Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 05 Mar
Music News

Music Newz Bites – 05 Mar 

No Harlem Shake while on duty! Ini seharusnya menjadi pelajaran bagi siapapun yang hendak melakukan ‘Harlem Shake’, harus punya banyak pertimbangan mengenai waktu dan tempat. Pasalnya, Sekitar 15 orang penambang emas di Australia dipecat karena ber-Harlem Shake-ria di bawah tanah, tempat mereka menggali emas. Jelas ini tak mengindahkan keselamatan mereka sendiri. Media setempat tidak merilis nama-nama pekerja yang dipecat karena aksi tersebut. Tapi ternyata tak hanya mereka yang asyik bergoyang, yang tidak berpartisipasi tapi menonton juga kena PHK. Menurut bos para pekerja ini, aksi tersebut bertentangan dengan nilai-nilai pekerja yang mengutamakan keselamatan, integritas, dan juga kesempurnaan.

Rest in Peace. Telah meninggal dunia Bobby Rogers di usia 73 tahun. Ia adalah anggota The Miracle-nya Motown yang juga pernah berpartner dengan Smokey Robinson dalam menulis lagu. Robby meninggal dunia pada hari Minggu lalu di kediamannya di Detroit akibat penyakit yang sudah dideritanya selama beberapa tahun terakhir. Stanley Snadowsky pun telah meninggal dunia pada Rabu pekan lalu. Ia adalah salah seorang pendiri dan penggerak The Bottom Line, sebuah Night Club di kawasan Greenwich Village di New York. Stanley meninggal di usia 70 tahun akibat komplikasi diabetes.

We pray for you, Anastacia! Setelah menang saat berperang melawan kanker di tahun 2003 lalu, penyanyi Anastacia mengumumkan pada Kamis pekan lalu lewat Facebook bahwa dirinya kembali didiagnosa mengidap kanker untuk kedua kalinya. Dengan berat hati, Anastacia harus membatalkan penampilannya untuk “It’s A Man’s World Tour” yang terjadwal dimulai pada 6 April mendatang di London. Selagi dalam masa pengobatan, Anastacia juga akan tetap mengerjakan musik. Kabarnya, ia sudah memulai proses pengerjaan album terbarunya.

Happy Birthday, Jon! Dimanakah seorang Jon Bon Jovi merayakan ulang tahunnya pada 2 Maret yang lalu? Ternyata di konser Bon Jovi yang terlaksana di BB&T Center di Sunrise, Florida dalam rangkaian tur “Beacuse We Can” yang mendukung promo album terbaru mereka nanti, “What About Now”. Dalam konser tur tersebut, Bon Jovi tak hanya membawakan lagu-lagu hits mereka, tapi juga beberapa lagu baru yang tersedia dalam album terbaru mereka. Bon Jovi bermain selama kurang lebih tiga jam dengan menampilkan 27 lagu, sekaligus merayakan ulang tahun sang vokalis.

Not so Happy Birthday, JB! Justin Bieber malah merasa tahun ini adalah ultahnya yang paling buruk. Pasalnya, ia yang sudah membuat rencana untuk menyelenggarakan pesta bertemakan Cirque du Soir di sebuah club di London harus membatalkan rencananya tersebut. Berdasarkan penelusuran, pembatalan terjadi setelah pihak keamanan club merasa JB dan teman-temannya belum cukup umur untuk masuk ke club mereka. Seketika Justin nge-tweet singkat “Worst birthday”, dan para penggemarnya langsung menyerbu dengan tweet-tweet penghiburan kepada idola mereka. Justin pun menyampaikan terima kasihnya kepada para penyemangat hidupnya tersebut: “I see and saw all the posts from around the world. U got me smiling. Love u. Thank u. #beliebers”

Young Love Jaden. Putra Will Smith, Jaden Smith diisukan berkencan dengan bintang reality show, Kylie Jenner. Rumor yang berkembang mengatakan demikian, bahwa bintang film Karate Kid tersebut memiliki hubungan romantis dengan bintang serial TV Keeping Up With The Kardashians. Belum ada konfirmasi baik dari Jaden maupun Kylie mengenai berita kedekatan mereka ini. Sebelumnya, Kylie digosipkan punya hubungan spesial dengan Cody Simpson. Tapi ia telah membuat konfirmasi lewat majalah Seventeen bahwa mereka berdua hanya teman saja.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply