya akan kembali bekerjasama dengan Paul Epworth untuk album ketiganya nanti. “I’m not very far along at all. I’m having lots of meetings. I’ve been in L.A. for the whole time since the (Golden) Globes, and I will be until the Oscars. I’ve been having lots of meetings. I’ve been out of the loop really. I’ve been singing my baby nursery rhymes, so I don’t really know what’s cool and what’s not. I’m definitely going to visit Paul Epworth and stuff like that again,” ujarnya.

Serangkaian pemberitaan mengenai keberadaan Britney Spears sebagai tuan rumah untuk acaranya sendiri di Las Vegas telah beredar sekian minggu lama. Kini, pihak Caesars Entertainment melalui juru bicara mereka angkat bicara mengenai hal tersebut. Emily Wofford, jubir CE menyatakan bahwa benar adanya mereka telah melakukan penawaran untuk Britney, namun mereka masih belum menemukan kesepakatan. Kini, CE telah mem-booking CeeLo Green untuk Planet Hollywood dan Shania Twain di Caesar’s Palace.

Billboard telah mengeluarkan daftar Power 100 yang merupakan kumpulan dari penguasa-penguasa bisnis musik saat ini. Bos Universal Music Group, Lucian Grainge menempati posisi teratas daftar ini, diikuti oleh bos Interscope, Jimmy Iovine. Simon Cowell dan Ryan Seacrest pun duduk di posisi-posisi teratas, sementara L.A. Reid (Epic), Slim dan Baby Williams (Cash Money), Dr. Luke (songwriter), Scooter Braun (manajer Justin Bieber, Carly Rae Jepsen, The Wanted, PSY) masuk dalam Top 50. Lihat daftar lengkapnya disini

Selain mengejerjakan album dengan lima anggota aslinya, Backstreet Boys juga merencanakan untuk membuat sebuah tayangan dokumenter sebagai comeback-nya boyband ini. Dalam dokumenter tersebut, kita akan melihat kehidupan Nick Carter, Howie Dorough, Brian Littrell, A. J. McLean, dan Kevin Richardson sejak sukses mereka di tahun 90-an hingga saat ini. “We always wanted to make a film and now is the ideal time – with Kevin back, the fact that we are masters of our own destiny, a new album in the works and our 20th anniversary all adds up to being the right time to share our story,” cerita BSB. Selain album dan film, sebuah tur dunia juga direncanakan.

Lihat bagaimana dua artis ini menghadapi kehidupan mereka sebagai ibu. Lily Allen mengaku bahwa menjadi seorang ibu itu repot. Artis yang baru melahirkan anak keduanya bulan lalu ini mengaku selalu kurang tidur sehingga di pagi hari ia selalu merasa keletihan. Meskipun demikian, Lily masih tetap bersyukur atas berkah yang ia peroleh bersama keluarga, ia bahkan memutuskan untuk beristirahat dari dunia keartisan demi keluarga. Sementara bagi Adele, mengatakan bahwa kurang tidurnya itu sebagai sesuatu yang menyenangkan. Adele juga bilang kalau stress nya berkurang sejak ia melahirkan.

Justin Bieber meminta maaf atas perilaku menghisap ganja yang ia lakukan di acara Saturday Night Live akhir pekan lalu. Bieber melakukan debutnya dalam sketsa komedi televisi tersebut dimana dalam salah satu adegannya ia menghisap ganja. Bieber berparodi, salah satunya menjadi presiden untuk fans club Miley Cyrus. Bieber juga menyempatkan menyanyikan dua buah lagu secara akustik, ‘As Long As You Love Me’ dan ‘Nothing Like Us’.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply