Trending News

Blog Post

Gemerlap dan Keceriaan terpancar di Grand Launching NET.
Concerts Review

Gemerlap dan Keceriaan terpancar di Grand Launching NET. 

Grand Launching NET di JCC pada 26 Mei lalu membawa keceriaan dan keunikan tersendiri. Konsep acara yang meriah, unik dan mengharukan tak hentinya mencuri hati pemirsa. Acara Grand Launching ini dihadiri beberapa tamu VVIP Pejabat Negara dan menghadirkan Carly Rae Jepsen, Taio Cruz, Agnes Monica, Raisa, Dewa 19, dan sejumlah artis lainnya untuk tampil menghibur.

Acara dibuka dengan penampilan Carly Rae Jepsen membawakan Good Time yang disambut teriakan histeris penonton festival, mengajak seluruh penonton untuk memiliki waktu terbaik malam itu. Carly Rae sebagai pembuka acara adalah pilihan yang tepat yang membuat penonton heboh sejak awal acara. Carly Rae was stunning! Musisi Indonesia seperti Dewa 19, Noah, Raisa, Ungu, Maudy Ayunda, Kahitna dan Reza Rahadian sebagai pembawa acara.

Gelak tawa penonton mengisi JCC ketika Men in Coats menampilkan atraksi sulap komedi. Trik sulap yang digunakan sangat simple, tapi juga menghibur didukung ekspresi wajah duo Men In Coats. Beberapa duet apik musisi yang tampil seperti Raisa – Ari Lasso, Ungu – Andien, Raisa – Maudy juga menambah kemeriahan acara. Salah satu segmen unik dari acara Grand Launching ini adalah ketika beberapa penyanyi youtube seperti Oscar Mahendra, Febri Novriadi, Bobby Antonio dan beberapa youtube-ers lain tampil ke atas panggung bergantian menyanyikan medley Payphone, The Lazy Song, Gangnam Style dan lagu lainnya yang diiringi oleh Andy Rianto.

Penampilan Agnes Monica adalah penampilan yang paling membuat penonton histeris. Bagian Festival yang sebagian besar diisi oleh fanbase Agnes Monica ini sejak awal acara setia meneriakkan nama Agnes, dan mendadak pecah ketika Agnes tampil ke atas panggung bersama penarinya dan salah satu keponakannya, Chloe.

Penampilan parody a la broadway Reza Rahadian pun tak kalah menghiburnya. Memparodikan acara-acara tv jadul seperti Dunia Dalam Berita, Si Unyil, Si Doel Anak Betawi dan acara jadul lainnya sukses membawa penonton untuk bernostalgia dan mengingat acara televisi jadul yang mendidik tapi tetap menghibur, seperti cita-cita NET sekarang, untuk kembali mengadakan acara tv yang mendidik dan menghibur.

Taio Cruz dan penarinya langsung menghentak panggung dan membuat penonton berpesta dengan menyanyikan 3 lagu sekaligus; Hangover, Break Your Heart dan Dynamite. Tak disangka, hampir seluruh penonton di kelas Festival hafal seluruh lirik lagu Taio Cruz, dan beberapa penonton di kursi VIP pun tak segan berdiri untuk bergoyang bersama.

Acara ditutup dengan penampilan meriah Carly Rae Jepsen dengan hitsnya Call Me Maybe. Tentu saja sebagian besar penonton hafal lirik lagu yang gencar di putar di radio dan televisi ini.

Overall, Grand Launching NET sangat sukses dan terus menyediakan kemeriahan sejak awal hingga akhir acara. Welcome, NET!

(Sheyla / CreativeDisc Contributors)
Photo by: Milankoni

Related posts

Leave a Reply