Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 08 Mar
Music News

Music Newz Bites – 08 Mar 

Congrats Bruno! Bruno Mars akhirnya berhasil menjadikan album “Unorthodox Jukebox” sebagai album no.1 di Amerika Serikat. Selama sepekan terakhir, album ini terjual sebanyak 95.000 kopi, mengungguli penjualan album manapun di negeri tersebut. Terima kasih atas promo yang dilakukan oleh Amazon yang menyediakan album ini dalam format mp3 dengan harga istimewa, USD 1,99 di hari pertama dan USD 3,99 untuk enam hari berikutnya. Selain album Bruno, album Macklemore & Ryan Lewis yang berjudul “The Heist” juga dijual dengan harga serupa. Berikut Top 10 Billboard 200 Albums pekan ini:
1. Unorthodox Jukebox oleh Bruno Mars 95.000
2. Amok oleh Atoms For Peace 50.000
3. Babel oleh Mumford & Sons 43.000
4. The Heist oleh Macklemore & Ryan Lewis 42.000
5. Zion oleh Hillsong United 34.000
6. Now 45 oleh Various Artists 33.000
7. The Lumineers oleh The Lumineers 30.000
8. All That Echoes oleh Josh Groban 29.000
9. Unaplogetic oleh Rihanna 29.000
10. 21 oleh Adele

*Billboard memiliki kebijakan untuk tidak menghitung album yang dijual dengan harga di bawah USD 3,49 untuk empat minggu pertama setelah album tersebut dirilis
* Penampakan album “21” di Top 10 adalah efek dari kemenangan Adele di ajang Academy Award atau Oscar dengan lagu ‘Skyfall’

Goodluck, Bonnie! Dua tahun berturut-turut United Kingdom diwakili oleh legenda musik untuk bertarung di ajang Eurovision Song Contest. Tahun lalu, Engelbert Humperdinck. Tahun ini, Bonnie Tyler. Ia akan membawakan lagu berjudul ‘Believe In Me’ yang diciptakan oleh Desmond Child, Lauren Christy, dan Chris Braide. Lagu ini diproduseri oleh David Huff. Bonnie merasa sangat bersyukur atas kesempatan yang diberikan untuknya ini dan berjanji untuk memberikan yang terbaik bagi negaranya. Bonnie tampak sangat antusias tak hanya untuk Eurovision, tapi juga untuk album terbarunya, “Rocks And Honey” yang akan dirilis pada 6 Mei mendatang.

Eurovision Song Contest 2013 adalah pelaksanaan ke-58 dari kompetisi lagu negara-negara Uni-Eropa. Tahun ini diselenggarakan di Malma, Swedia pada hari Sabtu, 18 Mei 2013. Swedia sebagai tuan rumah adalah setelah mereka memenangkan Eurovision tahun lalu dengan lagu ‘Euphoria’ oleh Loreen. Nama internasional selain Bonnie yang ikut dalam kompetisi tahun ini adalah Cascada. Mereka mewakili Jerman dengan lagu yang berjudul ‘Glorious’. Grup eurodance Daze yang begitu populer lewat lagu ‘Together Forever (The Cyber Pet Song)’ mengikuti kompetisi domestik untuk mewakili Denmark dalam ajang ini. Sayangnya lagu ‘We Are One’ yang mereka bawakan kalah dari ‘Only Teardrops’ yang dibawakan oleh Emmelie De Forest, sehingga Emmelie lah perwakilan Denmark.

Oops, Biebs! Konser Justin Bieber di London terlambat selama dua jam pada hari Senin lalu, sehingga banyak dari pengunjung konser pulang sebelum acara dimulai karena besoknya adalah hari sekolah. JB sih sudah meminta maaf kepada para penggemarnya atas keterlambatan tersebut, dan dia menyebutkan bahwa alasannya adalah masalah teknis. Masalah teknis ini yang kemudian tidak dianggap remeh oleh para petinggi label rekaman JB. Mereka mengadakan rapat dadakan untuk bicara serius dengan JB yang sangat mungkin membahas mengenai tindak tanduk JB. Belakangan, popstar ini memang kerap menjadi bahan pemberitaan negatif. Sebelum telat ke konsernya, JB juga menghiasi media dengan berita pesta heboh dan merokok ganja.

It’s 2 for Jess. Penyanyi, aktris, dan pengusaha sukses Jessica Simpson secara tak sengaja menyebutkan bahwa ia sedang mengandung bayi laki-laki. Jess menyatakan bahwa dirinya akan melahirkan anak keduanya pada Desember mendatang, dan kehamilan keduanya ini sangat berbeda dengan yang pertama dulu. Dalam talk show dengan Jimmy Fallon, Jess memberitahu bahwa dirinya sering mual dan muntah di kehamilannya kali ini. Sepertinya Jess dan sang tunangan, Eric Johnson sudah merencanakan untuk memberi nama bayi mereka Ace. Anak pertama pasangan Jess dan Eric, Maxwell adalah putri yang lahir pada bulan Mei tahun lalu.

It’s motivating and inspiring. Setelah melepas single berikut video musik terbarunya, ‘Boomerang’, Nicole Scherzinger disibukkan dengan proses pengerjaan album studiop keduanya setelah “Killer Love”. Bagi Nicole, album ini adalah album yang istimewa karena berisi lagu-lagu yang memotivasi dan menginspirasi. Kepada MailOnline, Nicole juga memberitahu bahwa musik dalam album ini sangat enerjik dan ceria. Untuk album keduanya, Nicole dibantu oleh will.i.am., Toby Gad, Dallas Austin, dan juga Afro Jack. Ada kemungkinan kalau kekasih Nicole, pebalap Lewis Hamilton akan berkolaborasi dengannya di album ini.

I won’t perform! Carly Rae Jepsen membatalkan penampilannya di acara Boy Scouts of America Jamboree yang dijadwalkan pada 15 hingga 24 Juli mendatang. Alasan pembatalan ini disebarkan Carly lewat Twitter-nya terkait dengan fakta seorang pemimpin pramuka dikeluarkan karena ia gay. Carly menulis bahwa dirinya adalah seorang seniman yang percaya bahwa ada penyetaraan bagi sesama dan memutuskan untuk tidak mengambil bagian dalam acara musim panas tersebut. Carly juga menambahkan bahwa dirinya akan terus mendukung komunitas LGBT. Selain Carly, band Train juga mempertimbangkan untuk tidak tampil di jambore tersebut. Mereka menentang segala sesuatu yang terkait dengan pelanggaran hak sebagai warga negara.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Cotributor)

Related posts

Leave a Reply