Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 27 May
Music News

Music Newz Bites – 27 May 

Diva Mariah Carey mengalami kecelakaan kostum saat tampil di acara Good Morning America. Mariah yang mengenakan gaun Donatella Versace tengah berbicara dengan pemandu acara, Lara Spencer dan seketika bagian belakang gaunnya lepas. “Oh shoot, now the back of my dress just popped,” Mariah sempat berujar yang langsung diikuti oleh jeda iklan. Mariah kembali ke acara dengan gaunnya yang lain.

Diva Mary J. Blige menghadapi masalah dengan pajak. Ia dan sang suami, Martin Isaacs dikabarkan memiliki hutang pajak sebesar USD 3,4 juta. IRS mencatat angka tersebut pada 7 Februari 2013, dua hari sebelum Ratu Hip-Hop tersebut mendapat penghargaan pada acara pre-Grammy di Los Angeles. Hutang pajak ini dipecah-pecah ke dalam beberapa tahun pajak. Lebih dari USD 574.000 dari 2009, lebih dari USD 2,2 juta dari tahun 2010, dan lebih dari USD 647.000 dari tahun 2011. Juru bicara Mary menyatakan bahwa sang Diva dan tim tengah mencari solusi untuk permasalahan ini.

Diva Beyonce dikabarkan akan tampil sepanggung dengan Lady Gaga di salah satu show untuk konser “Mrs. Carter Show”-nya. Rumor ini berkembang setelah terkirimnya surel oleh situs daftar konser Songkick yang menuliskan bahwa Gaga akan hadir saat Beyonce melakukan pertunjukan di Barclays Centre, Brooklyn, New York pada 3 Agustus mendatang. Jika Gaga benar tampil bersama Beyonce, ini akan menjadi penampilan pertamanya pasca operasi yang ia jalani pada Februari lalu.

Diva country Carrie Underwood berada di satu panggung dengan band legendaris The Rolling Stones. Kesempatan ini terjadi di Toronto, Kanada akhir pekan lalu. Carrie ikut tampil di lagu ‘It’s Only Rock’n’Roll (But I Like It)’ tepat di perayaan delapan tahun kemenangan Carrie dari ajang American Idol. “8 years ago today, I won @AmericanIdol and tonight, I sang with the @RollingStones! Wow, so much has happened! #Thankful” tweet-nya setelah acara selesai.

Diva American Idol lainnya, Jennifer Hudson dikabarkan telah menandatangani kontrak sebagai juri American Idol. Berita mengenai keberadaan Jennifer di season 13 AI tersebut dikeluarkan oleh E! News, berikut selentingan tentang Kelly Clarkson, Adam Lambert, dan juga Clay Aiken yang akan bergabung di panel juri. Namun, Kelly telah menolak tawaran tersebut.

Diva terakhir adalah Bonnie Tyler. Ia yang mengikuti ajang Eurovision Song Contest sebagai perwakilan UK harus rela duduk di posisi 19 dengan lagunya ‘Believe In Me’. Lantas, siapa yang keluar sebagai juara? Adalah Emmelie de Forest, perwakilan Denmark yang membawakan lagu ‘Only Teardrops’. Lagu ini memperoleh skor sebanyak 281 poin, mengalahkan Azerbaijan yang diwakili oleh Farid Mammadov dengan lagu ‘Hold Me’ yang hanya mendapat 214 poin. Tonton penampilan juara Emmelie disini

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply