Trending News

Blog Post

Pesta Ulang Tahun Dreamers Radio
Music News

Pesta Ulang Tahun Dreamers Radio 

Untuk merayakan ulang tahun pertama Dreamers Radio, sebuah pesta pun digelar di Piazza Gandaria City pada hari Sabtu, 9 Februari 2013, mulai jam 11 siang sampai 9 malam. Acara bertajuk Dreamers Radio Festival 2013 ini sukses dihadiri oleh penonton yang memadati lokasi dengan sangat antusias sekali sambutannya.

Penonton yang hadir disuguhi oleh berbagai aksi dan penampilan seru. Terang saja penonton kegirangan melihat penampilan dari Alika, Latinka, Di-Da, Elyzia, Bayu Risa, HiVi, Petra Sihombing dan sebagai puncaknya adalah penampilan dari Jeje, Arthur, Alif dan Firly yang tergabung dalam Superstar 4 alias S4. Kehebohan terus saja mewarnai sepanjang acara dari siang sampai selesai.

Meski sempat terkendala karena derasnya hujan beserta angin kencang, namun tak mengurangi kegembiraan yang berlangsung. Penonton pun dapat pula melihat berbagai aksi dari peserta talent show competition, baik berupa menyanyi atau pun menari, yang didominasi inspirasinya dari pesona K-Pop yang tengah merajalela. Selain itu, berbagai hadiah dan doorprize diberikan, mulai dari poster, CD, sampai tiket nonton konser. Terang saja tak ada penonton yang menolak untuk mendapatkan hadiah tersebut, meski harus berani malu beraksi di atas panggung.

Teriakan-teriakan histeris dari penonton yang rata-rata berusia belia langsung memenuhi Piazza Gandaria City. Reaksi tersebut spontan karena melihat idola mereka seperti SuJu, Justin Bieber, 2PM, Big Bang, mau pun Infinite. Namun idola-idola tersebut hanya ditampilkan dalam pemutaran video ketika mereka tengah menggelar konser. Tapi tetap saja penonton tak peduli dan terus saja berteriak memekakkan telinga.

Penghargaan pun diberikan kepada fanbase grup/penyanyi berupa Fanbase Award. Hal ini pun kembali memicu teriakan histeris ketika nama fanbase mereka disebutkan sebagai nominasi. Tidak hanya berani berteriak sekencangnya, penonton pun ikut menari dengan mengikuti arahan dari atas panggung. Dan terlihatlah aksi flash mob massal yang kompak. Tentunya ada hadiah menarik bagi mereka yang paling semangat menari.

Tak lengkap ulang tahun tanpa menyanyikan lagu ulang tahun. DJ-DJ Dreamers Radio pun kemudian semua hadir di atas panggung dan bersama-sama penonton menyanyikan lagu selamat ulang tahun serta prosesi pemotongan tumpeng.

Happy birthday Dreamers Radio….

(Milankoni)

Related posts

Leave a Reply