Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 22 Mar
Music News

Music Newz Bites – 22 Mar 

Tak terbayangkan sebelumnya kalau reuni mereka justru akhir dari kebersamaan pula. Girls Aloud menyampaikan salam perpisahan mereka setelah menuntaskan tur yang menjadi pengalaman tak terlupakan baik bagi Nicole, Nadine, Sarah, Kimberley, dan Cheryl, maupun bagi para penggemar mereka. Karir Girls Aloud tergolong cemerlang. Mereka mengoleksi 20 lagu Top 10 di UK termasuk 4 no.1, sebuah penghargaan Brit Awards, dan jutaan penjualan rekaman yang menyebabkan UK Charts Company menobatkan mereka sebagai biggest-selling girl group of 21st century.
Dear Alouders, we just want to say from the bottom of our hearts Thank you!! This tour has been an amazing experience and the perfect chance to say thank you for being on this journey with us through a decade. It has far exceeded any of our dreams and we hope we are forever your inspiration and reminder that dreams really do glitter!! Your love and support will stay with us forever but we have now come to the end of our incredible time together . Love you lots.
GA x ? x

Miss Mr. Mayer much? Ya para penggemar yang akan mendapat obat kerinduan pada John Mayer karena sang artis akan menggelar tur pertamanya dalam tiga tahun terakhir. Ia akan berkunjung ke lebih dari 40 kota di empat negara. Selain menggelar tur untuk memuaskan dahaga para penggemar, John juga akan beramal. USD1 dari setiap penjualan tiket akan disumbangkan ke NCIRE, amal yang ditujukan kepada para veteran. John akan memakai jasa Phillip Phillips sebagai opening act tur yang mendukung promo album “Born And Raised” ini.

One of the biggest comeback of the year. For sure. Fall Out Boy telah mengumumkan pada Kamis kemarin kalau Courtney Love, janda Kurt Cobain akan menjadi bintang tamu untuk album terbaru mereka, Save Rock And Roll”. Pemain bass FOB, Pete Wentz yang mengumumkan kabar ini, setelah spekulasi berkembang terkait kolaborasi FOB dengan vokalis cewek seperti Miley Cyrus, Pink, Taylor Swift, Madonna, dan Sia. Selain Courtney, album terbaru FOB juga akan menampilkan kolaborasi dengan Elton John. Album ini akan dirilis pada 16 April 2013. Now that’s what we call a comeback!

Cihuy banget nih buat Mr. Schue. Setelah merilis album studio perdananya pada pertengahan tahun 2011 lalu, kini Matthew Morrison akan merilis album keduanya yang bertemakan lagu-lagu Broadway klasik. “Where It All Began” akan dirilis pada 4 Juni nanti via label rekaman milik vokalis Maroon 5, Adam Levine, 222 Records. Album yang diproduseri oleh Phil Ramone ini akan menjadi rilisan paling pertama dari labelnya Adam. Sejalan dengan album ini, Matthew akan membintangi tayangan istimewa PBS yang berjudul “Where It All Began — Live From the Bushnell” yang akan mulai disiarkan pada 1 Juni. “I enjoyed the journey back to my roots on this new album. This is the album I’ve always wanted to make, and I am looking forward to sharing the experience with everyone,” ujar Matthew dalam pernyataannya. Berikut tracklist untuk “Where It All Began”:
1. Singin’ In The Rain
2. Come Rain or Come Shine/Basin Street Blues
3. Ease on Down the Road
4. Younger Than Springtime
5. It Don’t Mean a Thing
6. The Lady Is a Tramp
7. As Long as She Needs Me
8. On the Street Where You Live
9. Hey There
10. Luck Be a Lady
11. Send in the Clowns
12. West Side Story Medley

Album baru juga akan datang dari Ryan Adams. Dalam penampilannya di London, ia menyanyikan beberapa lagu baru yang dipercaya akan hadir di albumnya nanti. Ryan bahkan dikabarkan tengah bekerjasama dengan produser Glyn Johns yang pernah berkolaborasi dengan The Beatles, The Rolling Stones, dan The Clash. Glyn juga yang mengerjakan album terakhir Ryan, “Ashes & Fire” yang rilis pada tahun 2011 lalu. Berikut video penampilan Ryan di Royal Albert Hall. http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=5JBijl4TChU

Sebanyak sepuluh buah bus untuk tur Rihanna diberhentikan di perbatasan antara Michigan dan Canada. Petugas melakukan penghambatan ini setelah mereka meyakini bahwa ada penggunaan ganja di dalam bus. Dan benar saja, ketika penggeledahan dilakukan, sejumlah kecil ganja ditemukan, dan salah seorang penumpang bus dikenai sanksi. Rihanna bukanlah artis yang asing dengan ganja. Ia bahkan terang-terangan mengunggah fotonya yang tengah merokok ganja di instagram.

Setelah Taio Cruz dan Jason DeRulo, tahun ini Carly Rae Jepsen yang tampil untuk pagelaran Perfect Harmony-nya Coca Cola dan American Idol. Carly akan menulis sebuah lagu yang akan dibantu oleh oleh para penggemar memilihkan lirik yang paling tepat untuk lagu tersebut. Voting dilakukan lewat AmericanIdol.com dari sekarang hingga 14 Mei nanti. Lagu ini masih memiliki judul yang belum pasti, tapi sejauh ini ia akan dipanggil ‘Take A Picture’. “I’m the type of person who kind of thrives on collaboration. I was in the Bahamas and spent probably three days cooped up in my hotel coming up with different ideas for the fans. The hook is ‘I’ll take a picture of you / taking a picture of me,’ and the viewers get to pick their favorite,” ujar Carly.

Persidangan pada dua orang pria yang kedapatan melakukan rencana pembunuhan terhadap artis Joss Stone dimulai. Rencana mereka adalah merampok kemudian membunuh sang artis, lalu membuang tubuhnya ke sungai. Para tersangka, Junior Bradshaw dan Kevin Liverpool ditahan pada bulan Juni 2011 lalu setelah para tetangga mencurigai gelagat kedua pria tersebut berkeliaran di sekitar kediaman mereka. Mereka berhasil ditangkap sebelum mendobrak masuk ke rumah Joss. Mengapa Joss? Mengapa harus Joss? Alasannya ternyata tak hanya uang sang artis, tapi juga dua pria ini tak suka dengan kedekatan Joss dengan pihak kerajaan. Mereka tak setuju Joss diundang ke pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.

Mari beri selamat kepada Bon Jovi atas keberhasilan album terbaru mereka, “What About Now” sebagai album terlaris di Amerika saat ini. Ini menjadi album kelima band tersebut menjuarai chart Billboard 200. “What About Now” terjual sebanyak 101.000 kopi selama sepekan terakhir dan mengalahkan album David Bowie, “The Next day” yang terjual sebanyak 85.000 kopi. Meskipun kalah di Amerika, tapi album David ini berhasil menjadi juara di chart album UK. Berikut Top 10 Billboard 200:
1. What About Now oleh Bon Jovi 101.000
2. The Next Day oleh David Bowie 85.000
3. Spring Break… Here’s To Party oleh Luke Bryan 61.000
4. Passion: Let The Future Begin oleh Various Artists 48.000
5. Unorthodox Jukebox oleh Bruno Mars 43.000
6. All Around The World oleh Mindless Behaviour 37.000
7. Old Sock oleh Eric Clapton 37.000
8. Sound City – Real To Reel oleh Dave Grohl 37.000
9. Babel oleh Mumford & Sons 31.000
10. People, Hell and Angels oleh Jimi Hendrix 30.000

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply