Trending News

Blog Post

Penggalangan Dana dan Kunjungan U-KISS ke Posko Banjir di Jakarta
Music News

Penggalangan Dana dan Kunjungan U-KISS ke Posko Banjir di Jakarta 

Kedatangan Kevin dan Soohyun (personil U-Kiss) sendiri disambut baik oleh para penggemarnya di Indonesia. Acara yang diadakan di atrium fx Sudirman, Jakarta Selatan (1/2/2013) ini dipenuhi para Kiss Me (sebutan untuk penggemar U-KISS).

Kehadiran para Kiss Me siang hari itu tak sekedar untuk melihat idolanya tersebut. Mereka juga datang untuk ikut mendonasikan bagi para korban-korban banjir. U-KISS yang diwakili oleh Soohyun dan Kevin melelang CD dari album ketujuh mereka dan pastinya sudah ditandatangani oleh semua member. Ada dua CD yang di lelang padahariitu, CD pertama terjual Rp. 1 Juta sedangkan CD kedua terjual Rp. 2,5juta.

Mereka yang berhasil ikut melelang CD tersebut mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama dengan Kevin dan Soohyun. Hasil dari lelang tersebut kemudian akan disumbangkan langsung untuk para korban-korban banjir di wilayah Muara Baru Penjaringan, Jakarta Utara.

Kunjungan U-KISS keposkoBanjir di Penjaringan, Jakarta

Selain acara penggalangan dana di fx Sudirman, Jakarta Selatan. U-KISS pun terjun langsung ke lokasi posko banjir yang berada di Rusun Muara Baru Penjaringan, Jakarta Utara. Didampangi pihak Wahana Visi Indonesia Soohyun dan Kevin ikut menyumbang alat tulis dan mainan kepada anak-anak yang berada di daerah tersebut.

Tepat pukul tiga sore, mereka datang kelokasi. Anak-anak yang memang tak mengetahui kedatangan artis Korea tersebut cukup dibuat kaget. Kevin dan Soohyun langsung menyapa hangat anak-anak korban banjir tersebut. Cuaca yang memang panas saat itu tak menyurutkan niat mereka untuk bisa berbagi dengan para korban banjir.

U-KISS pun secara simbolis memberikan alat tulis dan mainan kepada dua anak yang dipilih untuk maju ke depan. Mereka tampak senang ketika menerima hadiah dari kakak-kakak U-KISS dan tak canggung Kevin dan Soohyun pun memeluk mereka. Yang menarik adalah anak-anak sempat mengajarkan Kevin dan Soohyun untuk menyanyikan lagu ‘Topi Saya Bundar’. Soohyun yang murah senyum itu pun tampak tertawa ketika harus mempraktekan gerakan tangan lagu tersebut.

Di akhir acara Kevin mengatakan senang bisa datang untuk bertemu dengan anak-anak disana. “Kami sangat senang bisa mengunjungi kalian, dan bertemu kalian. Kalian baik-baik ya dan kalian harus rajin belajar yaa” ujar Kevin.
Kepedulian U-KISS bisa dijadikan contoh untuk banyak orang. Mereka dengan tulus ingin berbagi dengan orang-orang yang tertimpa musibah. Semoga kita semua mengambil hikmah dengan adanya bencana banjir yang melanda di Negara kita ini.

Untuk foto-foto lengkap kunjungan U-Kiss bisa klik disini

Terima Kasih U-KISS … !!

Thanks to:
OppaOppa Live
Bank Mutiara
WahanaVisi Indonesia

(Reni Fitriah)
Photo by Dita Annissa

Related posts

Leave a Reply