Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 15 Apr
Music News

Music Newz Bites – 15 Apr 

Telah meninggal dunia, bassis Deftones, Chi Cheng (42). Chi Cheng menderita koma sejak tahun 2008 ketika dia mengalami kecelakaan tabrakan mobil. Dia meninggal hari Sabtu pagi tanggal 13 April lalu, yang diberitakan oleh fansite oneloveforchi.com dan juga dari keluarganya langsung.
“He left this world with me singing songs he liked in his ear,” Mom J.

Psy merilis video klip single terbarunya ‘Gentleman’ pada hari Sabtu 13/4 kemarin. Video yang di sutradarai oleh Jo Soo Hyun (Gangnam Style juga di sutradari olehnya) di lakukan pada awal bulan ini di Seoul, Sama dengan video ‘Gangnam Style’ dimana Psy di temani oleh anggota 4 Minutes Hyun-a, kali ini, Psy di temani oleh Ga-In, anggota dari Girlband The Brown Eyed Girls. Dan sampai postingan ini di tulis, video ‘Gentleman’ sudah mendapat 27,680,627 Viewers di Youtube.

Pesta musik ‘The Coachella Valley Music and Arts Festival 2013’ telah mulai di gelar pada hari Jumat 12/4 lalu di Indio, California. Tahun ini, musisi seperti RHCP, Blur, Sigur Ros, Moby, Skrilexx, The Stone Roses, Yeah Yeah Yeahs, dll menjadi pengisi acara musik yang di gelar setiap musim panas ini. Seperti biasa, ajang festival musik ini kembali di hadiri banyak selebritis Hollywood, terlihat hadir pasangan Robert Pattinson dan Kristen Stewart, Katy Perry, Jonas Brothers, Rita Ora, Katharine McPhee, dan masih banyak lagi di acara yang tahun ini di gelar pada 12-14 April dan 19-21 April.

Agnes Monica hadir di Premiere film Tom Cruise ‘Oblivion’, di Los Angeles pada hari Rabu 10/4 kemarin. Foto-foto Agnes dan tamu lain yang hadir di acara itu juga di pasang di website resmi tomcruise.com , Yang semakin membuat Agnes excited dan Shock adalah disaat Tom Cruise mem-follow akun Twitternya.

Justin Bieber baru saja di kontrak oleh sebuah perusahaan Kartu Kredit SpendSmart Payments Co sebesar $3,75 Juta atau sebesar Rp.36.438.750.000,- selama 14 bulan di tambah kemungkinan royalti per-bulan jika perusahaan mendapat peningkatan pendapatan dengan memakai Bieber sebagai model nya nanti. CEO Of SpentSmart, Mike McCoy menyatakan mereka yakin Justin Bieber adalah sosok yang tepat untuk memberikan ‘pengajaran’ kepada remaja dalam mengatur keuangan mereka.

Apa yang terjadi dengan Charice? Lama tak terdengar kabar darinya, semenjak dia jadi juri The X Factor Philippine, dan juga terakhir kali nge-tweet bulan November 2012 lalu. Kini muncul foto terakhirnya yang cukup mengejutkan. Penampilan terbarunya dengan tangan bertato, potongan rambut yang pendek dan dandanan seperti cowok. Hmm.. what’s happen with her?

Putri cantik mendiang Michael Jackson, Paris-Michael Katherine Jackson tampil sebagai cover majalah Event edisi terbaru. Di majalah ini, Paris bercerita tentang betapa cintanya ia pada sang ayah, dan menganggap MJ adalah ayah yang luar biasa.
‘Dia adalah ayah yang luar biasa hebat. Dia ingin kami memiliki apa yang tak ia miliki dulu, yakni tumbuh dalam suasana anak-anak yang normal. Ayah selalu inginkan yang terbaik untuk kami bertiga. Di saat ia pergi untuk selamanya, aku hanya bisa menangis dan terus menangis. Aku memiliki banyak kenangan indah bersamanya, ayah mengajarkanku banyak hal, termasuk cara menari’. Ujar Paris yang masih berusia 11 tahun saat sang ayah meninggal pada tahun 2009 lalu.

(Abby Zacky)

Related posts

Leave a Reply