Trending News

Blog Post

Press Conference U-KISS Showcase & Fan Party in Jakarta 2013
Concerts Review

Press Conference U-KISS Showcase & Fan Party in Jakarta 2013 

Image and video hosting by TinyPic

Kedatangan U-KISS ke Indonesia memang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, hal ini juga dirasakan oleh para personel lainnya. U-KISS yang datang tanpa kehadiran Hoon ini mengaku senang bisa berkunjung ke Jakarta. Soohyun sang leader pun menambahkan senang bisa melihat banyak penggemar di Indonesia. dan ketika disinggung mengenai makanan Indonesia, Kevin yang fasih berbahasa inggris ini pun dengan semangat menjawab bahwa mereka sudah mencoba Sate dengan bumbu kacang serta Mie goreng, ungkapnya saat ditemui dalam sesi jumpa pers yang berlangsung di Sport Mall Kelapa Gading.

U-KISS memang baru dua kali berkunjung ke Indonesia, kedatangan pertama pada tahun 2011 lalu saat mengadakan showcase perdananya di Medan, Sumatera Utara. Hal ini membuat para penggemarnya di Indonesia rindu akan kehadiran dari U-KISS. Kevin juga sempat mengatakan ‘Kiss Me Indonesia jarang bertemu dengan U-KISS, paling hanya melalui social media seperti twitter. Karena itu, fans disini sangat passionate dan kami ingin sekali bertemu dengan para fans disini.’ Ujar si imut Kevin.

Single terbaru dari U-KISS yang berjudul ‘Standing Still’ ini memang sedikit berbeda dari biasanya. ‘kami ingin menampilkan image yang powerful dan sexy di lagu ini, konsep lagunya yang menarik dan berkualitas tinggi menunjukkan sisi powerful dari lagu ini’ pungkas Kiseop saat ditemui dalam sesi jumpa pers sabtu (27/4/2013) bertempat di Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Ketika ditanya tentang persiapan bertemu dengan KISS ME Indonesia (sebutan untuk penggemar U-KISS) Dongho mengatakan bahwa persiapan nya banyak sekali, dan ada lagu baru dari uBEAT yang nanti akan dinyanyikan juga. ‘tidak sabar ketemu dengan Kiss Me Indonesia’ ujarnya. Soohyun menambahkan tidak hadirnya Hoon juga sangat disayangkan tetapi kami tetap akan memberikan yang terbaik dan ingin have fun bersama para penggemar.

Thanks To : OPPAOPPA LIVE

(Reni Fitriah)

Photo By: Dadan. R

Related posts

Leave a Reply