Trending News

Blog Post

Perubahan Denah Konser Music Bank World Tour 2013
Music News

Perubahan Denah Konser Music Bank World Tour 2013 

Image and video hosting by TinyPic

Denah Konser Music Bank World Tour di Jakarta Indonesia mengalami perubahan. Perubahan ini terpaksa kami lakukan dikarenakan konser ini akan diliput Live untuk TV program KBS, dimana pada saat pengambilan gambar akan lebih dekat dan jelas, perubahan ini juga lebih mendekatkan jarak atau posisi antara penonton dan artis pada saat acara berlangsung. Sehingga para penggemar K-Pop akan bisa melihat lebih dekat artis pujaannya. Konser Music Bank Nanti tidak akan memakai area GBK secara keseluruhan, namun akan dipakai setengahnya. Arealapangan sepakbola tidak akan dipakai sama sekali. Sebagai bahan referensi area/denah konsernya nanti akan seperti konser musisi Amerika “Linkin Park” yang pernah dilaksanakan di GBK beberapa waktu lalu.

Berikut adalah informasi mengenai perubahan layout/Denah tempat duduk untuk nonton K-Pop Festival Music Bank World Tour 2013 di GBK:

1. Kelas Festival ada 4 area, Festival Berdiri (standing) A & B, serta Festival Duduk (seating) A & B (Area Kelas Festival Duduk (Seating) terletak di area yang sebelumnya merupakan kelas Diamond.
2. Kelas Diamond pindah area ke kelas GOLD C (Dipindahkan ke atas / di lantai 4 atau naik satu lantai dari yang sebelumnya)
3. Kelas Gold Pindah diatas Kelas Diamond.
4. Kelas Silver dipindahkan naik keatas disamping Kelas Diamond dan Kelas Gold.
5. Kelas Bronze berada diatas atau di samping Kelas Silver.
6. Kelas Friendly ada 4 tempat disetiap ujung kelas bagian atas dan bagian bawah.

Perlu anda ketahui pada saat Press Conference pertama kali diumumkan bahwa dari Pihak Promoter Asia Top Entertainment (ATE) berjanji akan memberikan kejutan khusus untuk para penggemar K-Pop Music Bank World Tour 2013, kejutannya adalah mempersembahkan Ticket Kelas Friendly persembahan dari Music Bank, Samsung dan Korean Government.

Untuk selanjutnya kami persilahkan kepada semua pembeli ticket Konser Music Bank World Tour 2013 untuk dapat mengetahui perubahan tempat duduk / kelas di masing-masing ticket box pertama kali membeli ticket konsernya agar bisa dapat segera mengetahui posisi tempat duduk yang baru.

Di persembahkan oleh Korean Broadcasting System(KBS), dipromotori oleh Asia Top Entertainment dan didukung oleh Live Motion Pictures (Korea Selatan), bekerjasama menyelenggarakan konser kolaborasi K-pop terbesar di Indonesia “KBS Music Bank WorldTour in Jakarta” pada 9 Maret 2013 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Delapan idola Kpop ternama seperti Super Junior, SHINee, 2PM, Beast, Infinite, Sistar, Teen Top dan Eru akan berpartisipasi dalam konser akbar ini.

Dalam Music Bank Jakarta terdapat 5 kategori kelas yaitu Diamond (Rp 2.000.000), Gold (Rp 1.250.000), Festival (Rp 900.000), Silver (Rp 750.000), Bronze (Rp 500.000). Penjualan tiket untuk konser melalui www.dmarket.co.id

Penjualan tiket regular Music Bank Jakarta akan dibuka secara offline (kiostix outlet dan seluruh toko Indomaret) dan online (www.dmarket.co.id)

Jangan lewatkan kesempatan istimewa untuk menyaksikan Music Bank langsung di Jakarta. Ini akan menjadi kunjungan pertama dan terakhir Music Bank ke Indonesia.

KIOSTIX OUTLETS :
Box Office – BSD City, Ruko Golden Boulevard R2 No. 38-38
KiOSTiX @ Pacific Place 3rd Floor
KiOSTiX @ Pluit Village at Information/Concierge Desk, Ground Floor
KiOSTiX @ PX Pavillion St. Moritz at Information/Concierge Desk, Ground Floor
KiOSTiX @ Pejaten Village at Information/Concierge Desk, Ground Floor
KiOSTiX @ Cibubur Junction at Information/Concierge Desk, Ground Floor
KiOSTiX @ Lippo Mall Kemang at Information/Concierge Desk, Ground Floor
KiOSTiX @ Gajah Mada Plaza at Information/Concierge Desk, Ground Floor
KiOSTiX @ Plasa Semanggi at Information/Concierge Desk, Ground Floor
Call Center: 021 531 63240

Untuk informasi lebih lanjut: @AsiaTopent
Halaman khusus: www.iyaa.com/Musicbank/
(atau dengan kata kunci “Music Bank” di kolom cari IYAA.com)

Related posts

Leave a Reply