Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 2 Mei
Music News

Music Newz Bites – 2 Mei 

Kesuksesan The Big Reunion menyatukan kembali popstars 90-an pada seri pertamanya membuat ITV2 ingin melakukan seri kedua. Pada seri pertama, sebanyak 7 grup vokal berhasil mereka tampilkan. Honeyz, Atomic Kitten, Liberty X, B*Witched, 911, Five, dan juga Blue berhasil mencapai jumlah penonton lebih dari satu juta. Untuk seri kedua, produser mengincar East 17, All Saints, dan juga S Club 7. “The first series did so well, it was always a no-brainer to give it a second run. We are still in the process of approaching bands, but we are confident of getting brilliant names on board. Names should be confirmed within the next two weeks,” cerita pihak ITV. Dengar-dengar, mereka juga mengincar A1, Eternal, dan Big Brovaz.

0 Music Awards akan menyediakan pesta 24 jam dengan pendukung acara lebih dari 50 band! Acara ini akan menyatukan MTV, VH1, dan CMT dalam perayaan musik pada 19 Juni mendatang. Ahmir “Questlove” Thompson akan memulai live music dengan penampilan drum-a-thon, disusul oleh penampilan para artis pendukung. Penghargaannya sendiri mencakup kategori next big scene, digital genius, dan best Web-born artist. Jaringan ini juga menyediakan spot “Make A Band Famous” sebagai platform menuju popularitas, dimulai dari Rabu kemarin. Voting dimulai pada 16 Mei sesuai dengan jadwal lengkap kategori dan unggulan diumumkan.

Bagaimana membuat sebuah perpisahan menjadi berkesan? Sebuah album studio adalah jawabannya. Columbia Records akan merilis album terbaru duo The Civil Wars pada pertengahan tahun ini. Joy Williams dan John Paul White telah menyelesaikan album terbaru mereka yang diberi judul “The Civil Wars” sebelum perpisahan mereka di bulan November mendatang. “I am fiercely proud of this album. A lot of soul sweat and tears went into its creation. I hope you feel the heart in each song, that it might connect with yours. We are, each one of us, all journeying, learning and growing along this ever-evolving path,” tulis Joy dalam sebuah pesan.

Lee DeWyze baru-baru ini mendapat kontrak rekaman bersama Vanguard Records dan sekarang ia berada dalam proses pengerjaan album terbarunya. Di album ini, Lee berkolaborasi bersama Jim Scott, Toby Gad, Drew Pearson, dan Rick Seibold untuk menyajikan sound “folk anthem pop-rock”. Lee telah merilis single terbaru berjudul ‘Silver Lining’ yang juga telah ia tampilkan di panggung American Idol pekan lalu. “This is the kind of music I’ve been wanting to make for a long time. We wanted to make an honest album, and that’s what this is,” terang Lee. Ia juga menyatakan bahwa perpisahannya dengan label RCA Records didasari oleh ketidaksamaan pandangan mengenai citra musik yang Lee ingin tampilkan.

Hanya kebahagiaan yang dirasakan oleh Austin Mahone saat dirinya terpilih menjadi pembuka untuk konser tur “Red”-nya Taylor Swift. Ia merasa terhormat menjadi pembuka untuk Taylor, dimulai 4 Mei nanti di Detroit. Tugas Austin akan berakhir pada 10 Agustus, dan setelahnya ia akan menjadi bintang utama untuk turnya sendiri yang akan diumumkan pada 21 September. Mengenai musik baru dari artis remaja ini, di acara Radio Disney Music Awards ia membagi cerita bahwa single terbarunya diproduseri oleh RedOne dan terdengar amazing, seperti gabungan Backstreet Boys dan ‘NSync.

Cody Simpson tak mau ketinggalan. Setelah merilis single terbarunya, ‘Pretty Brown Eyes’, Cody mengumumkan bahwa album studio keduanya akan rilis pada bulan Juli nanti. Album ini akan dirilis oleh label Atlantic Records. Berdasarkan pengakuan Cody, ini adalah album paling fun yang pernah ia buat. Berikutnya, langkah Cody adalah berkeliling Amerika Serikat dan Kanada dalam rangkaian tur “Paradise” yang akan dimulai pada 30 Mei mendatang. Sebanyak 36 show akan ia tampilkan.

Beri sambutan yang meriah pada Artist of the Month kita, Michael Buble yang sukses menjuarai chart Billboard 200 pekan ini. Album terbarunya, “To Be Loved” berhasil terjual sebanyak 195.000 kopi, sehingga tercatat sebagai album terlaris di Amerika Serikat selama sepekan terakhir. Ini adalah jejak keempat Buble di puncak BB 200. Album keempat Fantasia, “Side Effects Of You” adalah album terlaris kedua pekan ini. Album tersebut terjual sebanyak 91.000 kopi. Inilah Top 10 BB 200:
1. To Be Loved oleh Michael Buble 195.000
2. Side Effects of You oleh Fantasia 91.000
3. The 20/20 Experience oleh Justin Timberlake 74.000
4. Bankrupt oleh Phoenix 50.000
5. Save Rock and Roll oleh Fall Out Boy 36.000
6. Based On a True Story oleh Blake Shelton 36.000
7. Venomous Rat Regeneration Vendor oleh Rob Zombie 34.000
8. Indicud oleh Kid Cudi 32.000
9. #willpower oleh will.i.am. 29.000
10. The Truth About Love oleh Pink 29.000

Related posts

Leave a Reply