Trending News

Blog Post

Special Show Java Jazz Festival 2013: Craig David
Concerts Review

Special Show Java Jazz Festival 2013: Craig David 

Image and video hosting by TinyPic

Di hari ketiga Java Jazz Festival 2013, Craig David tampil jadi penampil spesial malam itu. Ditemui di press konferensinya, dia mengaku 3 tahun belakangan ini dia sibuk membentuk tubuhnya dengan nge-gym dan bahkan ikutan balet. Terakhir kali Craig merilis albumnya di tahun 2010 dengan “Signed Sealed Delivered” dan tahun ini dia bakal merilis album barunya, yang kabarnya akan berjudul “Following My Intuition”. Dia pun juga mengaku bahwa musik itu universal, walau dia bergenre R&B tapi tidak masalah untuk tampil di event Jazz kelas dunia.

Ternyata, penampilan Craig David terlambat sekitar satu jam, para penonton yang sudah antri diluar area Hall pun tak luput kena hujan. Tapi mereka pun masih tetap antusias menunggu sang idolanya muncul. Show dibuka dengan Andien membawakan lagu kebangsaan “Indonesia Raya”. Tak lama kemudian, Craig David dengan pakaian serba putih menggebrak D2 Djarum Super Mild Hall ini dengan lagu “What’s Your Flava”! Tak pelak para penonton pun dibuat histeris, apalagi hits-hits lawasnya hampir sebagian besar dinyanyikan, seperti “Hidden Agenda”, “Walking Away”, “Rise and Fall”, “All The Way”, “Fill Me In”, “Insomnia”.

Craig sendiri juga mengungkapkan kegembiraanya bisa tampil lagi didepan publik Jakarta. Sing-a-long dari para penonton yang tadinya kehujanan pun tak pelak memenuhi ruangan itu. Serunya lagi, Craig yang berganti baju merah ini ternyata menampilkan ketrampilan dia ber-DJ! Yup, dengan nama TS5, dia meremix beberapa lagu hits dari Rihanna “We Found Love”, Michael Jackson, David Guetta, dan masih banyak lagi. Para penonton pun makin riuh dan ruangan itu serasa menjadi tempat party!

“7 Days” dipilih menjadi lagu penutup penampilan Craig David yang berdurasi sekitar 90 menit ini. Para penonton juga puas dengan apa yang disajikan Craig, walau sedikit agak melenceng dari event Java Jazz Festival sendiri. Well, it’s a great international event! And see you with more special artist performance on Java Jazz Festival 2014!

photo by Milankoni

Related posts

Leave a Reply