Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 19 Mar
Music News

Music Newz Bites – 19 Mar 

Album studio keempat band 30 Second To Mars akan hadir pada 21 Mei mendatang via Virgin records. Album ini diberi judul “Love Lust Faith + Dreams”. Mereka segera merilis single pertama dari album ini, ‘Up In The Air’ terjadwal Senin 18 Maret. Band yang terdiri dari Jared Leto, Shannon Ieto, dan Tomo Milicevic menulis dan merekam album ini di Eropa, India, dan California, Amerika Serikat dengan andil produser diserahkan pada Jared dan Steve Lillywhite. Berikut daftar lagu yang akan tersedia dalam album “Love Lust Faith + Dreams”:
1. Birth
2. Conquistador
3. Up In The Air
4. City Of Angels
5. The Race
6. End Of All Days
7. Pyres Of Varanasi
8. Bright Lights
9. Do Or Die
10. Convergence
11. Northern Lights
12. Depuis Le Début

Band Green Day malah punya fokus lain. Sebanyak dua buah film tengah mereka persiapkan. Pertama adalah “iCuatro!” (yang terdengar seperti kelanjutan dari trilogi album terakhir mereka), sebuah film berdurasi 70 menit yang diproduseri langsung oleh band dan manajer mereka, Pat Magnarella. Film ini menceritakan detil mengenai Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt, dan Tre Col yang berkutat dengan 60 buah lagu untuk album trilogi “¡Uno!,” “¡Dos!”, dan “¡Tré!”. Yang kedua adalah “Broadway Idiot” yang dimulai di Berkeley, California, Amerika Serikat. Ini adalah film dokumenter mengenai perancangan sebuah pementasan musikal. Film ini masuk dalam seleksi SXSW Film Festival.

Para penggemar Rihanna diperbolehkan melihat di balik layar penampilan turnya dalam sebuah film dokumenter “Rihanna 777” yang akan tayang pada Senin, 6 Mei 2013. (Which is my birthday, anyway! :P). Penonton akan disuguhkan dengan tayangan kegiatan Riri di 7 negara dalam 7 hari dengan 7 penampilan dalam rangka promosi album studio terakhirnya, “Unapologetic”. Produksi film dokumenter ini dilakukan oleh Fenty Film bersama Love Live dan Gravite Creative, dan hak tayangnya dipegang oleh Fox.

Gini nih kalau keseringan pingsan. Ada aja yang iseng memberitakan alasan-alasan kepingsanannya. Lil Wayne yang tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Los Angeles selama hampir satu pekan lamanya, Amerika Serikat sebentar lagi sudah diperbolehkan pulang. Dan ternyata alasan penurunan kesehatan sang rapper adalah stres. Kepada sebuah radio di Amrik sana, CEO Cash Money, label rekaman Wayne mengungkapkan bahwa jadwal kerja Wayne yang padat yang membuatnya merasa tertekan, sehingga menyebabkan kondisi kesehatannya menurun. “But it wasn’t nothing about no drugs. He just needs to get some rest and relax,” sambungnya. Pasalnya, rumor yang terbangun di masyarakat adalah Wayne menderita sakau akibat penggunaan narkoba yang berlebihan.

Bagi pecinta The Voice, silahkan catet jadwal penayangan kompetisi musik bergengsi tersebut. Musim 4 akan dimulai pada 25 Maret, yaitu tentunya babak Blind Auditions. Tahap selanjutnya, Knockout Rounds akan dimulai pada 30 April dan season finale akan ditayangkan pada 18 Juni. Adam Levine dan Blake Shelton kembali ke panel coach, dengan Usher dan Shakira yang menggantikan posisi CeeLo Green dan Christina Aguilera di musim ini.

Ternyata cerita tentang diskriminasi di pramuka Amerika Serikat sampe ke telinga Madonna. Akhir pekan lalu dalam acara GLAAD Media Awards, Madonna menyempatkan diri untuk menegur aturan yang membatasi gay dalam kelompok ini. “I can build a fire. I know how to pitch a tent. I can rescue kittens from trees. . Most importantly, I know how to scout for boys. I think they should change their stupid rules,” ujarnya. Madonna juga menambahkan bahwa membayangkan para remaja yang di-bully dan disiksa kemudian memutuskan untuk bunuh diri karena merasa diri mereka sendirian, terbuang, dan bingung harus berbuat apa merupakan sesuatu yang sangat menyedihkan. “It’s an atrocity to me, I don’t accept it. I don’t know about you, but I can’t take this anymore. That is why I want to start a revolution. It’s 2013 people. We live in America, land of the free and home of the brave? That’s a question, not a statement.”

Suatu kecelakaan terjadi di Ultra Music Festival di Miami pada akhir pekan lalu. Sebuah layar LED jatuh menimpa dua orang pekerja, menyebabkan keduanya menderita luka parah., bahkan salah satunya dalam kondisi kritis. Selain mereka berdua, ada seorang pekerja lain yang mengalami luka ringan yang hanya diobati di tempat kejadian perkara, dan seorang lainnya dilarikan ke rumah sakit yang berbeda dengan dua pekerja yang mengalami luka parah tadi. Juru bicara Ultra Music Festival mengatakan kalau keempat pekerja tersebut sudah ditangani oleh paramedik. Pihak bewajib pun sudah melakukan tugas mereka untuk melakukan penyidikan mengenai peristiwa ini. Dilaporkan tidak ada pengunjung festival yang mengalami luka akibat peristiwa ini.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply