Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 8 May
Music News

Music Newz Bites – 8 May 

Jet pribadi yang ditumpangi oleh Chris Brown melakukan pendaratan darurat pada Senin lalu. Pendaratan darurat ini dilakukan setelah kokpit pesawat dipenuhi asap. Chris bepergian dengan jet Gulfstream 3 menuju kota New York untuk menghadiri Metropolitan Museum of Art’s Costume Institute Gala.

Masih berkaitan dengan Chris Brown, kisah asmaranya yang naik turun dengan artis Rihanna memang menjadi topik yang selalu hangat di media. Sekarang, pandangan RiRi mengenai relationship diumbarnya lewat Twitter. “Settling is not an option! Nothing less than 100% loyalty, honesty, and respect!! Love ain’t for kidz #butimsleeptho” tulisnya disana. Dan apa yang datang dari Chris bertuliskan seperti ini: “Sometime loving someone is too much! So loving from a distance will help everyone grow! Be blessed. Live ya life!”

Yang berfikir bahwa Calvin Harris punya sesuatu dengan Ellie Goulding terkait dengan video mesra mereka untuk single ‘I Need Your Love’ tampaknya harus kecewa. Karena mereka sebenarnya bukanlah pasangan. Calvin dikabarkan sedang dekat dengan penyanyi yang tengah naik daun, Rita Ora. Rumornya, Calvin yang baru putus dari pacarnya, model Victoria’s Secret, Anne V, menghabiskan akhir pekan bersama Rita di sebuah nighclub di Las Vegas.

Tandai kalender! Minggu depan adalah pernikahan Enrique Iglesias dan Anna Kournikova. Pasangan yang sudah 12 tahun bersama ini memutuskan untuk menikah di kediaman mereka di Miami, Florida. Daftar undangan dari kalangan selebriti yang dekat dengan mereka antara lain Nicole Scherzinger dan kekasihnya, Lewis Hamilton, Jennifer Lopez, Eva Longira, dan juga suami istri David dan Victoria Beckham.

Kim Kardashian semakin mendekati masa untuk melahirkan bayinya. Kelahiran anak bintang televisi ini dengan rapper Kanye West diperkirakan bulan Juni atau Juli. Dengan kesibukan Kanye dalam pengerjaan musik dan juga fashion di Paris, Perancis, dispekulasikan bahwa Kim akan melahirkan disana. Terhembus kabar pula bahwa Kim sudah mengunjungi beberapa rumah sakit sebagai pertimbangan baginya untuk melakukan persalinan dimana.

Sulit dipercaya, tapi memang begitu adanya. Ed Sheeran menulis lagu rap metal untuk album rekaman terbarunya. Artis nominator Grammy ini membeberkan sound untuk albumnya nanti yang akan menjadi rekaman dalam genre hip-hop kepada MTV. Penasaran? HARUS! Di lain kesempatan, Ed Sheeran juga mengaku kalo album baru One Direction sudah selesai, dan rencana dirilis akhir tahun ini. Wah, cepat sekali yah!

Beyonce dan Sia bekerjasama untuk menulis sebuah lagu berjudul ‘Rise Up’ yang dipakai sebagai soundtrack film animasi “Epic”. Kedua wanita ini dibantu oleh Hit-Boy dan juga Chase N dalam penggarapan lagu tersebut. Ternyata peran Bey dalam “Epic” tak hanya menyanyikan lagu temanya, tapi juga mengisi suara untuk karakter Queen Tara. “Epic” adalah film produksi 20th Century Fox dan Blue Sky Studios, pencipta “Ice Age” dan “Rio”. Film ini mulai tayang pada 24 Mei nanti.

Video musik terbaru Avril Lavigne awesome! Ini menurut pengakuan si artis sendiri lho. Kepada MTV, dia membeberkan kalau video musik untuk single ‘Here’s To Never Growing Up’ berkonsep tentang prom. Avril sangat senang karena dia bisa berdandan dan band akan mengenakan taksedo di video garapan sutradara Robert Hales tersebut.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply