Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 22 Apr
Music News

Music Newz Bites – 22 Apr 

Buat kamu-kamu para penggemar serial Glee, berbahagialah karena serial musik televisi Fox ini akan diperpanjang hingga musim tayang keenam. Itu artinya, Glee akan diproduksi untuk dua musim lagi. Pada Jumat pekan lalu keputusan ini diumumkan oleh ketua divisi hiburan Fox, Kevin Reilly. “I’m absolutely thrilled to have them on board for another two seasons,” tuntas Kevin dalam pengumumannya, berbicara mengenai para penggagas dan penulis cerita Glee, Ryan Murphy, Brad Falchuk, Ian Brennan, Dante DiLorento, beserta segenap tim pendukung. Meskipun prestasi Glee season ini dinilai menurun dari season sebelumnya, namun ia masih tercatat dalam daftar 10 besar drama komedi.

Diam-diam ternyata Katy Perry sudah setengah jalan dalam pengerjaan album studio ketiganya. Ia mengaku bahwa saat mengerjakan album adalah saat yang penuh tekanan. Katy masih menjaga kelanggengan hubungan musiknya dengan produser dan penulis lagu Max Martin, Dr. Luke, dan juga Greg Wells yang sebelumnya sukses mengantarkan “Teenage Dream” bersamanya, berikut kembali menggandeng Sia dan Bonnie McKee ke dalam tim untuk album barunya ini. Dalam kerjasamanya dengan Bonnie, Katy mengaku bahwa ia menginginkan sebuah lagu dengan judul ‘Double Rainbow’, dan kemudian mereka menjadikannya nyata. Lagu ini dikerjakan Katy dan Bonnie bersama Greg Kurstin. Tampaknya detil demi detil mengenai album terbaru Katy ini akan terus berhembus di internet.

Teknik belajar Bahasa Inggris lewat lagu bukanlah teknik yang baru. Cara ini terbukti lumayan ampuh dalam memahami bahasa internasional tersebut. Dan dalah sebuah studi yang dilakukan, 40% pengajar ESL menggunakan lagu-lagu The Beatles untuk membantu para siswa mereka dalam mempelajari Bahasa Inggris. Penelitian ini dilakukan oleh Kaplan International Colleges. Dalam penelitian tersebut, mereka mencatat bahwa 80% guru menggunakan lagu sebagai teknik mereka mengajar, dan 40%-nya menggunakan lagu-lagu The Beatles. James McCartney, putra semata wayang Paul McCartney, salah seorang personel The Beatles memberi pernyataannya mengenai kajian ini. “What a great way to learn any language by learning through music,’ ujarnya.

Seberapa serius hubungan Britney Spears dengan pacar barunya, David Lucado? Seserius ini: mengenalkan ke kerabat. David yang mengencani Britney sejak popstar tersebut berpisah dari tunangannya, Jason Trawick bulan Januari lalu merencanakan untuk mengenalkan Britney kepada kru tim futbol favoritnya, sekaligus menonton permainan Virgina Tech pada musim ini. Ini adalah peningkatan dalam hubungan keduanya, karena David ternyata bukanlah orang yang banyak omong mengenai kekasihnya. Di lain pihak, Britney pun mempersiapkan sang kekasih dengan mencarikan seorang humas untuknya. Ia tahu betul bahwa media pasti akan mengejar-ngejar David demi berita tentang mereka berdua.

Meskipun sudah berpisah, ternyata tali silaturrahmi antara Justin Bieber dan Selena Gomez tidak ikutan putus. Selena ternyata menyengaja diri terbang ke Eropa, tepatnya Norwegia untuk mendukung sang mantan dalam pagelaran konser turnya disana. Lebih dari sekedar dukungan, karena berdasarkan pemantauan orang-orang sekitar, Justin dan Selena kembali menyalakan api asrama mereka. Mantan pasangan ini bahkan sempat terlihat berciuman di salah satu negara Skandinavia tersebut. Bagaimana menurut kalian, apakah Justin dan Selena akan kembali bersama?

Siapakah inspirasi terbesar Ciara dalam pengerjaan album studio kelimanya? Jawabannya adalah the one and only, Beyonce. Ia mengakui kalau dirinya sangat mengagumi etos kerja Beyonce. “She’s a beast,” ujarnya memuji sang Diva. Kerja kerasnya adalah percontohan yang membuat Ciara kagum kepadanya. Album kelima Ciara akan diberi judul “Ciara” dan ini berubah dari rencana sebelumnya. Atas hal tersebut, ia berkomentar bahwa dalam proses pengerjaan sebuah proyek, kreativitas terkadang mengarahkan kepada perubahan. Dan baginya, judul album yang tepat untuk saat ini adalah sesederhana Ciara.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply