Trending News

Blog Post

Press Conference Lee Min Ho Global Fan Meeting First Love with Indonesia
Music News

Press Conference Lee Min Ho Global Fan Meeting First Love with Indonesia 

Satu lagi Aktor asal Korea Selatan Lee Min Ho siap menggelar Fan Meeting yang bertajuk “Indosat IM3 2013, Lee Min Ho Global Fan Meeting First Love… With Indonesia” pada tanggal 23 Maret 2013 bertempat di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Image and video hosting by TinyPic

Pria kelahiran 22 Juni 1987 ini mengaku sangat senang bisa berkunjung ke Indonesia. “Saya Senang sekali bisa datang ke Indonesia dan maaf untuk para fans, saya baru bisa dateng sekarang karena banyak permintaan dari fans untuk saya untuk datang ke sini” ujarnya saat ditemui dalam sesi Jumpa pers (22/03/2013) di Da Vinci Tower, Sudirman Jakarta.

Maklum saja pihak promotor Munial Sport Group (MSG) memang sudah hampir dua tahun berusaha untuk bisa mendatangkan pria ganteng tersebut. Namun baru kali ini Lee Min Ho mempunyai kesempatan untuk bertemu fansnya di Indonesia.

Lee Min Ho memang menjadi salah satu Aktor terbaik di Korea yang namanya melejit ketika memerankan tokoh Goo Jun Pyo dalam serial “Boys Before Flower”. Hal ini dibuktikan dengan beberapa penghargaan yang ia raih seperti ‘Aktor pendatang terbaik’ versi KBS Drama Awards 2009.

Ketika ditanya apa saja yang ia ketahui tentang Indonesia, ia mengatakan bahwa Indonesia punya banyak pulau cantik. ‘Kalau ada kesempatan lain, mungkin bisa mengunjungi nya. Karena baru pertama datang kesini, saya tahu tentang Bali. banyak orang yang pergi kesana juga’ ujar pria yang mempunyai senyum khas tersebut.

Menjelang persiapan acara Fan Meeting nya tersebut, ia mengaku deg-degan bertemu dengan fans disini. Min Ho pun memberikan sedikit bocoran bahwa ia juga akan menyanyi 2-3 lagu.

Image and video hosting by TinyPic

Bagaimana para Minoz, apakah kalian sudah siap bertemu dengan Goo Jun Pyo??

See you soon at the Venue….. ^^

Special Thanks To:

Munial Sport Group (MSG)

(Reni. Fitriah)

Related posts

Leave a Reply