Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 01 Mar
Music News

Music Newz Bites – 01 Mar 

New album alert!!! Alter Bridge memulai pengerjaan album keempat mereka. Kira-kira sudah ada lima buah lagu yang band ini punya, menurut salah satu pentolannya, Mark Tremonti. Mark juga menyatakan bahwa band-nya akan masuk studio di akhir April dan melakukan proses rekaman selama musim panas. Tambahannya, Alter Bridge juga merencanakan tur di bulan September. Tampaknya ini akan menjadi tahun yang heboh bagi Mark dkk.

A side from that, No Doubt justru harus mengorbankan rencana tur mereka untuk pengerjaan album. Lewat pengumuman yang dilepas ke Facebook, No Doubt menyatakan kalau mereka tengah berada di Los Angeles dan berencana untuk menunda tur supaya bisa fokus pada rekaman lagu-lagu baru. Inspirasi musik mereka tengah mengalir deras saat berkeliling untuk tur promo album “Push And Shove” yang dirilis pada bulan September 2012 lalu.

Back in the game! Blake Lewis akan merilis album ketiganya dengan labelnya yang baru: Republic Records. Ya, tiga album Blake dirilis oleh tiga label yang berbeda. Single andalan dari album ini adalah sebuah lagu yang disebutnya sebagai pop masa depan berjudul ‘Your Touch’. Single ini dipakai sebagai soundtrack untuk “Explore Touch” dari Microsoft Internet Explorer. ‘Your Touch’ akan tersedia secara ekskusif lewat Xbox Music terlebih dahulu, sebelum nantinya akan tersedia di iTunes pada 5 Maret. Album ketiga Blake diberi judul “Portrait of a Chameleon”.

What’s next for Baauer? Setelah melakukan dominasi total di Billboard Hot 100 selama 2 pekan terakhir, ia berencana untuk berkeliling bersama MC dari Detroit, Danny Brown untuk “Worst Of Both World” tur. Sejauh ini ada 9 tanggal terjadwal untuk penampilan Baauer dan Danny, dimulai pada 9 April hingga tanggal 20 di Amerika Serikat. Jika virus “Harlem Shake” semakin mengganas, tak tertutup kemungkinan kalau Baauer akan berkunjung ke belahan bumi lain.

After “Thrift Shop”, here comes the campaign. Macklemore and Ryan Lewis yang terkenal berkat hit mereka “Thrift Shop” melakukan kampanye anti-homophobia di YouTube. Lewat video yang mereka posting ke perpustakaan visual tersebut, Macklemore menyatakan bahwa homophia itu ga benar. “Don’t let begin gay hold you back. If you’re straight, do not hold others back. Anti-gay language has no place in sports, or music. If you can play, you can play,” ujarnya.

Rest In Peace. Mantan vokalis Motown, Richard Street telah meninggal dunia. Richard yang juga pernah menjadi anggota The Temptations selama 25 tahun ini meninggal di usianya yang ke-70 pada hari rabu lalu di sebuah rumah sakit di Las Vegas. Richard meninggal berselang 19 hari dari meninggalnya mantan anggota The Temptations lainnya, Otis “Damon” Harris.

Back in love! Chris Brown sudah sepenuhnya dimaafkan oleh Rihanna. Bercerita kepada media di UK, Chris menyatakan bahwa Riri benar-benar mencintainya, dan ia juga sangat menyesali perlakuan kasar yang pernah ia lakukan terhadap Riri pada tahun 2009 lalu. Rihanna pun telah bercerita kepada Rolling Stones pada Januari lalu bahwa kondisi hubungannya dengan Chris sekarang telah berubah. Mereka tidak punya perbedaan argumen seperti dulu dan bisa saling menghargai.

Stay Strong, Babel! Album Mumford & Sons yang bertitel “Babel” bertahan di puncak Billboard 200 sekali lagi, sehingga jumlah minggu yang ia peroleh bertambah menjadi lima. Selama sepekan terakhir, “Babel” terjual sebanyak 63.000 kopi. Berikut Top 10 Billboard 200 Albums:

1. Babel oleh Mumford & Sons
2. Unorthodox Jukebox oleh Bruno Mars
3. All That Echoes oleh Josh Groban
4. Now 45 oleh Various Artists
5. The Lumineers oleh The Lumineers
6. Boys & Girls oleh Alabama Shakes
7. 2013 Grammy Nominees oleh Various Artists
8. Some Nights oleh fun.
9. Unapologetic oleh Rihanna
10. Red oleh Taylor Swift

Promotional effect! Dengan diskon yang ditawarkan oleh Amazon bagi pembeli mp3 album “Unorthodox Jukebox” milik Bruno Mars dengan harga $1.99, album ini diprediksi akan menggeser Mumford & Sons dari puncak pekan depan. Prediksi menetapkan angka di antara 70.000 hingga 80.000 untuk penjualan album kedua Bruno tersebut. We’ll see about that.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply