Trending News

Blog Post

Press Conference SUPER JUNIOR WORLD TOUR “SUPER SHOW 5” IN JAKARTA
Music News

Press Conference SUPER JUNIOR WORLD TOUR “SUPER SHOW 5” IN JAKARTA 

Boyband asal Korea Selatan Super Junior siap menggelar konser yang bertajuk SUPER JUNIOR WORLD TOUR “SUPER SHOW 5” IN JAKARTA pada tanggal 1 & 2 Juni 2013 bertempat di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta. Indonesia patut berbangga hati karena menjadi Negara Asia pertama setelah Korea Selatan yang disambangi oleh boyband ternama Korea tersebut.

Dalam sesi jumpa pers yang diadakan di Senayan City, Jakarta (2/5/2013) pihak promotor yaitu Dyandra Entertainment mengatakan Konsep “Super Show 5” Jakarta ini tidak jauh berbeda dari yang di Korea. Mereka masih mengandalkan panggung hidrolik yang menjadi ciri khas Super Show sendiri. ‘stage nya sendiri juga akan didatangkan langsung dari Korea dan Singapura’ papar Febrina Sibuea yang merupakan perwakilan pihak Dyandra Ent.

Perhelatan Super Show 5 di Jakarta ini memang terasa sangat special bagi ELF Indonesia. Karena pada tanggal 2 Mei 2013 yang sekaligus menjadi pertunjukkan dihari ke-2 bertepatan dengan perayaan 7 tahun ELF. Tidak hanya penggemar di Indonesia, bahkan penggemar yang di luar negeri pun berencana untuk datang ke Jakarta sekaligus merayakan ulang tahun ELF nantinya, mereka juga berencana untuk membuat project seperti ‘food support’ dsb.

Pihak promotor juga mengkonfirmasikan tentang kehadiran dari Henry dan Zhoumi (Super Junior M) yang dipastikan akan hadir di ‘Super Show 5’ Jakarta. Hal ini pastinya menjadi kabar baik bagi para ELF (sebutan untuk penggemar Super Junior).

Setiap penyelenggaraan sebuah event, penjualan tiket merupakan salah satu bagian terpenting. Pihak promotor mengumumkan bahwa penjualan tiket online akan dilaksanakan pada tanggal 3 Mei 2013 di www.rajakarcis.com dan www.tiket.com mulai pukul 10.00 WIB.

Dan untuk penjualan offline akan diumumkan secepatnya melalui akun twitter dari promotor. Saat ditanya tentang kuota dari masing-masing penjualan Febrina Sibuea yang merupakan perwakilan dari Dyandra Ent mengatakan kuota untuk penjualan offline sebanyak 4500 tiket. Penjualan tiket offline akan dilakukan dibeberapa tempat di Jakarta. Bagi peara ELF yang ingin membayar secara cash dapat dilakukan pada saat penjualan tiket offline dimulai.

Harga Tiket ‘Super Show 5’ Jakarta
VIP : Rp. 2.200.000
Festival (A / B / C / D) : Rp. 1.750.000
Gold (Center / Right / Left ) : Rp. 1.600.000
Silver : Rp. 1.150.000
Bronze (Right & Left) : Rp. 550.000

Seat Plan:

Selamat berburu tiket SUPER SHOW 5, ELF INDONESIA!!

Thanks to:
Dyandra Entertainment

Reni Fitriah
photo by Dita Annissa

Related posts

Leave a Reply