Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 22 May
Music News

Music Newz Bites – 22 May 

Trio Emblem3 tampaknya akan menjadi alumnus The X Factor USA kedua yang merilis album studio pasca kompetisi setelah Tate Stevens. Drew Chadwick salah satu member grup menyatakan bahwa album mereka telah rampung. “We cut 22 songs and we had to choose 11 songs out of that. We got the cream of the crop of all the songs,” tambahnya dalam wawancara di pagelaran blue carpet Billboard Music Awards Minggu lalu. Emblem3 yang dikontrak oleh label SyCo dan Columbia Records menggandeng Savan Kotecha sebagai produser eksekutif album mereka, dengan menampilkan kolaborasi bersama Jake Antonoff dari fun., Benji dan Joel Madden dari Good Charlotte, juga penulis lagu asal Swedia, Carl falk dan Rami Yacoub. Emblem3 dan tim masih melakukan perdebatan mengenai judul album ini. Trio Emblem3 dalam waktu dekat akan menjadi opening act untuk tur Selena Gomez, dimulai pada 13 Agustus hingga bulan November mendatang. Mereka akan mengunjungi Amerika Serikat, Kanada, dan Eropa.

Album baru lainnya yang patut dinantikan adalah album perdana Ariana Grande. Artis yang berusia 19 tahun ini menyatakan bahwa albumnya akan dirilis pada akhir Agustus. Tanggal perilisannya telah ditetapkan, berikut lagu-lagu yang akan mengisi album yang diberi judul “Daydreamin'” tersebut, namun Ariana enggan untuk membeberkan detilnya, karena masih ada beberapa hal yang harus dilakukan untuk memantapkan album tersebut. “Now I just have to get in the booth and sing a little more, finish it up,” ujarnya.

Yang lebih lama sedikit adalah album terbarunya Ed Sheeran. Ia menyatakan bahwa album studio keduanya akan hadir tahun depan. “It’s early next year. It was going to be this year but I don’t finish touring till October and then there’s no time to get a plan together. I’m going to spend October, November, December planning and then just smash it out next year,” curhatnya dalam wawancara blue carpet BBMA 2013. Seluruh lagu yang dibutuhkan untuk album ini telah selesai ditulis, proses rekaman akan dimulai pada bulan Agustus mendatang. Dan Ed menjanjikan kalau albumnya ini akan terdengar bagus!

Para wanita akan mendominasi panel juri The X Factor USA. Simon Cowell yang masih berdampingan dengan Demi Lovato akan ditemani oleh dua juri baru: Kelly Rowland dan Paulina Rubio dalam season ketiga mereka tahun ini. Kehadiran Kelly di acara ini akan menjadikannya orang ketiga yang pernah menjabat gelar juri untuk ajang The X Factor original UK dan juga sadurannya di Amerika Serikat, setelah Simon Cowell dan Nicole Scherzinger. Untuk Paulina, sebelum ini, dirinya telah menjadi juri untuk ajang The Voice di Meksiko.

Humas rapper Eminem melayangkan tuntutan kepada Facebook dan sebuah perusahan periklanan atas penggunaan lagu klien mereka tanpa izin. Tuntutan mereka sampaikan di Detroit pada hari Senin lalu atas siaran online Facebook berdurasi 30 menit yang memakai lagu Eminem yang berjudul ‘Under The Influence’. Iklan tersebut menampilkan pengumuman oleh penemu Facebook, Mark Zuckenberg yang memperkenalkan Facebook Home untuk Android. Pihak Facebook maupun perusahaan periklanan yang bekerjasama dalam pembuatan iklan tersebut belum memberikan komentar hingga Selasa kemarin.

Artis senior George Michael mengalami kecelakaan mobil pada 16 Mei lalu. Seorang saksi mata, Katherine Fox menyaksikan kecelakaan tersebut saat ia berkendara di belakang sebuah Range Rover berwarna perak. George tercampak keluar dari kendaraan yang ditumpanginya dari kursi penumpang. Katherine menjelaskan kondisi George: “He’s having a nasty cut on his forehead and the back of his head. There was blood all down his face and on his teeth. He was breathing and conscious but in shock. His clothes were shredded and the singer was clearly lucky to be alive.” Juru bicara George menyampaikan pernyataan mereka pada 17 Mei, membenarkan peristiwa tersebut: “George Michael was a passenger in a vehicle involved in a traffic accident yesterday evening, no third party was involved. He is being treated for superficial cuts and bruises but is fine. We have no further comment at this time.

Artis senior lainnya, Barbra Streisand justru memberikan kabar bahagia. Dirinya akan mendapat gelar Ph.D kehormatan dari sebuah universitas di Israel. Gelar ini akan diberikan kepada Barbra saat ia mengunjungi negara tersebut bulan depan. The Hebrew University Of Jerusalem pada Senin kemarin menyatakan bahwa gelar ini mereka berikan atas kepedulian sang artis pada HAM, dan dedikasinya kepada Israel dan orang-orang Yahudi. Artis yang berusia 71 tahun itu juga akan melakukan penampilan dalam rangka ulang tahun ke-90 Presiden Israel, Shimon Peres, berikut penampilan di dua konser umum.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply