Trending News

Blog Post

10 Potongan Rambut Paling Edgy di Skena Musik Saat ini
Music News

10 Potongan Rambut Paling Edgy di Skena Musik Saat ini 

Musim semi tampaknya merupakan saat yang tepat untuk memangkas rambut dan berganti gaya. Dengan semangat cuaca yang menghangat dan potongan rambut Justin Bieber yang fierce, mari kita menelisik berbagai gaya yang dipakai oleh sejumlah penyanyi lain dan kemudian memutuskan siapa saja yang masuk dalam daftar 10 Potongan Rambut Paling Edgy di Skena Musik Saat ini

10. Skrillex

Gaya rambut Skrillex terinspirasi oleh gaya grunge era 90-an, yaitu tergerai panjang dengan pengecualian dicukur pada sisi samping kirinyanya. Gaya rambut ini kemudian menjadi sangat populer dan lekat pada dirinya selain musik yang juga diusungnya.

9. Hayley Williams

Rambut Williams tampaknya telah mengadopsi hampir semua warna pelangi, mulai dari merah api ke ungu hingga blonde hasil bleaching. Sekarang ia tampil dalam warna oranye mencolok yang membuat frontwoman Paramore ini begitu mudah untuk dikenali.

8. Jessie J

Akhir-akhir ini Jessie berganti-ganti gaya rambut yang fierce. Di bulan Maret yang lalu dia menyukur rambutnya nyaris plontos untuk membangkitkan kesadaran dan juga donasi untuk acara amal, Red Nose Day for Comic Relief. Tak lama setelah itu, ia mengecat rambutnya dengan warna planitum blonde pada hari ulang tahunnya, tanggal 27 Maret. “It’s my birthday and I’ll be blonde if I want to,” jelas Jessie via akun twitternya.

7. Miley Cyrus

Miley mengejutkan semua orang ketika dia ngebleaching dan memotong rambut panjangnya akhir tahun lalu. Garis tajam yang timbul dari tampilan rockcer-chic-nya menciptakan kesan charming yang kontras dengan tampilan fisiknya yang cantik secara feminin.

6. Janelle Monae

Keluarkan sisir dan hairspray! Janelle Monae mungkin memiliki rambut paling tinggi di musik industri. Penampilan retro-chic-nya memberi higlight penampilan androgini-nya yang funky. Warna merah muda yang telah menjadi ciri khas signature-nya dan melanjutkan untuk menentang grafitasi bumi.

5. Pink

Pink selalu memiliki gaya roker yang edgy. Ciri khasnya adalah rambut bergaya razored-cut yang telah mengalami pewarnaan dari berbagai macam warna, dari hitam ke blonde ke perak dan pink. Gaya rambut terbarunya adalah rambut bertekstur dengan warna white-platinum blonde yang sesuai dengan attitude Pink yang fearless dan aggressive.

4. Justin Bieber

Bieber kembali lagi ke gaya poni lemparnya yang terkenal di minggu ini akan tetapi ada tambahan yang edgy. Gaya potongan rambutnya sekarang terdiri atas sisi samping yang dicukur tipis dengan diberi warna yang ringan. Gayanya ini tampaknya mengikuti gaya yang rambut yang dipakai oleh Rihanna dan Miley Cyrus, yang juga memiliki gaya ramput samping yang dicukur.

3. Sky Ferreira

Rambut platinum blonde Sky Ferreira telah menjadi bagian dari tampilan grunge-nya yang ikonik. Meskipun pilihan mutakhirnya untuk memotong rambutnya tidak semengejutkan kita sebagaimana pilihan dia untuk bagaimana dia memotong rambutnya. Gadis asal California memotong lebih dari 6 inchi dari rambutnya dengan pisau. Bagian terbaiknya dari pangkas rambut dramatis ini? Terry Richardson mendokumentasikan prosesinya dengan detil.

2. A$AP Rocky

Kepang memang bukan hal baru di skena hiphop. Akan tetapi, oleh A$AP Rocky, mereka terlihat segar dan juga fierce. Dia tidak pernah menggunakan kepangd dalam gaya yang biasa saja. Alih-alih dia memilih untuk mengepang dengan lebih tebal yang kemudian tergantung di sisi-sisi kepalanya. Penampilannya terlihat sempurna dan mengaksentuasi style Rocky yang keren, memukau dan effortless.

1. Rihanna

Rihanna sangat suka bereksperimen dengan gaya rambutnya. Entah sudah berapa banyak dia berganti-ganti gaya rambut. Rambutnya yang aslinya berwarna cokelat chestnut, telah beralih menjadi rambut kriting berwarna kayu manis, rambut panjang yang berwarna merah membara, blonde yang seksi, hitam berpotongan pixie, ikal yang cantik dan masih kita tunggu gebrakan selanjutnya. Saat ini RiRi memilih caramel lembut untuk mewarnai rambut cukur sampingnya, yang membuat ia terlihat lembut sekaligus fierce.

(Diterjemahkan oleh dari artikel “The 10 Edgiest Haircuts in Music Today” oleh Gregory DelliCarpini Jr. yang dipublish pada tanggal 11 April di billboard.com)

Related posts

Leave a Reply