Trending News

Blog Post

Press Conference “Charity With U-KISS and Bank Mutiara” for Jakarta Flood Disaster
Music News

Press Conference “Charity With U-KISS and Bank Mutiara” for Jakarta Flood Disaster 

Kedatangan Boyband asal Korea Selatan U-KISS ke Indonesia kali ini memang agak sedikit berbeda. Seperti yang seharusnya dijadwalkan, U-KISS akan menggelar Showcase & Fan Party di Jakarta pada tanggal 1-2 Februari 2013. Namun pihak Promotor yaitu OppaOppa Live beserta Manajemen dari U-KISS sendiri NH Media memutuskan untuk menjadwalkan ulang acara tersebut ke tanggal 26-27 April 2013.

Penjadwalan ulang tersebut memang bukan tanpa alasan. Faktor utamanya adalah cuaca buruk yang melanda Indonesia dalam beberapa waktu terakhir. Dan juga bencana banjir yang terjadi di Jakarta.

Kepedulian dan rasa simpati membawa mereka untuk datang ke Jakarta. U-KISS mengadakan acara amal dan penggalangan dana bagi korban-korban banjir. Diwakilkan oleh Soohyun dan Kevin yang datang ke Jakarta tanggal 1 Februari 2013 kemarin.

“Ini sangat sulit karena showcase yang sudah dijadwalkan harus ditunda. Tapi kami sangat memperhatikan kondisi fans. Maka kami putuskan untuk menjadwal ulang showcase” ujar Kevin saat ditemui dalam sesi jump apers yang berlangsung di fx Sudirman, Jakarta Selatan.

Saat ditanya mengenai bencana banjir yang terjadi di Jakarta, Soohyun mengaku khawatir dengan orang-orang yang ada di Indonesia. Dia sempat meminta maaf lantaran tidak semua member U-KISS ikut hadir dalam acara amal ini. “Saya minta maaf tidak semua member U-KISS datang kesini. Walau hanya kami berdua, kami sangat ingin membantu acara amal ini” lanjut Soohyun.

U-KISS sudah dua kali datang ke Indonesia. Kedatangan pertama mereka dalam rangka mengadakan Fan Meeting yang berlangsung di Medan. Yang kedua ini memang seharusnya untuk menggelar Showcase di Jakarta.“Kami minta maaf, karena datang bukan untuk Showcase. Tapi kita mau seluruh dunia tahu bahwa U-KISS juga peduli dan ingin membantu para korban” papar Soohyun.

Untuk foto galeri Press Conference bisa lihat disini

Thanks to :
OppaOppa Live

(Reni Fitriah)
Photo by Dita Annissa

Related posts

Leave a Reply