Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 15 May
Music News

Music Newz Bites – 15 May 

Beyoncé yang sedang menjalani Mrs. Carter World Tour ternyata harus membatalkan konsernya di Belgia hari Selasa malam lalu karena dehidrasi dan kecapekan. Hal ini dilansir oleh pihak Beyonce sendiri, dikarenakan perintah dokter yang mengharuskan Beyonce untuk istirahat. Bicara soal lagu baru, ternyata selain akan mengisi soundtrack film animasi “Epic” dengan lagu “Rise Up” yang ditulis oleh Sia, selain itu Beyonce juga akan kolaborasi dengan The-Dream di lagu “Turnt” yang ada di album baru The-Dream “IV Play” rilis 28 Mei mendatang.

Christina Aguilera is back! Yes, setelah sempat mundur dari kursi The Voice US season 4 untuk mempromosikan album “Lotus”, kini Xtina dikabarkan akan kembali di The Voice US season 5 dan menerima gaji yang lebih tinggi dari sebelumnya, yaitu sekitar $17 juta (tergantung dari jam tayang The Voice). Lalu, untuk Cee Lo Green juga masih dikabarkan akan kembali jadi juri, sedangkan Adam Levine dan Blake Shelton masih dalam tahap negosiasi untuk kembali di The Voice US Season 5.

Justin Bieber kecurian? oh.. bukan.. tepatnya venue dimana Justin Bieber menggelar konser di Johannesburg, Afrika Selatan ini kerampokan! Yup, pencuri berhasil meraup #330.000 atau sekitar 3,2 milyar dari kas venue tersebut yang didapat dari hasil konser Justin Bieber malam sebelumnya. Menurut THR, pencurinya cukup canggih, kira-kira seperti adegan di film Ocean 11.

Apa kabar Lady Gaga? Mother Monster ini sudah gak sabar untuk kembali setelah menjalani operasinya itu. Kabar terakhir, Lady Gaga akan tampil di MTV Movie Awards 2013 yang diadakan tanggal 25 Agustus mendatang dan akan membawakan single barunya ARTPOP ! Are you ready, little monster?

Chris Martin merasa bersyukur karena band-nya Colplay akan menerima the Royal Albert Hall Best British Act di 2013 Nordoff Robbins Silver Clef Awards tanggal 28 Juni mendatang. “It means a huge amount to us to be named ‘Best British Act’ by Nordoff Robbins at the 2013 O2 Silver Clef Awards,” ucapanya. “Nordoff Robbins is an organisation that lies very close to our hearts. They provide life-changing music therapy for thousands of people each year and we’re humbled to collect this award in their honour.”

Sudah siap buat Finale American Idol 12 minggu ini? Yang sudah dipastikan tampil adalah Jennifer Lopez, Psy, Mariah Carey, Keith Urban, Carly Rae Jepsen, The Band Perry, Frankie Valli dan masih ada nama-nama besar lain yang belum diumumkan. Lalu, setelah Randy Jackson mengumumkan pengunduran dirinya dari kursi juri, sebaliknya buat Host Ryan Seacrest, dia mengkonfirmasi dirinya akan kembali untuk American Idol season 13 tahun depan! Dan, bisa jadi Ryan adalah satu-satunya ‘benang merah’ dari semua musim American Idol ini.

Related posts

Leave a Reply