Trending News

Blog Post

Minoz Indonesia histeris di acara Fan Meeting Lee Min Ho
Concerts Review

Minoz Indonesia histeris di acara Fan Meeting Lee Min Ho 

Image and video hosting by TinyPic

“Indosat IM3 2013, Lee Min Ho Global Fan Meeting First Love… With Indonesia”

Sejak sore hari, Para Minoz (sebutan untuk fans Lee Min Ho) sudah mulai berdatangan ke area JCC Senayan, Jakarta. Mereka memang tampak antusias untuk dapat melihat Idola nya secara langsung. Kedatangan Lee Min Ho ke Indonesia ini memang dinantikan cukup lama, promotor Munial Sport Group berhasil menjawab keinginan para Minoz Indonesia.

Tepat pukul 19.35 WIB Dave Hendrik yang didapuk sebagai pembaca acara pada malam itu pun menyapa dengan hangat para minoz Indonesia. MC Dave mengajak kita untuk kompak meneriakan ‘Lee Min Ho I Love You’ dan benar saja acara “Indosat IM3 2013, Lee Min Ho Global Fan Meeting First Love… With Indonesia” resmi dimulai!

Para fans yang semakin histeris ketika VCR dari drama-drama Lee Min Ho muncul di big screen. Tiba-tiba sesosok pria muncul diatas panggung menggunakan kemeja putih bergaris hitam, serta celana panjang hitam. Siapakah dia? Yup, it’s Lee Min Ho…! Menyanyikan lagu berjudul ‘It’s Love’ dengan suara yang cukup merdu membuat para Minoz pun semakin histeris dibuatnya. Setelah menyanyikan lagu bergenre ballad, MC Dave pun naik ke atas stage didampingi dengan dua translator. Lagi-lagi para Minoz pun mengucapkan salam “Annyeonghaseyo” kepada Min Ho. Dan ia pun membalasnya dengan “Selamat Malam”. Min Ho mengatakan senang bisa datang ke Jakarta karena ini adalah kunjungan pertama nya. “Saya sangat kangen dengan kalian” sapa pemilik senyuman maut ini. Saat ditanya tentang makanan Indonesia, ia pun dengan cepat menjawab ‘saya sudah makan tiga porsi nasi goreng’.

Image and video hosting by TinyPic

Pada saat sesi tanya jawab, para penonton pun tetap histeris ketika sesekali pria ganteng ini menebar senyumannya di atas panggung. Min ho pun menjawab semua pertanyaan dengan sangat ramah. Saat ditanya lagu korea yang ia sering dengar. Ya, “Oppa Gangnam Style” menjadi favoritnya. Tak lupa ia sedikit menirukan gerakan tari dari lagu tersebut. Pria kelahiran 22 Juni 1987 ini mempunyai impian untuk bisa berkarir di dunia perfilman Hollywood. Ia juga punya keinginan untuk bahagia dengan orang-orang yang ia cintai. Saat ditanya tentang Jakarta, Min Ho pun menjawab dengan cepat. “Panas, Indonesia banyak memiliki pulau, dan gadis-gadisnya cantik” sontak membuat para minoz kembali berteriak histeris.

Nomor Handphone dan Alamat Rumah Lee Minho

Pemeran Goo Jun Pyo dalam drama Boys Before Flower ini mengaku bahwa keluarga merupakan prioritas utama nya. Dan pada saat MC Dave menanyakan alamat rumah serta nomor handphone, Min Ho pun tampak tertawa mendengarnya. MC Dave yang sangat kocak dengan spontan menanyakan nomor Pin Blackberry dan WhatsApp milik Min Ho. “Sebenarnya ada Blackberry, tapi gak punya WhatsApp. Saya kasih nomor handphone saya saja ya..” dan benar saja Min Ho pun dengan baik hati memberikan nomor handphone nya yaitu “010402536xx” hal ini membuat para penonton kembali histeris dan segera mencatat nomor tersebut. Tentang alamat rumah, Min Ho sempat bercerita ” Jadi Fans sebenarnya tahu rumah saya, pernah ada fans yang foto di depan mobil van milik saya. Dan mengupload di twitter. Saya pun bingung, kok bisa tahu rumah saya”

Lee Min Ho manjakan para penggemarnya dengan bermain games di atas panggung

Acara jumpa fans ini memang menjadi ajang dimana fans dapat merasa lebih dekat dengan idolanya tersebut. Min Ho pun dengan senang hati manjakan para penonton yang hadir untuk ikut bermain games bersamanya. Pada games pertama Min Ho memilih sendiri para fansnya, ia bahkan memilih fans yang berada di tribun atas. Setelah terkumpul tujuh fans yang beruntung. Satu persatu mereka berkenalan dengan Min Ho. Ada yang yang tidak bisa berkata apa-apa lagi, sampai ada yang bernyanyi khusus untuk idolanya tersebut. Akhirnya Min Ho pun memilih satu orang yang beruntung mendapatkan hadiah. Hampir semua nya mendapatkan pelukan hangat dari Lee Min Ho loh.
Games kedua MC Dave mengundi 15 orang yang beruntung untuk bermain “X dan O” (benar atau salah) mereka dites siapa yang benar-benar merupakan Minoz sejati. Kemudian tersisa lima fans memasuki ronde terakhir. Yaitu ‘adu suit’ dengan lucu nya Min Ho mengatakan ‘1 2 3 Suit’ hahaha

Project dari Minoz Indonesia dan BBF Indonesia

Fanbase Minoz Indonesia dan BBFIndonesia tak mau ketinggalan memberikan hadiah special untuk idola nya tersebut. Mereka membuat video greeting yang khusus dipersembahkan untuk Lee Min Ho. Min Ho tampak terharu menyaksikan tayangan tersebut dan mengucapkan terima kasih atas antusias para minoz Indonesia. Kemudian muncul VCR dari Minoz Indonesia tentang. Mulai dari minoz yang bermain tepuk ‘ampar ampar pisang’, menari Saman, hingga bermain angklung. dan benar saja para minoz tersebut diundang Lee Min Ho untuk naik ke atas panggung. Saking antusias nya Min Ho juga minta diajarkan gerakan tari Saman, bermain tepuk ‘ampar-ampar pisang’ dan terakhir mencoba alat musik Angklung diiringi dengan lagu topi saya bundar.

Image and video hosting by TinyPic

Surat Cinta untuk Minoz Indonesia

Muncul VCR dari drama-drama Lee Min Ho seperti BBF, City Hunter, Faith dan Personal Taste. Tiba-tiba penonton dikejutkan dengan kemunculan Min Ho di area silver bawah. Fans yang kaget melihat kejadian tersebut berusaha untuk bisa bersalaman dengan idolanya. Pihak security pun dengan sigap untuk menyuruh fans kembali ke bangku masing-masing.
Min Ho yang berganti kostum dengan setelan jas putih berjalan ke stage kecil yang berada di area platinum. Menyanyikan lagu berjudul “My Everything” membuat penonton pun terhanyut. Sebagai rasa cinta nya terhadap para fans. Min Ho membacakan sebuah surat cinta khusus untuk Fans nya di Indonesia. Isi surat tersebut adalah ungkapan terima kasih untuk para penggemar yang setia medukung karir nya. Min Ho juga mengatakan ia akan berusaha lebih baik kedepannya nanti dan menjadi orang yang tulus serta rendah hati.
Min Ho mengatakan sangat bersyukur bisa bertemu dengan fans di Indonesia, karena sudah sejak lama sebenarnya ia ingin datang kesini. “Sesungguhnya saya mengucapkan terima kasih dan saya sangat menyayangi kalian” ujar Min Ho

Terima kasih dan Sampai Jumpa Lee Min Ho…. ! ^^

Special Thanks to: Munial Sport Group

(Reni Fitriah)
Photo by: Jessica

Related posts

Leave a Reply