Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 03 Apr
Music News

Music Newz Bites – 03 Apr 


Album terbaru 98 Degrees yang berjudul “2.0” sudah mendapat tanggal rilis yang pasti. Album pertama dalam lebih dari sepuluh tahun boyband asal Amerika Serikat ini akan dirilis oleh Entertainment One pada 7 Mei, dengan single andalan ‘Microphone’ yang sudah dirilis lebih dahulu via iTunes. “The Package Tour” yang akan menampilkan 98 Degrees bersama NKOTB dan Boyz II Men akan dimulai bulan depan. “The Package Tour” akan mengunjungi 47 kota di Amerika, dimulai dari 28 Mei hingga 4 Agusts 2013.

Nantikan single terbaru dari Hunter Hayes, rising star nominator Grammy tahun ini. Dalam konferensi yang digelar Senin lalu, Academy of Country Music Awards (ACM Awards) mengumumkan beberapa penampil yang akan menghibur di malam penghargaan yang akan diselenggarakan hari Minggu nanti, dan Hunter adalah salah satunya. Lagu ‘I Want Crazy’ akan ia bawakan. Tapi tak cuma itu, Hunter juga akan berkolaborasi dengan Stevie Wonder di lagunya nanti. Selain Hunter, Kelly Clarkson juga akan tampil di ACM Awards membawakan lagu ‘Don’t Rush’.

Nicola Formichetti, sylist-nya Lady Gaga telah berpisah dengan rumah mode Perancis, Theirry Mugler. Keduanya sepakat untuk berpisah setelah dua tahun menjalin kerjasama. Nicole bekerja untuk Theirry Mugler sejak September 2010 lalu dan membuat perubahan drastis dalam visi kreatif disana, sejalan dengan perubahan nama menjadi MUGLER. Nicole adalah orang yang membuat baju daging Lady Gaga, dan mendesain kostum untuknya sejak tahun 2009. Nicole jugalah orang yang memperkenalkan Gaga kepada Theirry Mugler.

Perusahaan manajemen milik Jay-Z, Roc Nation merambah ke dunia olahraga. Mereka menggandeng pemain Yankee, Robinson Cano dan menjadikan kerjasama ini sebagai langkah pertama Roc Nation di luar musik. Roc Nation juga mengumumkan bahwa mereka berpartnet dengan Creative Artists Agency (CAA) dalam langkahnya di dunia olahraga. “Because of my love of sports, it was a natural progression to form a company where we can help top athletes in various sports the same way we have been helping artists in the music industry for years,” ungkap Jay-Z dalam pernyataan resmi.

Menurut E! Online, Beyonce dan Andre 3000 akan bekerjasama untuk membawakan lagu ‘Back To Black’ milik Amy Winehouse sebagai soundtrack untuk film Baz Luhrnmann, “The Great Gatsby”, dimana suami Beyonce, Jay-Z akan mengambil posisi sebagai produser eksekutif album soundtrack-nya. “It’s a very different take on ‘Back to Black,” ujar label Interscope, sesuai dengan yang ditulis oleh E!.

Karena videonya menampilkan model yang bugil, “Blurred Lines” dari Robin Thicke terpaksa dilarang putar di YouTube. Meskipun demikian, video untuk single yang menampilkan T.I. dan Pharrell tersebut masih tersedia di Vevo. Video ini diunggah pekan lalu dan telah ditonton lebih dari 1 juta kali dalam waktu beberapa hari. Ini menjadi topik perbincangan hangat di blog dan situs hiburan. Video original diunggah sepekan sebelumnya dan telah ditonton lebih dari 1,3 juta kali. Robin dalam wawancaranya pekan lalu menyatakan bahwa dirinya telah mendapat izin dari sang istri untuk pengambilan gambar bersama model-model bugil. Berikut video original ‘Blurred Lines’

Aktor Glee, Cory Monteith masuk pusat rehabilitasi. Dalam konferensi pers Senin lalu, juru bicara sang aktor menyatakan bahwa Cory yang menyodorkan diri untuk masuk ke rehab karena kecanduan zat tertentu. Juru bicara tersebut juga meminta kepada para awak media untuk memberi ketenangan kepada Cory selama masa penyembuhannya. Lea Michele, rekan sekaligus kekasih Cory menyatakan bahwa dirinya mendukung dan bangga kepada Cory yang masuk rehab untuk menyelesaikan masalahnya.

Rumor yang berkembang mengenai pemutihan kulit yang dilakukan oleh india.arie adalah tidak benar. Ia menulis status di Twitter membantah berita tersebut. “Personally speaking! i’m happy to say I have NOT BLEACHED my skin LOL! ROTF at the thought.” tulisnya disana. india juga menuliskan beberapa tweet lain yang menerangkan bagaimana tampilan dirinya dalam foto untuk single “Cocoa Butter” bisa begitu bersinar. Follow @indiaarie untuk membaca tweet-tweet terkait rumor pemutihan tersebut.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply