Trending News

Blog Post

American Idol 12 Top 40 – Las Vegas Girls Part 2
American Idol

American Idol 12 Top 40 – Las Vegas Girls Part 2 

Kali ini penampilan dari 10 cewek terakhir yang ada di Top 40 Las Vegas Round, 5 akan maju ke babak Top 20, dan 5 akan pulang malam ini. Simak penampilan mereka berikut ini:


Melinda Ademi – Sudden Death – American Idol 12 by IdolxMuzic
1. Melinda Ademi – “Nobody’s Perfect” by Jessie J.
Dejavu? Yup, minggu lalu Angela Miller membawakan lagu ini, apakah Melinda membawakan lebih bagus? Tidak juga.. Keith suka dengan penampilannya, walau merasa Melinda agak gugup, tapi punya potensi. Nicki ternyata membandingkan dengan Angela, yang pastinya dia bilang lebih bagus Angela daripada dirinya. Randy merasa Melinda tidak bisa bikin moment yang memukau, Mariah berpendapat kalo Melinda ‘nervous’ untuk tampil.


Candice Glover – Sudden Death – American Idol 12 by IdolxMuzic
2. Candice Glover – “(You Make Me Feel Like) A Natural Woman” by Aretha Franklin
Lagu klasik yang dibawakan secara powerful oleh Candice, dan juga memilih aransemennya sendiri. Keith pun setuju dan bilang dia “You’re a natural singer”. Nicki merasa heran kenapa dia tidak lolos Vegas Week tahun lalu. Randy menanggapi komentar Nicki bahwa Candice sudah maju dalam bernyanyi. Mariah merasa Candice adalah penyanyi yang bonafit.


Juliana Chahayed – Sudden Death – American Idol 12 by IdolxMuzic
3. Juliana Chahayed – “Skyscraper” by Demi Lovato
Bawa gitar, Juliana yang masih 15 tahun ini membawakan “Skyscraper” secara akustik dan dengan aransemen sendiri yang berbeda dengan aslinya. Keith menyukai kemurnian tone suaranya. Nicky merasa Juliana agak susah bersaing dengan finalis lain yang punya suara lebih besar. Randy suka dengan cara dia menyampaikan lagu itu. Mariah “Your vulnerability was a beautiful thing to witness.”


Jett Hermano – Sudden Death – American Idol 12 by IdolxMuzic
4. Jett Hermano – “Only Girl (In The World)” by Rihanna
Yang satu ini, Jett membawakan lagu ini dengan pianonya dan juga aransemen yang beda banget dengan aslinya. Keith pun juga menyukai aransemen itu begitu juga Nicki, tapi Nicki merasa perlu ada klimaks dari lagu tersebut. Randy malah ingin menunggu momen dimana Jett berdiri dari piano dan stand-out, ternyata tidak. Mariah merasa style Jett sangat ‘intriguing’


Cristabel Clack – Sudden Death – American Idol 12 by IdolxMuzic
5. Cristabel Clack – “No One” by Alicia Keys
Ternyata Cristabel sudah berusia 29 tahun! Well, vocalnya pun sudah matang, walaupun tidak unik. Randy memberikan standing ovation. Keith pun suka suaranya yang penuh soul. Nicki agak ragu, dia merasa Cristabel punya suara unik, tapi agak kurang kontrol. Randy sangat antusias sekali dengan penampilannya, sedangkan Mariah merasa dia perlu membawakan lagu gospel.


Aubrey Cleland – Sudden Death – American Idol 2012 by IdolxMuzic
6. Aubrey Cleland – “Sweet Dreams” by Beyoncé
Vocal dan stage presence nya cukup matang. Keith pun suka dengan hal itu, begitu juga Nicki yang sangat antusias dengannya. Randy pun setuju “You are a great commercial artist…you have the whole complete package,”. Mariah juga bilang “limitless” untuknya.


Rachel Hale – Sudden Death – American Idol 12 by IdolxMuzic
7. Rachel Hale – “Nothing But The Water” by Grace Potter And The Nocturnals
Keith menyukai pilihan lagunya, walau ada beberapa bagian sepertinya agak kurang pas. Nicki melihat Rachel punya kepercayaan diri baru. Randy suka lagu uptempo. Mariah suka senyumnya, tapi bukan penampilan favoritnya dari Rachel.


Breanna Steer – Sudden Death – American Idol 12 by IdolxMuzic
8. Breanna Steer – “Bust Your Windows” by Jazmine Sullivan
Pilihan lagunya cukup beda dengan yang lain. Sehingga Keith pun tidak tahu lagu itu, tapi dia suka. Nicki bilang Breanna dan Aubrey sepertinya cocok bikin group bareng dan bikin rekaman, hmm (sounds like X Factor?). Randy siap untuk mengontrak dia, dan Mariah suka penampilannya.


Janelle Arthur – Sudden Death – American Idol 12 by IdolxMuzic
9. Janelle Arthur – Just a Kiss by Lady Antabellum
Keith merasa lagu ini kurang cocok buatnya. Nicki merasa penampilannya datar dan tidak ‘connect’ dengan lagunya. Sementara Randy merasa Janelle adalah salah satu penyanyi country favoritnya. Mariah memberi saran untuk membawakan lagu yang lebih ‘simple’.


Zoanette Johnson – Sudden Death – American Idol 12 by IdolxMuzic
10. Zoanette Johnson – “Circle Of Life”
Pilihan lagunya cukup unik, yaitu soundtrack “The Lion King”. Penampilannya bikin 3 juri berdiri, kecuali Mariah. Keith pun bilang “You just served it,”. Nicki pun merasa bangga American Idol punya kontestan seperti dia. Randy pun setuju “That emotion is what it’s about.”. Zoanette pun menangis bahagia..

Yang lolos ke babak selanjutnya:
Zoanette Johnson
Aubrey Cleland
Candice Glover
Breanna Steer
Janelle Arthur
Going Home

Yang harus pulang malam ini:
Melinda Ademi
Juliana Chahayed
Cristabel Clack
Jett Hermano
Rachel Hale

Related posts

Leave a Reply