Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 25 Mar
Music News

Music Newz Bites – 25 Mar 

Hari Minggu lalu, para KPoppers sedunia rupanya marah-marah karena Video youtube dari agensi Cube Entertainment ternyata diblok dan tidak bisa ditonton oleh fans diluar Korea (Terutama UK dan US). Cube Entertainment yang menaungi beberapa artis seperti 4Minute, B2ST, G.NA dan HyunA ini memilih Universal Music Korea untuk yang juga tergabung dengan Universal Music Group sebagai partner untuk distribusinya. Beberapa trending seperti “UMG” dan “#giveusKPop” kemarin sempat jadi trending worldwide di twitter. Dan akhirnya, Video-video tersebut sudah bisa diakses kembali.

Sepertinya sudah waktunya bagu Morrissey untuk pensiun. Dokter sudah memperingati penyanyi asal UK yang sempat konser di Jakarta tahun lalu itu untuk segera pensiun karena masalah kesehatan yang dialaminya. Beberapa konser sudah dibatalkan karena Morrissey menderita penyakit Barrett’s Esophagus, hingga pneumonia. Saat ini, Morrissey sedang berada di Rumah Sakit di Meksiko, sambil menjalani pengobatan.

Ada berita mengejutkan dari Little Mix dimana mereka mengajak Missy Elliot untuk kolaborasi di single terbaru mereka “How Ya Doin?”. Setelah sebelumnya dikabarkan bahwa Misha B akan featuring di lagu tersebut. Little Mix juga mengaku kalo mereka akan menambah porsi R&B di album kedua mereka. Single barunya “How Ya Doin?” akan dirilis tanggal 14 April.

Berita yang satu ini mungkin jadi berita duka buat para fans My Chemical Romance. Band yang sudah terbentuk sejak 2001 ini tiba-tiba mengumumkan bahwa mereka bubar di website mereka (hari Sabtu pagi). MCR yang pernah menggelar konser di Jakarta dan merilis 4 album ini padahal masih dikabarkan akan merilis album baru tahun ini, setelah merilis beberapa single baru awal tahun lalu. Ini dia official statement mereka: “Being in this band for the past 12 years has been a true blessing.’ ‘We’ve gotten to go places we never knew we would. We’ve been able to see and experience things we never imagined possible. We’ve shared the stage with people we admire, people we look up to, and best of all, our friends. And now, like all great things, it has come time for it to end.’Thanks for all of your support, and for being part of the adventure.’

Sigur Ros yang akan manggung di Jakarta tanggal 10 Mei mendatang ini mengumumkan akan merilis album barunya “Kveikur” tanggal 17 Juni mendatang. Single pertamanya adalah ‘Brennisteinn’, yang diproduseri sendiri oleh mereka. Videonya yang disutradarai oleh Andrew Huang ini pun juga sudah dirilis dan dapat dilihat disini

Selamat buat Justin Bieber yang selama 3 tahun ini meraih Favorite Male Singer di acara Nickelodeon Kids’ Choice Awards 2013. One Direction juga meraih 2 Awards untuk Favorite Song dan Favorite Group, sayangnya mereka tidak datang tahun ini. Sementara itu Katy Perry, Selena Gomez dan Kristen Stewart yang menang tahun ini dan menyempatkan diri untuk datang. Penampilan di KCA malam itu datang dari Ke$ha dan juga Pitbull featuring Christina Aguilera membawakan “Feel This Moment”. Ini dia daftar para pemenangnya.

Favorite Voice in Animated Movie Adam Sandler (“Hotel Transylvania”)
Favorite Female Athlete Danica Patrick
Favorite Movie “The Hunger Games”
Favorite Book “The Hunger Games”
Favorite TV Actress Selena Gomez’
Favorite Animated Movie “Wreck-It Ralph”
Favorite Reality Show “Wipeout”
Favorite Video Game “Just Dance 4?
Favorite App Temple Run
Favorite Villain Simon Cowell
Favorite Male Singer Justin Bieber
Favorite Female Movie Actress Kristen Stewart
Favorite Female Butt-kicker Kristen Stewart
Favorite Female Singer Katy Perry
Favorite TV Show “Victorious”
Favorite Male Actor Johnny Depp
Favorite Cartoon “Spongebob Squarepants”
Favorite Music Group One Direction
Favorite TV Actor Ross Lynch
Favorite Song “What Makes You Beautiful” – One Direction
Favorite Male Athlete LeBron James
Favorite Male Butt-Kicker Dwayne Johnson

Related posts

Leave a Reply