Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 04 Mar
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 04 Mar 

Demi Lovato (Single / Hollywood) – Heart Attack
Sebelum album ke-4 Demi Lovato yang akan dirilis tahun ini, sebuah single baru, “Heart Attack” yang ditulisnya bareng Mitch Allan, Jason Evigan, Sean Douglas, Nikki Williams dan diproduseri oleh Suspex ini dirilis lebih dulu. Awalnya single ini akan dirilis 4 Maret tapi ternyata diputar premiere lebih awal 24 Februari di On Air With Ryan Seacrest dan dirilis di iTunes esoknya. Responnya pun luar biasa, single ini berhasil jadi #1 iTunes di US dan beberapa negara lain bahkan di Indonesia juga. Single yang beraroma electropop ini bercerita tentang jatuh cinta dan tidak berhubungan dengan lagu One Direction yang berjudul sama. Dan jangan lewatkan nonton konser Demi Lovato di Jakarta tgl 24 Maret mendatang! (8/10)

Michael Bublé (Alb.To Be Loved / Reprise) – It’s a Beautiful Day
Album baru ke-6 Michael Bublé “To Be Loved” akan dirilis 23 April mendatang, dengan single pertama “It’s a Beautiful Day” yang sudah dirilis 25 Februari lalu. Di album ini bakal ada 4 lagu original dan 10 lagu cover. Single pertamanya ini ditulis Bublé bersama Alan Chang & Amy Foster dan diproduseri oleh Bob Rock. Masih mengusung keceriaan seperti di lagu ‘Hollywood’, Pop berbalut dengan Jazz, lagu ini mudah sekali untuk dicerna. (9/10)

Usher (Single / RCA) – Go Missin’
Usher kembali berkolaborasi dengan produser Diplo, sebelumnya di “Climax” dan kali ini disebuah single baru “Go Missin”. Di lagu ini, ciri khas instrumen synth dan bass-line a-la Diplo dipadu dengan vocal falset yang dihadirkan oleh Usher, jadilah sebuah single yang cukup kompleks. Single ini special dirilis di SoundCloud oleh Usher sendiri di bulan Februari lalu. Masih belum tahu apakah akan masuk kedalam album baru Usher, atau mungkin re-packaged album “Looking For Myself” ? (8/10)

S.O.S (Alb.Start One Sensation / Sony Music) – Drop It Low
S.O.S (Sensation of Stage) adalah girlgroup pertama yang dibentuk oleh YS Media & Entertainment. Mereka beranggotakan Mary (Maria Olivia Budiman), SUN (Sannia Arumasari), A.G (Jodis Rezky Anggreny), P.B (Andi Adisty Wahyuni), YeYe (Yedi Yelia Dongoran), dan J.L (Febrianti). Mereka dilatih langsung di Korea selama setahun, dan akan merilis debut album “Start One Sensation”, dengan dibantu para komposer terkenal dari Korea seperti Seo Yong Bae, Hwang Sung Jin dan juga dari Indonesia Pongki Barata & Valiant Vabyo. Di Korea dan di Indonesia single & album mereka didistribusikan oleh Sony Music, dimana single ini tersedia dalam dua bahasa, Inggris & Indonesia. (8/10)

Mizz Nina Feat. Jay Park (Single / YZ International) – Around the World
Shazrina Azman atau yang dikenal dengan nama Mizz Nina adalah penyanyi asal Malaysia. Sebelumnya dia telah merilis 2 album solo dan pernah berkolaborasi dengan Flo Rida dan juga Colby O’Donis. Kini dia kolaborasi bareng Jay Park, rapper asal Amerika yang keturunan Korea untuk single barunya “Around The World” yang premiere akhir Februari lalu. Single ini diproduseri oleh Cha Cha Malone, yang sering kerjasama dengan Jay Park, jadilah sebuah single R&B Dance-Pop. Selain bernyanyi, Mizz Nina juga punya clothing line Miz Demeanor. (8/10)

Blake Lewis (Alb.Potrait of a Chameleon / Republic) – Your Touch
Runner Up American Idol 6 yang jago beatbox, Blake Lewis akhirnya dikontrak Republic Records untuk merilis album ke-3 nya “Potrait of a Chameleon” yang dijadwalkan rilis bulan April-Juni 2013. Single pertamanya “Your Touch” ini juga dipakai jadi jingle iklan Internet Explorer 10 dan sudah dirilis akhir Februari lalu. Single ini tidak menunjukkan keahlian beatbox nya dia, tapi disisi lain tetap dengan ciri khas Electro Dance Music nya, dimana Blake pernah punya Top 10 Single di Billboard Dance/Club Play Songs Chart. (7/10)

