Trending News

Blog Post

Konser Penuh Haru Eru di Jakarta
Concerts Review

Konser Penuh Haru Eru di Jakarta 

Indonesia tak henti-hentinya di serbu oleh para artis dari negeri gingseng tersebut. Kini giliran penyanyi ballad asal Korea Selatan Eru menggelar konser perdananya yang bertajuk “ERU LIVE IN CONCERT” pada tanggal 20 April 2013 bertempat di Lapangan D Senayan Jakarta.

Sekitar pukul 19.30 WIB konser pun dimulai. Berbalut jas merah serta celana panjang hitam Eru membuka konsernya malam itu dengan membawakan lagu berjudul “I Hate You”. Eru yang memang piawai dalam menyanyikan lagu bergenre ballad membuat acara malam itu terlihat hangat. Berturut-turut eru membawakan lagu miliknya yang berjudul ‘Rebirth’ , ‘White Snow’ , ‘Countrified n immature’. Konser perdana Eru tadi malam juga di meriahkan oleh penampilan special dari penyanyi Korea Ailee, Bae.Chi.Gi, Shorry J (Mighty Mouth) tak ketinggalan komedian Sule dan aktris Atiqah hasiholan.

Ailee pun akhirnya tampil di atas panggung. membawakan lagu ‘Heaven’ dan ‘I Will Show You’ dengan sangat enerjik. Wanita cantik ini sukses membuat para penonton ikut bersemangat. Lagu duet nya bersama Bae.Chi.Gi yang berjudul ‘Show Your Tears’ dibawakan dengan keren oleh mereka. Kolaborasi selanjutnya datang dari rapper Shorry J yang merupakan salah satu personel dari Mighty Mouth.

Para penonton tampaknya juga ingin melihat kolaborasi lintas negara antara Eru dan komedian Sule. Benar saja akhirnya Sule pun muncul di atas panggung. Menyanyikan lagu duet nya bersama Eru yang berjudul ‘Saranghaeyo’ membuat seluruh penonton dibuat tertawa dengan banyolan dari sang komedian tersebut.

Eru akhirnya memberikan kejutan dengan menyanyikan berbahasa Indonesia berjudul ‘Kemesraan’. Penonton pun tak lupa ikut bernyanyi bersama. Lagu hits dari Eru yang berjudul ‘Black Glasses’ akhirnya dinyanyikan di hadapan ribuan fans nya. Eru tak kuasa menahan air mata nya sehingga membuat ia pun terbata-bata menyanyikan lagu tersebut. Ia sangat berterima kasih kepada fans nya yang selalu setia memberikan dukungan baginya.

Konserpun akhirnya ditutup dengan penampilan dari seluruh pengisi acara. Membawakan lagu-lagu hits Kpop seperti ‘Hands Up’, ‘Fanstastic Baby’ serta Gangnam Style.

(Reni Fitriah)
Photo By Dita Annissa

Thanks to:

DmarketID

Related posts

Leave a Reply