Trending News

Blog Post

Exclusive Interview With Tiffany Alvord
Artist Interviews

Exclusive Interview With Tiffany Alvord 

Image and video hosting by TinyPic

Banyak cara yang bisa ditempuh untuk menjadi popular sekarang ini, termasuk memanfaatkan social media, seperti twitter, facebook dan youtube. Salah satunya Tiffany Alvord. Gadis remaja asal California, Amerika Serikat ini populer berkat sering meng-cover beberapa lagu dari artis populer di youtube. Seperti biasa awalnya, Tiffany tidak menyangka akibat dari kegiatan isengnya tersebut bisa mendulang kesuksesan seperti sekarang ini, Video nya di youtube sudah memiliki lebih dari 300 juta viewers. Dia pun termasuk ke jajaran 100 orang yang paling banyak di “subscribe” channel youtube nya.

28 Maret lalu, Tiffany Alvord sukses menggelar konser untuk pertama kali nya di Jakarta. Nusa Indah Theatre Balai Kartini dipilih sebagai tempat diadakannya konser Tiffany kali ini. Saat dijumpai dalam Jumpa Media sesaat sebelum konsernya, Tiffany mengungkapkan bahwa dia sangat senang bisa ke Indonesia untuk pertama kali nya. “Saya senang sekali berada disini, dan tidak sabar untuk tampil malam nanti”. Di konsernya Tiffany memberikan sedikit bocoran bahwa dia akan membawakan 17 lagu, milik sendiri dan beberapa lagu penyanyi lain. Penyanyi yang sudah memiliki 2 album yang bertajuk My Dream dan My Heart is ini pun juga sudah mencoba beberapa makanan Indonesia, termasuk Nasi Padang dan Sate Padang, “Saya tidak mau melewatkan untuk mencoba makanan khas dari Negara yang saya kunjungi” ujarnya. Tiffany juga sempat kaget ketika tahu bahwa Jakarta ternyata lebih macet daripada Los Angeles, dimana dia berasal.

Dari pihak Mahana Live selaku promotor pun menambahkan bahwa sosok Tiffany termasuk salah satu artis yang berkualitas baik, sehingga pihak promotor langsung menguhubungi manajemen Tiffany saat mengetahui bahwa Tiffany akan melakukan tour ke Asia. “Kita akan terus mengundang artis artis yang sensasional dan youtube star seperti Tiffany”. Konser Tiffany ini pun menjadi konser pertama Mahana Live di tahun 2013 ini.

Di kesempatan kali ini pun, Creative Disc juga berkesempatan untuk ngobrol langsung dengan Tiffany, penasaran seperti apa? Simak yuk!

Creative Disc (CD) : “Hai Tifaany, bagaimana perasaanmu saat ini?”
Tiffany Alvord (TA) : “saya sangat senang dan bersemangat untuk konser malam ini, ini untuk pertama kali nya saya konser di Indonesia”

CD : “Kami memiliki beberapa pertanyaan untukmu, yang ditanyakan oleh beberapa fansmu via twitter. Yang pertama, Jika kamu memiliki kesempatan untuk bertemu salah satu idolamu, siapa yang kamu ingin temui?”
TA: : “Taylor Swift, sebenernya saya sudah pernah bertemu dia, tapi saya sangat ingin untuk bertemu dengannya lagi, membahas soal menulis lagu, musik dan lain lain.

CD : “Apakah kamu merencanakan sesuatu yang berbeda untuk konsermu malam ini di Jakarta?”
TA : ‘Saya membawakan lagu lagu yang berbeda di tour asia saya kali ini, saya akan membawakan lagu lagu saya sendiri dan beberapa lagu penyanyi lain” itu akan sangat menyenangkan.

CD : “siapa yang menginspirasimu untuk membuat video di youtube dan apa alasan mu untuk membuat beberapa cover lagu dan mengupload nya di youtube?”
TA : “ awalnya saya membuka youtube untuk mencari lagu yang saya inginkan, kemudian saya menemukan beberapa artis lain yang menyanyikan lagu tersebut, dan saya melihat mereka dan berkata wow, saya mau seperti mereka! Beberapa dari mereka terkenal di radio, bahkan membuat video klip, semua karena youtube. Dan saya berpikir, saya bisa memainkan beberapa alat musik dan dan bisa bernyanyi, kenapa saya tidak melakukannya juga. Kemudian saya mulai merekam video saya dan menguploadnya di youtube.

CD : “dari sekian banyak lagu yang kamu nyanyikan, lagu apa yang menjadi favorite mu?”
TA : “Saya suka semua lagu yang saya nyanyikan, tapi mungkin yang paling favorite adalah “The one that got away” yang saya nyanyikan bersama Chester See” saya baru melihatnya semalam, video nya sudah mencapai 20 juta viewers. That’s amazing!

CD : “Bisakah kamu memberitahu kami, apa saja hal yang orang lain tidak tahu mengenai kamu? “
TA : “Hmmm, apa ya? Saya tipe orang yang sangat terbuka kalau orang bertanya mengenai diri saya, ooh mungkin banyak yang belum tahu kalau saya suka snowboarding, saya memiliki 6 saudara laki laki, saya memiliki kebiasaan buruk suka memilin milin rambut saya, hahaha”

CD : “ Kamu terkenal dari youtube, kadang sesuatu yang terkenal via social media bisa dengan cepat hilang, bagaimana caramu supaya hal itu tidak terjadi?”
TA : “Saya menyadari akan hal itu, ada banyak sekali video di youtube, saat kamu tidak suka dengan satu video, kamu akan melihat video lainnya dan begitu seterusnya. Maka dari itu saya selalu berusaha untuk selalu memberikan sesuatu yang baru dan menarik agar orang tidak bosan dan terus mengunjungi channel youtube saya.”

CD : “Apakah kamu pernah menyangka bahwa kamu akan memiliki banyak youtube subscriber dan begitu terkenal seperti sekarang?”
TA : “Saya sama sekali tidak menyangka saya bisa seperti sekarang, saya bisa memiliki banyak penggemar dan bisa berkeliling dunia seperti sekarang. Awalnya saya tidak menyangka. Ini seperti mimpi”

CD : “jika kamu boleh memilih, kamu ingin berkolaborasi dengan artis siapa? Dan kenapa?”
TA : “ Taylor Swift, hahaha. Saya selalu menyebut namanya. Ahh iya, selain Swift saya ingin berkolaborasi dengan Adam Levine, dia penyanyi yang keren dan tampan.”

CD : “Di salah satu video mu dengan Chester see, kamu memiliki tattoo. Apakah itu asli?
TA : “hahaha, bukan! Itu tattoo palsu, kami membuelinya di Toys R Us”

CD : “Terima kasih Tiffany, sukses untuk konsernya malam ini”
TA : “Sama sama, semoga kalian bisa menikmatinya.”

Special Thanks to Mahana Live
Photo dan Teks by Shafiq & Titaz

Image and video hosting by TinyPic

Related posts

Leave a Reply