Trending News

Blog Post

Gugun Blues Shelter dipilih sendiri oleh Aerosmith jadi band pembuka konser mereka di Jakarta
Music News

Gugun Blues Shelter dipilih sendiri oleh Aerosmith jadi band pembuka konser mereka di Jakarta 

Konser AEROSMITH di Jakarta dengan tajuk “AEROSMITH THE GLOBAL WARMING TOUR” akan menjadi berita gembira buat GBS atau Gugun Blues Shelter, Band asal Indonesia ini pasalnya telah terpilih akan menjadi Band Pembuka (Opening Act) untuk konser AEROSMITH di Jakarta pada hari Sabtu, 11 Mei 2013 di Jiexpo Kemayoran Jakarta. Dari beberapa nama Band di Indonesia yang direferensikan oleh pihak Promotor Dyandra Entertainment dan Ismaya Live ternyata Gugun Blues Shelter-lah yang akhirnya dipilih oleh AEROSMITH Langsung.

“Kita senang sekali bisa terpilih untuk jadi band pembuka untuk Konser Aerosmith Nanti, ini kebanggan tersendiri bagi kami semua“ ujar Jono Selaku pemain Bass dari Gugun Blues Shelter.

“Kaget ketika dihubungi oleh pihak Promotor Dyandra Entertainment dan Ismaya Live bahwa kita terpilih untuk menjadi Opening Act di Konser AEROSMITH nanti, AEROSMITH adalah band legend, akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi kita semua di GBS. terima kasih sudah memilih kita jadi band Pembuka” alih Gugun saat di wawancarai perihal terpilihnya GBS untuk konser AEROSMITH bulan Mei mendatang.

Tiket konser AEROSMITH masih tersedia di tiket box seperti biasa, bisa didapat melalui Online di www.aerosmithjakarta.com dan Offline di Pizza E Birra Gandaria City, Cental Park, Plaza Indonesia, Bandung, Sushi Groove PIM 2, Panorama Outlets di Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Kitchenette Beachwalk Bali, bu Dibyo, Aquarius Mahakam dan Rajakarcis.com.

Sebagai informasi tambahan harga tiket di Indonesia lebih murah dibanding negara di Asia lainnya, sebagai perbandingan harga tiket kelas Festival (standing) di Jakarta hampir sepertiga lebih murah. Dari data yang kami terima banyaknya pembeli tiket dari negera tetangga seperti Malaysia, Singapore, Thailand.

Informasi mengenai tiket konser “Aerosmith Global Warming World Tour 2013”

1. Tiket dengan harga normal:
a. Tribun Rp 700,000,-
b. Regular Festival Rp 850,000,-
c. Premium Festival Rp 1,250,000,-
d. VIP (harga tiket termasuk akses VIP Lounge dan F&B) Rp 3,000,000,-

2. Offline ticket box :
– Pizza E Birra Gandaria City, Cental Park, Plaza Indonesia, Bandung.
– Sushi Groove PIM 2
– Panorama Outlets di Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan.
– Kitchenette Beachwalk Bali
– Ibu Dibyo
– Aquarius Mahakam
– Rajakarcis.com

Untuk list Ticket Box secara lengkap silahkan kunjungi www.aerosmithjakarta.com

Related posts

Leave a Reply