The Hottest Single in 2013 So Far?

Oleh: verdy - 26 Apr 2013

Memasuki bulan Mei 2013, berarti kita sudah melewatkan Catur Wulan pertama tahun ini, dan kita bikin sedikit polling / voting berhadiah! Caranya? Silahkan Vote lagu yang menurutmu pantas jadi single terpanas (Hottest Single of 2013 so far!). Yang kita mulai dengan babak 8 besar (Vote box ada dibawah), dan tiap babak akan kita buka setiap hari Kamis tiap minggunya dan ditutup tiap hari Rabu malam minggu depannya, begitu selanjutnya hingga mendapatkan 2 single yang beradu di babak final.

Jika kalian ingin ikut Voting dan mendapatkan hadiah, caranya mudah sekali.

1. Setelah Vote, isi nama, kota, dan pilihan lagu yang sudah kamu VOTE dan bakal menang jadi HOTTEST SINGLE in 2013 (cukup isi sekali aja, dan 1 judul lagu aja). Isi di Comment Box dibawah artikel ini

2. Tweet hasil vote kamu dengan format: "I Just Voted (sebutkan judul lagu) here http://ow.ly/kFJ0J and Get Free CD from @creativedisc "

3. Pemenang dipilih setelah Voting ini selesai, yaitu 22 Mei 2015. Yang menjadi pemenang adalah yang berhasil memilih Single yang nantinya jadi "HOTTEST SINGLE in 2013 so far!"

4. Akan dipilih 2 pemenang, yang masing-masing akan mendapatkan CD original dari CreativeDisc.com !

So, tell your friends and VOTE !

note: final round will be closed, 22 may 2013, 9pm

Image and video hosting by TinyPic

verdy
More from Creative Disc