PJ Morton feat Stevie Wonder (Alb. New Orleans / Young Money Entertainment) – Only One
Selama ini kita lebih mengenal PJ Morton sebagai keyboardis pengganti Jesse Carmichael di Maroon 5. Kini PJ akan merilis album ketiganya, dan yang pertama dibawah label YMCMB yaitu “New Orleans”, 14 Mei mendatang. “Only One” adalah single terbarunya yang sudah dirilis 26 Februari lalu, dimana dia mengajak Stevie Wonder untuk berkolaborasi, walau hanya sebagai pengisi harmonika saja. Jadilah sebuah lagu Soul dengan infusi Jazz dan perkusi. Mungkin tak banyak yang tahu kalo PJ juga sempat mendapat Grammy atas lagu yang ditulisnya untuk India.Arie “Interested”. (8/10)

Jessica Mauboy (Single / Sony Music) – Something’s Got A Hold On Me
Karir runner up Australian Idol 4 ini makin terkenal di Australia. Dia jadi mentor tamu The Voice Australia 2, mendampingi coach Ricky Martin, dan yang terbaru ini dia membawakan theme song 2013 NRL (National Rugby League) Season di Australia. Single ‘Something’s Got A Hold On Me’ ini mengambil sampling lagu Etta James yang pernah dipakai juga oleh Flo Rida “Good Feeling” dan Avicii “Levels”. Jessica pun juga wajib bangga karena jadi satu-satunya penyanyi wanita yang mengisi theme song 2013 NRL ini setelah Tina Turner yang duet dengan Jimmy Barnes di tahun 1992 lalu. Single ini dirilis oleh Sony Music Australia di iTunes tanggal 27 Februari (8/10)

MS MR (Alb.Second Hand Rapture / Columbia) – Fantasy
Grup indie-pop asal New York ini adalah duo yang terdiri dari Lizzy Plapinger (MS) dan Max Hershenow (MR). Di tahun 2012, single mereka yang berjudul “Hurricane” dinobatkan sebagai Best New Track oleh Pitchfork dan videoklipnya meroket dengan lebih dari satu juta view. Kini mereka menyiapkan album perdana mereka yang berjudul “Second Hand Rapture” dengan single pertama, “Fantasy”. MS MR juga dikenal mampu menghadirkan pertunjukan yang mencengangkan. Media The Village Voice menjuluki mereka “intoxicating” dan Time Out New York berkomentar, “refreshingly sincere new-wave style mood pop”. Tahun ini mereka untuk pertama kalinya akan tampil di SXSW, dan NYC’s Governor’s Ball. (8/10)

Eve Feat. Gabe Saporta of Cobra Starship (Alb.Lip Lock / EMI) – Make It Out This Town
Masih inget kapan terakhir rapper Eve merilis album? Kalau jawaban kamu tahun 2002 berarti benar! 11 tahun penundaan itu akhirnya menemui titik terang, album ke-3nya “Lip Lock” akan dirilis 14 Mei dan semoga tidak ditunda lagi. Di single barunya ini Eve mengajak Gabe Saporta (Cobra Starship) yang cukup mendominasi sepanjang lagu, dan Eve mengisi bagian nge-rap. Lagu ini merupakan inspirational anthem buat anak-anak yang tinggal di USA dan Eve pertama kali membawakan di acara National Mentoring Month conference di Washington, D.C (8/10)

Scandal (Alb.Encore Show / Epic) – Playboy
Band cewek asal Jepang ini terdiri dari HARUNA (Vocal & Guitar), MAMI (Guitar& Vocal), TOMOMI (Bass & Vocal) dan RINA (Drums & Vocal) yang baru saja merilis album “Encore Show” dengan single pertama ‘Playboy’. Sejak terbentuk di tahun 2006, mereka telah mencatat banyak prestasi seperti memenangkan kategori New Face Award dalam ajang Japan Record Award. Mereka juga akan menggelar konser pertamanya di Indonesia tgl 13 Maret mendatang di Tennis Indoor Senayan dengan promotor Marygops Studios. Selain itu, Sony Music Entertainment Indonesia dan Marygops menggelar kegiatan autograph session terbatas untuk 150 orang saja, dan bisa kamu cek di website Marygops (8/10)

Special Thanks to Sony Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, dll…

Vote for your Favorite Exclusive Single here:

Related posts

Leave a Reply