Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 05 Apr
Music News

Music Newz Bites – 05 Apr 

This is going to be epic! Bintang-bintang “Pitch Perfect” akan reuni di panggung MTV Movie Awards 2013. Mereka akan menjadi pembuka penghargaan film yang diselenggarakan pada 14 April mendatang. Bagi para bintang film musikal tersebut, ini adalah penampilan live pertama mereka. “Pitch Perfect” diunggulkan dalam empat kategori di MTV Movie Awards tahun ini, Best Female dan Best Breakthrough Performances (Rebel Wilson), Best Musical Moment (Anna Kendrick, Rebel Wilson, Anna Camp, Brittany Snow, Alexis Knapp, Ester Dean and Hana Mae Lee), dan Best WTF Moment (Anna Camp Hack-Appella). Selain itu, Selena Gomez juga dipastikan tampil membawakan single barunya “Come and Get It” dan juga Macklemore & Ryan Lewis akan tampil dengan lagu barunya “Can’t Hold Us”

Dan yang akan memeriahkan penghargaan Billboard Music Awards pada 19 Mei mendatang adalah Justin Bieber, Taylor Swift, Miguel, dan Bruno Mars. Mereka akan tampil di panggung mewah BBMA pada MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, menambahi Prince yang sudah lebih dahulu hadir dalam daftar penampil. Justin, Taylor, Miguel, dan Bruno masing-masing diunggulkan dalam kategori penghargaan baru, Milestone Award, dimana para penggemar diberikan kesempatan untuk memilih artis favorit mereka untuk memenangkan award. Vote disini http://www.billboard.com/milestone/vote Sementara Prince akan menerima penghargaan Billboard Icon Award.

This is going to be so good! Justin Bieber, Miley Cyrus, dan Pitbull bergabung untuk dalam acara televisi yang bertujuan untuk amal. Acara berdurasi satu jam tersebut berjudul “The Real Change Project: Artists for Education” akan ditayangkan di CBS pada tanggal 23 April mendatang. Selain trio Bieber, Miley, Pitbull, artis-artis lain yang akan berpartisipasi adalah Lady Antebellum, LMFAO’s Redfoo and SkyBlu, Jason Mraz, Quincy Jones, dan Matthew Morrison.

This power couple really knows how to celebrate. Dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahan kelima, Beyonce dan Jay-Z membuat kehebohan di Havana, Kuba. Mereka dikerumuni oleh para penggemar saat berada di Restoran La Guarida pada Rabu malam. Polisi harus diturunkan untuk mengendalikan masa. Menurut salah seorang pelayan resto, Silvia Fernandez, Bey dan Jay makan malam bersama ibu-ibu mereka dan seorang pria yang ia tak kenali. And that’s how a celebration should be.

BAM! Untuk pekan kedua, “The 20/20 Experience” menjuarai Billboard 200. Album studio ketiga Justin Timberlake ini terjual sebanyak 318.000 kopi dan masih menjadi album paling laris di Amerika Serikat saat ini. “The 20/20 Experience” bahkan diprediksi masih akan mempertahankan takhtanya hingga pekan depan. Berikut Top 10 Billboard 200:
1. The 20/20 Experience oleh Justin Timberlake 318.000
2. I Am Not A Human Being II oleh Lil Wayne 217.000
3. Based On A True Story oleh Blake Shelton 199.000
4. Native oleh One Republic 60.000
5. Precious Memories: Volume II oleh Alan Jackson 55.000
6. Delta Machine oleh Depeche Mode 52.000
7. The Truth About Love oleh Pink 49.000
8. Night Visions oleh Imagine Dragons 47.000
9. Unorthodox Jukebox oleh Bruno Mars 47.000
10. Comedown Machine oleh The Strokes 41.000

Who’s missing Gloria? Artis Latin Gloria Estefan akan merilis album Bahasa Inggris terbarunya pada musik gugur tahun ini. Album yang berjudul “The Standars” itu akan dirilis oleh Sony Music Entertainment, berisi lagu-lagu American standars seperti ‘The Way You Look Tonight dan ‘Good Morning Heartache’. Gloria telah bersama Sony dalam 30 tahun karirnya, baik sebagai artis solo maupun saat bersama Miami Sound Machine. Dan dalam rentang waktu tersebut, Gloria merilis album berbahasa Inggris dan Spanyol. Album terakhir Gloria, ‘Miss Little Havana’ dirilis oleh Verve Forecast dan Universal Music Group pada tahun 2011, dan ini saatnya Gloria kembali ke Sony.

Richie Sambora tidak akan bergabung dengan band-nya, Bon Jovi dalam rangkaian tur “Because We Can”. Dalam situs resmi mereka, band menuliskan bahwa alasan pribadi yang mendasari keputusan Richie untuk tidak ikut serta dalam pagelaran ini. Dan meskipun tanpa Richie, Bon Jovi akan tetap menggelar tur konser mereka sesuai jadwal.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply