Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 06 May
Music News

Music Newz Bites – 06 May 

Banyak yang terjadi di konser Justin Bieber di negara Timur Tengah. Di Dubai, saat Justin menampilkan show-nya di Sevens Staidum, seorang penggemar menyerbu panggung di tengah-tengah penampilan Bieber. Ia berhasil menjatuhkan Bieber yang saat itu sedang membawakan lagu Believe. And guess what?! Bieber berhasil lepas dari cengkaram penggemarnya setelah piano yang berada di atas panggung jungkir balik akibat dorongan yang mengenainya. Cerita Bieber di Timur Tengah juga termasuk keterlambatan dua jam yang memicu amarah para orang tua karena show berakhir tengah malam di hari sekolah dan juga Bieber menghentikan konsernya sebanyak dua kali di saat adzan berkumandang untuk menghormati ajaran agama.

Wonder why Justin Timberlake‘s latest album feel so short? Ternyata alasannya adalah karena album ini dikonsep untuk menjadi dua bagian. Dalam tweet-nya, JT mengumumkan bahwa bagian kedua dari albumnya ini akan keluar pada 30 September 2013. Jumlah lagu dalam bagian kedua album ini sama seperti bagian pertamanya, sepuluh. Sehingga secara lengkap, “The 20/20 Experience” akan berisi 20 lagu, sesuai judul album tersebut. Jerome Harmon yang bekerjasama dengan JT untuk paruh pertama album “20/20” mengatakan bahwa ide untuk membagi lagu ini terjadi karena JT hendak memberi track bonus untuk albumnya. Tapi dengan jumlah yang cukup banyak, lebih baik untuk memformat album ini ke dalam dua bagian.

Duo reggae latin Wisin and Yandel mengumumkan perpisahan mereka. Grup yang pernah berkolaborasi dengan Gloria Estefan, Jennifer Lopez, dan juga Lenny Kravitz ini memberi tahu berita tersebut lewat mulut Don Omar, satu dari dua member grup ini pada konsernya Jumat lalu. Don juga menambahi bahwa perpisahan ini akan dimanfaatkannya untuk mengejar kesuksesan sebagai artis solo. Meskipun sudah keluar pernyataan demikian dari si artis langsung, manajer grup, Edgar Andino tidak mengiyakan maupun membantah pernyataan tersebut. Ia hanya memberikan pernyataan singkat, bahwa Don bukanlah humas maupun manajer grup ini.

Dalam film bertemakan tinju terbaru “Hands Of Stone”, Usher akan memainkan peran sebagai Sugar Ray Leonard. Usher menyatakan bahwa dirinya sudah bersiap-siap untuk peran ini. Ia telah melatih kecepatan tangan, memuluskan gigi, dan juga melebarkan senyum selama lebih dari setahun. Dan sebelum syuting dimulai pada Oktober nanti, Usher masih harus mengurangi 25 pound berat badannya. “Hands Of Stone” adalah film yang diangkat dari kisah Roberto Duran. Berperan sebagai Roberto adalah Edgar Ramirez, dan Robert De Niro juga ikut bermain sebagai pelatih Roberto.

“New record this Summer… Not a Born and Raised ‘plus’…” tulis John Mayer lewat akun Tumblr miliknya. Ia pula menambahkan bahwa dirinya tengah dilanda kehausan untuk mencapai sesuatu yang bermakna. Setelah sebelumnya John mengalami masalah dengan pita suaranya, ia siap untuk menggelar tur yang akan dimulai pada 6 Juli mendatang. Komitmennya untuk membuat musik dan bernyanyi mengalahkan segala hambatan yang menghadangnya.

PepsiCo menghentikan kontrak mereka dengan Lil Wayne dikarenakan lirik dalam lagunya yang kontroversial. Lil yang dikontrak dalam rangka promosi untuk perusahaan soda Montain Drew harus rela melepaskan kerjasama tersebut karena lirik dalam lagunya dinilai rasis dan mengumbar kekerasan terhadap wanita. Hal ini menjadi perhatian khusus perusahaan minuman ringan tersebut karena bertentangan dengan nilai-nilai yang dipegang oleh perusahaan. Pihak Lil, melalui humasnya, Sarah Cunningham menyatakan bahwa perpisahan antara Lil dan PepsiCo adalah karena perbedaan kreatif.

Last but not least, Spice Girls. Setelah berlangsung selama enam bulan, musikal “Viva Forever!” harus berhenti. Menurut media Inggris, keputusan ini diambil karena penjualan tiket di bawah ekspektasi, plus ulasan mengenai musikal ini yang cenderung negatif. “Sadly, ?#VivaForever? today posts closing notices at The Piccadilly Theatre” tulis di Twitter oleh rumah produksi West End di London. Penampilan terakhir musikal “Viva Forever!” adalah 29 Juni 2013.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply