Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 13 Mar
Music News

Music Newz Bites – 13 Mar 

Pernyataan frontman Van Halen, David Lee Roth mengenai kedatangan mereka ke Eropa dalam rangka tur konser menjelang akhir tahun nanti bukanlah kabar yang tepat. Berdasarkan pengakuan manajer band, Irving Azoff bahwa tidak ada jadwal tur Van Halen disana. Van Halen hanya terjadwal untuk tampil di Australia, Jepang, dan Wisconsin, Amerika Serikat. Secara eksklusif kepada Billboard, Irving menambahkan bahwa ia tidak mengerti jadwal yang dimaksud oleh David dalam pernyataannya tersebut.

Kalau untuk Rihanna, ia terpaksa menghentikan turnya gara-gara penyakit flu dan laryngitis yang diidapnya. Lewat juru bicaranya, penampilan di Baltimore terjadwal Kamis, 12 Maret ditunda, dan untuk yang hari Minggu, 17 Maret di Boston dibatalkan. Live Nation selaku promotor konser menyatakan bahwa Rihanna dalam proses pemulihan. Mereka juga meminta kepada para penggemar yang sudah membeli tiket untuk tetap memegang tiket mereka hingga penggantian jadwal diumumkan. Rihanna juga baru saja mengumumkan Diamonds World Tour ke Australia tgl 24 September hingga 03 Oktober 2013, dan tidak menutup kemungkinan akan singgah di Indonesia. Let’s hope so!

Penampilan Justin Bieber di Lisbon, Portugal pada 12 Maret kemarin pun dibatalkan. Ini adalah penampilan hari keduanya disana, karena Bieber masih terjadwal untuk tampil di Pavilhao Atlantico, Lison pada 11 Maret. Berdasarkan pemberitaan media setempat, alasan pembatalan hari kedua tersebut adalah karena tidak terpenuhinya keinginan. “Believe Tour” berlanjut ke Madird, Spanyol pada 14 Maret besok.

Brandon Boyd dari band Incubus ternyata membuat sebuah album solo secara diam-diam. Ia memanfaatkan masa hiatus band-nya untuk mengerjakan proyek solo keduanya tersebut. Ia menulis dan merekam albumnya bersama produser Brendan O’Brien dengan jadwal rilis yang direncanakan pada pertengahan tahun ini. “It’s awesome. When you hear it, you’ll probably be reminded of sailors riding unicorns and unicorns farting beautiful gift making elves and things like that… rainbows, pots of gold… stuff like that,” cerita Brandon mengenai album tersebut.

Para pejabat dan selebriti dihebohkan dengan kehadiran sebuah situs yang memaparkan informasi rahasia mengenai kondisi finansial mereka. Departemen Kehakiman mengeluarkan pernyataan mereka pada Senin lalu bahwa FBI tengah melakukan invertigasi tentang bagaimana nomor Social Security berikut alamat dan laporan kredit Direktur FBI, Robert Mueller bisa berada di situs tersebut. Data rahasia para pesohor seperti Jay-Z, Mel Gibson, Beyonce, Ashton Kutcher, Kim Kardahsian, dan Paris Hilton pun ikutan tampil dalam situs tersebut. Nomor Social Security kini jarang dimasukkan dalam catatan publik karena dapat digunakan sebagai alat pencurian identitas.

Lagi-lagi ‘Harlem Shake‘. Fenomena goyang bebas ini seperti belum mau padam dari pemberitaan. Karena kehebohan orang-orang di berbagai belahan dunia menggunakan lagu dengan elemen vokal “Do the Harlem Shake” dan “Con los terrorists”, artis reggae Hector Delgado dan rapper asal Philadelphia Jayson Musson meminta kompensasi kepada label Baauer, Mad Decent Records. Jayson melakukan tindakannya setelah mengetahui bahwa lagu ‘Harlem Shake’ memakai sample lagu ‘Miller Time’ dari grup Plastic Little yang direkam pada tahun 2001. Sementara untuk Hector, ia mendapati bahwa lagu tersebut menggunakan baris “terrorists” dari lagunya, ‘Los Terroristas’.

Agnetha Fältskog, mantan personel ABBA melakukan comeback ke dunia musik dengan merilis single terbarunya, ‘When You Really Loved Someone’ pada 11 Maret lalu. Ia juga menjanjikan sebuah album yang fresh berjudul “A” yang akan dirils oleh Universal Music Group pada 13 Mei mendatang. Di album ini, Agentha bekerjasama dengan produser Jorgen Elofsson dan Peter Nordahl. Agnetha tak pernah menyangka bahwa dirinya akan menyanyi kembali. “Never thought that I’d ever sing again. But hearing the first three songs, I just couldn’t say no!” curhatnya. Dengan kembali Agnetha ke dunia musik, ia juga telah membuat situs baru beralamatkan www.agnetha.co.uk, halaman resmi Facebook dan juga Twitter @AgnethaOfficial

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply