Trending News

Blog Post

Party All Night Long With Afrojack – The Jacked Tour
Concerts Review

Party All Night Long With Afrojack – The Jacked Tour 

Gemerlap musik EDM memang gak ada matinya. Ciri khas yang ditampilkan lewat beat yang mendentum dan bunyi-bunyian synthesizer mampu memacu keberanian untuk menegaskan kalimat ‘party all night long’. Layaknya berada di club malam super besar, Ecopark Ancol menjadi hingar-bingar dengan musik dance pada Sabtu malam lalu.

Tour dunia bertajuk “Jacked” milik Afrojack ini menjadi salah satu konser yang ditunggu-tunggu oleh para clubber ibukota. DJ sekaligus produser musik bernama asli Nick van de Wall ini mampu mengguncang Jakarta melalui besutan set DJ miliknya. Seakan ingin memberi hiburan tak terlupakan, pria berkebangsaan Belanda itu pun menggaet sederetan DJ ternama untuk memuaskan dahaga pesta para penontonnya. Mikey Moran, Apster, Quintino, Shermanology serta DJ asal Indonesia, Angger Dimas mampu memberikan taste tersendiri di setiap penampilannya.

Acara yang dimulai sejak pukul 8 malam itu menyajikan rangkaian penampilan yang memompa adrenalin dengan kadar yang stabil dari awal hingga akhir konser. Pukul 1 dini hari, sang ‘tuan rumah’ pun muncul di belakang perangkat turntable –nya dan siap beraksi. Berbagai macam hits seperti “No Beef”, “Take Over Control”, “Coming Home”, serta single terbaru hasil kolaborasinya dengan Chris Brown, yaitu “As Your Friend” dimainkan dengan apik yang tentunya menimbulkan efek ‘menggila’ para penontonnya. Alunan musik nightclub yang dijejali tidak membiarkan satu pengunjung pun untuk tidak bergoyang dan mengeluarkan keringat. Remix beberapa lagu terkenal seperti “Gangnam Style”, “Give Me Everything Tonight”, “This Is Love” dan “Titanium” dimainkan untuk menambah semangat.

Setelah Swedish House Mafia yang sempat menghentak ibukota di awal tahun ini, Afrojack boleh menjadi ‘obat kangen’ bagi para pecinta musik dance citarasa dunia.

(Rendy / CreativeDisc Contributors)
photo by Mikhael Andarias Sutomo

Special Thanks to Kuta Entertainment

Related posts

Leave a Reply