Trending News

Blog Post

Adam Lambert memuaskan para Glambert Indonesia
Concerts Review

Adam Lambert memuaskan para Glambert Indonesia 

Penyanyi jebolan American Idol season delapan, Adam Lambert, sukses menghentak Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta, Minggu 10 Maret 2013 malam lalu. Suasana sudah mulai ramai sejak siang hari, sedangkan konser baru akan dimulai pukul 8 malam hari, banyak penggemar fanatik yang tak sabar untuk melihat penampilan penyanyi kelahiran 29 Januari 1982 ini.

Konser dibuka dengan lagu ‘If I Had You’ yang langsung disambut jeritan ratusan penonton. Lagu dari album pertama yang berjudul “For Your Entertainment” ini sukses membuat suasana menjadi meriah dan panas, didukung dengan lighting panggung yang sangat terlihat gemerlap yang dilengkapi dengan laser yang memanjakan mata, Adam tampil dengan sempurna diatas panggung dengan mengenakan baju hitam yang dibalut dengan setelan jas warna biru dan didampingi dengan dua backing vocal wanita dan 2 penari pria yang sangat atraktif. dilanjutkan dengan lagu “Naked Love” dan “Cuckoo” dari album terbaru nya yang bertajuk “Trespassing” Adam berhasil membius penonton untuk menyanyi bersama.

Usai menyanyikan tiga lagu pertama, Adam menyapa penonton yang memadati Skenno Hall malam itu, “Selamat malam Jakarta” yang langsung disambut dengan gemuruh dan jeritan para penonton dan para penggemar setianya sejak zaman American Idol. Penampilan dilanjutkan dengan tembang “Never Close Our Eyes”, dan “Pop That Lock”. Namun di Penghujung lagu, panggung diambil alih oleh 2 penyanyi backing vocal yang diberi nama “Vajayjays” Sementara adam menghilang ke belakang panggung.

Adam kembali keluar dari panggung dengan mengenakan kaos berwarna hitam dan blazer berwarna hitam dengan motif berwarna merah. Adam menyanyikan lagu “Chokehold” mengambil posisi duduk di kursi kecil. Adam pun membicarakan soal “Glamily” (komunitas pencinta Adam Lambert) yang sudah dia anggap sebagai keluarganya sendiri. Penampilan dilanjutkan dengan tembang “Shout” tembang lawas milik group Tears fot Fears ini dibawakan Adam dengan sangat baik, Penyanyi yang bernama lengkap Adam Mitchel Lambert ini juga kembali membuat fans nya histeris saat dia melemparkan handuk yang dipakainya untuk mengelap keringat. Disambung dengan salah satu lagu andalannya dari album For Your Entertainmet yang berjudul “Whattaya Want From Me” dan “Time For Miracles” penonton kembali dibuat terbius oleh lengkingan suara Adam.

Suasana kemudian menjadi sedikit berbeda saat Adam menyanyikan lagu “Outlaws” yang di tengah lagu aransemennya jadi diubah menjadi sedikit reggae. Kemudian dilanjutkan dengan lagu dari Bob Marley yang berjudul “Is This Love”. Setelah menyanyikan beberapa lagu, kualitas Vokal Adam Lambert tetap tidak berubah, hal ini ndibuktikan saat dia menyanyikan lagu bernuansa rock “Fever”, dan lagu dari group band Queen”Dragon Attack”, suara lengkingannya tidak ada yang meleset sedikitpun. Penonton pun diajak bergoyang dengan lagu “For Your Entertainment” dan “Shady” dibawakan. Kemudian semua orang di atas panggung keluar dan lampu dimatikan, menandakan konser telah usai? Dengan teriakan “We want more!!” dari seluruh penonton Adam dan semua pengisi panggung kembali dan langsung membawakan lagu “Music Again” dan kemudian ditutup dengan lagu yang berjudul sama dengan album keduanya “Trespassing”.

Sebanyak 19 lagu berhasil dinyanyikan Adam di konsernya kali ini, konser ditutup dengan sangat meriah. Adam menggunakan jaket berwarna hitam dengan garis garis kuning yang dihiasi dengan paku paku. Sangat terlihat glamour sesuai dengan ciri khas Adam Lambert”sebagai Glamrock.

Thanks to Big Daddy Indonesia
@ShafiqPotter
Photo by Milankoni

Related posts

Leave a Reply